Regenerative Night Cream

Regenerative Night Cream

Regenerative Night Cream
V5. Regenerative Night Cream adalah krim malam yang menyembuhkan, menenangkan kulit sekaligus memberikan nutrisi intensif untuk mengakselerasi proses regenerasi alami kulit.

Regenerative Night Cream mengembalikan vitalitas kulit, memastikan Anda bangun keesokan paginya dengan kulit segar, bersemu sehat, dan kenyal.

Cara Pakai:
  • Gunakan setiap hari pada malam hari, 30 menit sebelum tidur.
  • Ambil secukupnya dengan spatula.
  • Aplikasikan krim pada area dagu, pipi, hidung, dan dahi.
  • Oleskan merata ke seluruh wajah dengan gerakan memutar ke atas.
  • Aplikasikan juga pada area leher dan sekitar rahang.

Smart Skin Tips

Mengeksfoliasi wajah dengan butiran pembersih (scrub) terlalu sering akan mengakibatkan pengelupasan yang merusak kulit, iritasi, serta kemerahan. Kandungan bulir mikrokospik (micro-cyrstalline cellulose) pada BSKIN VITA ADVANCED Soft Bead Cleanser bekerja lebih halus dan aman untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati secara aman tanpa merusak kulit.

Penggunaan kapas pada saat aplikasi BSKIN VITA ADVANCED Natural Balanced Essence dapat membantu mengangkat sisa kotoran dan lapisan kulit mati sehingga membantu penyerapan produk. Namun, penggunaan essence juga dapat dilakukan tanpa kapas. Cukup aplikasikan essence dengan menepuk secara halus ke seluruh wajah hingga meresap.

Campurkan sedikit BSKIN VITA ADVANCED Intense PAF Concentrate dengan BSKIN VITA ADVANCED Active Day Cream untuk mengurangi reaksi yang mungkin ditimbulkan pada jenis kulit tertentu.

Hindari membuka tutup botol BSKIN VITA ADVANCED PAF Concentrate dalam waktu lama. Kandungan vitamin C murni di dalamnya mudah teroksidasi bila bersentuhan dengan udara dalam waktu lama sehingga mengurangi efektivitasnya.

Penelitian menunjukkan, malam hari adalah waktu dimana kulit melakukan proses perbaikan dan regenerasi. Proses ini cenderung meningkat antara jam 11 malam hingga jam 2 pagi. Pada periode ini, produksi kolagen meningkat, radikal bebas dinetralisir dan sel-sel yang rusak mengalami proses perbaikan. BSKIN VITA ADVANCED Regenerative Night Cream memaksimalkan proses alami dari pembaruan kulit ini dengan menyuplai nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit selama beberapa jam kedepan.

Produk V LINE - Vita Advanced:

V LINE - Vita Advanced Quantity Harga
V1. Soft Bead Cleanser 100 ml -
V2. Natural Balance Essence 140 ml -
V3. Intense PAF Concentrate 30 ml -
V4. Active Day Cream 40 ml -
V5. Regenerative Night Cream 50 g -

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI