High-Desert Indonesia | Madu Asli - High Desert

Madu Asli HD, High Desert, Madu HDI, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly, Madu Murni

High-Desert Indonesia

High-Desert
Kehebatan produk-produk perlebahan telah banyak menolong orang, diantaranya juga digunakan oleh para olahragawan untuk menambah kesehatan dan menjaga vitalitas serta agar tetap dalam kondisi puncak. Disamping sertifkat registrasi produk dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), produk-produk kami juga secara resmi mendapat kepercayaan dari pemerintah Indonesia melalui KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia), sebagai sponsor bagi para Atlet Nasional Indonesia yang berlaga di tingkat Internasional melalui makanan kesehatan alami High-Desert untuk meningkatkan kesehatan dan performa mereka. 


From Where, We Born...

HDI (Harmoni Dinamik Indonesia) memulai kiprahnya dengan nama High-Desert. Pada 1986, High-Desert berawal dari sebuah bisnis kecil di Singapura, yaitu bisnis distribusi produk kesehatan dan suplemen dari Amerika.

Dalam sistem bisnis distribusi, High-Desert dari bulan ke bulan mengalami perkembangan yang signifikan. Mengapa bisnis distribusi? Karena saat itu, di Singapura belum ada ijin untuk bisnis jaringan.


I love You Indonesia...

High-Desert di Indonesia dalam bentuk jaringan atau multilevel marketing pada 12 juli 1993 dengan nama PT. Harmoni Dinamika Indonesia. Bertempat disebuah gedung yang beralamat di Jl. Suryopranoto, No. 85-85A. Semua itu berawal hanya dari kinerja 12 orang karyawan.

Bisnis High-Desert diterima oleh masyarakat Indonesia. itu menjadikan High-Desert mengembangkan sayap dengan menempati gedung baru yang lebih besar di ruko komplek Red Top, Jl. Pecenongan raya No. 72 Blok B7-8. Area ini dipilih karena dekat dengan pusat pemerintah RI sehingga strategis dan relatif aman.

29 Januari 2002 merupakan tonggak baru bagi High-Desert. Perusahaan yang semula bernama PT. Harmoni Dinamika berubah nama menjadi PT. Harmoni Dinamik Indonesia, hingga saat ini. Terminologi "Dinamik" dipilih untuk merepresentasikan sepak terjang High-Desert yang semakin dinamis dan terus bergerak maju.

Pada 2003, bisnis High-Desert semakin berkembang sehingga harus menyewa ruko blok A5-6 di komplek yang sama. Setahun kemudian, memperluas area gudang dan guesthouse di blok C10-11. Itu terjadi karena pada periode itu, penjualan naik secara bombastis!

Tahun 2013 High-Desert yang berganti nama menjadi HDI mulai menempati gedung baru setinggi 9 lantai di Jl. Probolinggo 18, Menteng, Jakarta Pusat. Itu menjadi bukti bahwa HDI semakin besar dan diterima oleh masyarakat Indonesia.



Format Recognition...

Dari sejak awal mula berada di Indonesia, Bisnis High-Desert sudah diakui oleh instansi pemerintah.
Tahun 1994 Produk-produk High-Desert mendapatkan ijin dari Departemen Kesehatan RI setelah melalui tes uji yang sangat ketat. Itu semakin dimantapkan dengan penandatanganan kontrak kerja sama antara High-Desert dengan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Pusat pada tanggal 25 Agustus 1994. Produk High-Desert dipercaya sebagai makanan kesehatan para atlet yang tergabung di KONI.

Tahun 1996, sebagai perusahaan distribusi, High-Desert memperoleh ijin dari Departemen Perdagangan RI berupa SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan).

Tahun 2000, High-Desert tergabung di APLI (Assosiasi Penjualan Langsung Indonesia) sejak April tahun 2000 dengan nomer urut 11 dari 150 perusahaan yang menjadi anggota waktu itu. pada tahun yang sama, High-Desert mendapatkan sertifikat IUB (Ijin Usaha Berjenjang) dari Deperindag RI pada bulan Juni. Sebagai Catatan, IUB merupakan ijin yang sangat sulit diperoleh sehingga membuktikan bahwa saat itu, High-Desert sudah dipercaya sebagai salah satu perusahaan bonafide. Tahun 2006, IUB berubah menjadi SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjual Langsung) dan pada tahun 2011 berubah lagi menjadi SIUPLT (Surat Ijin Usaha Penjual Langsung Tetap) dari BKPM RI (Badan Koordinasi Penanaman Modal RI).

Tahun 2007 Produk-produk High-Desert semakin diakui oleh pasar dengan memperoleh sertifikat anti doping dari KAN (Komite Akreditasi Nasional) dengan dasar penelitian dari Laboratorium Pemeriksaan Doping DKI Jakarta.

Terhitung semenjak Februari 2008, High-Desert secara resmi bergabung menjadi anggota APSKI (Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia) nomor keanggotaan 060/X/07. Asosiasi ini adalah organisasi independen yang merupakan gabungan perusahaan-perusahaan yang menjual makanan atau suplemen kesehatan, baik melalui retail stores, direct selling, maupun MLM.


Stand Up for Champions....

Perkembangan High-Desert di Indonesia tidak bisa dilepaskan dari totalitas, integritas dan usaha keras para Leader-nya. Sebelum periode Royal Crown Indonesia, Julianto Eka Putra, tercatat beberapa leader yang pernah menghiasi hall of fame High-Desert.

Pada Periode 1993-1995, tercatat ada dua top leader di HD, yaitu Evi Sugianto dan Andika Limas. Kedua orang ini mempunyai peranan besar mengawal High-Desert dalam kancah dunia MLM di Indonesia, walaupun akhirnya keduanya mundur dari High-Desert.

Tetapi Tuhan tidak membiarkan High-Desert terlantar tanpa Leader. Muncullah Julianto Eka Putra dengan 4 orang rekannya: Tjandra Gunawan, Tony Hermawan, Alexius Sutojo dan Ino Mulyadi. Kelima sekawan itulah yang akhirnya dipercaya sebagai garis depan perkembangan High-Desert di Indonesia hingga sekarang.


PEMESANAN:
Tlp./WA. 0857 1055 1810
BBM 286D44A6

Madu Asli
Title Post: High-Desert Indonesia
Rating: 100% based on 99999 ratings.
100 user reviews.
Author: Heru Darmawan

Thanks for read this post.

Madu Asli - High Desert

Tidak ada komentar :
Komentar Madu Asli HD