HDI Bee Botanics™ Propolis Hand & Body Lotion

HDI Bee Botanics™ Propolis Hand & Body Lotion

HDI Bee Botanics™ Propolis Hand & Body Lotion
Apakah paraben aman? Sebenarnya FDA dan BPOM memperbolehkan penggunaan paraben, tetapi dengan beberapa ketentuan. Salah satunya memenuhi batasan penggunaan yang diperbolehkan. Lebih baik, gunakan produk yang tidak mengandung paraben karena lebih aman untuk keluarga Anda.

HDI Bee Botanics™ Propolis Hand & Body Lotion merupakan lotion lembut yang mudah diserap oleh kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Kandungannya terdiri dari bahan utama yang alami dan bebas paraben, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Apa Itu Paraben?

Paraben merupakan pengawet yang digunakan dalam berbagai produk kosmetik/farmasi untuk mencegah pertumbuhan jamur, bakteri, dan mibkroba lainnya. Bahan kimia ini dapat diserap melalui kulit dan terakumulasi dalam tubuh.

Bahan Utama:
Propoelix™: Melindungi kulit dari sinar UV yang dapat merangsang oksidasi stres dan membantu menjaga kebersihan kulit dari bakteri patogen kulit.

Green Tea Extract: Melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan paparan sinar matahari dan radiasi sinar ultraviolet.

Multivitamin: Mengurangi keriput dan memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, mempertahankan kelembapan kulit, serta menenangkan kulit yang teriritasi.

Manfaat Utama:
  • Melembapkan dan menutrisi kulit.
  • Melindungi kulit dari gangguan bakteri dan radikal bebas yang berasal dari lingkungan.
Petunjuk Penggunaan:
  • Tuangkan HDI Bee Botanics™ Propolis Hand & Body Lotion pada telapak tangan, kemudian usapkan pada bagian tangan, siku, dan sela jari tangan juga kaki hingga betis, tumit, mata kaki, dan sela jari kaki.
Isi Per Kemasan:
  • 240 ml/botol

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI