HDI Propoelix™ Plus

HDI Propoelix™ Plus

HDI Propoelix™ Plus
HDI Propoelix™ Plus terbuat dari bahan alami yang dapat bekerja secara sinergis dengan obat resep, tanpa menimbulkan kontra indikasi.

HDI Propoelix™ Plus terbukti efektif sebagai terapi tambahan pada kasus kanker dan efektif mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh secara alami.

Bahan Utama

Propoelix™ yang memiliki sifat antimikroba, antijamur, antivirus, dan anti-inflamasi. Kandungan Caffeic Acid Phenetyl Ester (CAPE) di dalamnya terbukti efektif menahan perkembangan sek kanker. Nilai ORAC dari Propoelix™ yang mencapai 21.9210, terbukti sebagai sumber anti-oksidan yang mampu mencegah kerusakan DNA.

Ekstrak Jamur Lingzhi (Ganoderma lucidum) termasuk salah satu jamur herbal yang paling sering digunakan untuk terapi kanker. Di dalammya terkandung Asam Ganoeric, Polisakarida, dan Triterpen yang sangat berguna dalam dunia kesehatan.

Ekstrak Jamur Shiitake (Lentinus edodes) pada masa Dinasti Ming dikenal sebagai "Makanan Kaisar". Jamur ini sudah terbukti pada beberapa penelitian untuk menjaga kesehatan jantung, memperkuat sistem imun tubuh, mencegah kanker, mencegah obesitas, serta menjaga kesehatan otak.

Ekstrak Jamur Maitake (Grifola frondosa) merupakan jamur langka yang berasal dari Jepang Utara dan sudah terkenal dalam dunia herbal dapat menangkal kanker, menurunkan tekanan darah, mengendalikan kolesterol tinggi, serta mendukung pengobatan diabetes.

Manfaat Utama

  • Mengatur sistem kekebalan tubuh.
  • meminimalisir efek samping dari kemoterapi.
  • Berfungsi sebagai immunomodulator (senyawa yang dapat meningkatkan mekanisme pertahanan tubuh), immunopotentiator (senyawa yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh), dan immunotheraphy (perawatan/pengobatan yang memanfaatkan sistem kekebalan tubuh manusia).
Petunjuk Penggunaan:
Untuk suplemen saat kemoterapi: 3 x 2 vegecaps
Untuk memelihata daya tahan tubuh: 1 x 1 vegecaps
Sebaiknya dikonsumsi sebelum makan.

Isi Per Kemasan:
Box 60 vegecaps @ 5 blister, setiap blister berisi 12 vegecaps
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI