Pertanyaan-Pertanyaan

Pertanyaan-Pertanyaan

pertanyaan
Beberapa pertanyaan dan keberatan yang akan sering Anda temui ketika menjalankan bisnis HDI. Beberapa diantaranya selalu berulang, keberatan dan keluhan yang sama, diantaranya adalah yang ada dalam uraian berikut ini.

Bagaimana caranya menjalankan bisnis High Desert ini?

Untuk setiap Enterpriser yang ingin menjalankan Bisnis High Desert, sangat dianjurkan segera mengikuti 5 Training Dasar, terutama HTS (How To Start). Dalam training ini kita akan mempelajari 9 langkah sukses dalam menjalankan Bisnis High Desert serta memahami suatu pola yang disebut POS (Path Of Success).

Melalui Training HTS, kita akan melihat pola bisnis secara sederhana dan tinggal mengikuti semua petunjuk yang ada. Jika Anda ingin segera menjalankan Bisnis High Desert, segera ikuti HTS dan buktikan bahwa Anda mampu menjalankan bisnis ini.

Saya belum mengerti tentang manfaat produk High Desert

Untuk memahami tentang manfaat Produk High Desert, Anda harus mempelajari tentang produknya. Bagaimana Anda dapat memahami kualitas dan manfaat Produk High Desert?

1. Enterpriser Kit.
Saat pertama kali mendaftar sebagai anggota, Anda akan mendapatkan buku tebal berwarna hitam yang disebut Enterpriser Kit yang membahas tentang Profil Perusahaan, Produk-Produk High Desert, Bisnis Plan dan Daftar Harga Produk High Desert.

2. Buku Testimoni & Daftar Penyakit.
Anda dapat meminta referensinya kepada sponsor Anda Buku Testimoni & lembar Daftar Penyakit yang dapat mempermudah Anda dalam memberitahukan produk-produk apa saja yang dapat digunakan untuk mengatasi penyakit tertentu. Atau Anda bisa mengunjungi Stokis/Depo terdekat untuk mendapatkannya.

Pada bagian PK (Product Knowledge) dibahas mengenai masing-masing produk serta kegunaannya, dari dan untuk apa, serta siapa pangsa pasarnya. Ikuti 5 Training Dasar di Stokis/Depo terdekat.

4. Buku RKA (Rahasia Kekayaan Alam)
Berisi tentang kajian tiap-tiap produk secara lebih mendetail. Juga membahas tentang beberapa penyakit yang sering ditemui di masyarakat.
Disusun oleh Dokter-Dokter yang telah mengakui kehebatan Produk High Desert. Anda dapat memperolehnya di counter Billionaires di Stokis/Depo terdekat dari tempat tinggal Anda.

5. Buku Pengetahuan Produk Enterpriser (Alami dan Ilmiah)
Dengan menggunakan bahasa yang lebih sederhana berisi tentang penjelasan mengenai tiap-tiap Produk High Desert. Anda dapat memperolehnya di Stokis/Depo terdekat dari tempat tinggal Anda.

6. Website Resmi High Desert
http://hdindonesia.com, http://hdi.com, http://hdione.com, http://billionaires-indo.com.

Jika masih mengalami kesulitan dan pertanyaan, Anda masih dapat  menghubungi sponsor aktif Anda masing-masing.

Saya kurang pandai bicara, saya juga keberatan kalau dipaksa harus bisa.

Tanamkan dalam pikiran Anda bahwa High Desert adalah bisnis Anda, bukan bisnis sponsor Anda. Tidak ada yang berhak memaksa, sepenuhnya dalam kendali Anda dan karenanya Anda hanya bisa dibantu saat bersedia.

Saat Anda memulai suatu bisnis, bukankah Anda ingin segera mendapat penghasilan?
Dalam sebuah bisnis konvensional seperti membuka toko, rumah makan, boutique, lembaga pendidikan atau les privat, sudah pasti Anda ingin semua orang mengetahui tentang bisnis Anda. Mungkin Anda mulai mencetak brosur, spanduk dan membagikan dan menempelkan dimanapun yang strategis, menghubungi teman, kerabat, dan keluarga besar lainnya dan segera menceritakan usaha bisnis baru Anda.

Usaha Anda selanjutnya membuat tempat bisnis Anda semeriah dan semenarik mungkin agar orang yang melihatnya menjadi tertarik untuk mampir ke tempat bisniis Anda. Bukankah ini semua adalah bagian dari berbicara. Selama Anda “mau” untuk berbicara maka Anda dapat belajar untuk menjadi semakin cakap dalam berbicara. Sebab kepandaian berbicara adalah perpaduan harmonis antara pengetahuan dan praktek.

Pengetahuan mengenai apa yang akan Anda bicarakan dapat Anda pelajari melalui sumber-sumber yang lengkap dan tersedia di High Desert. Baik melalui training-training, buku, kaset dan CD/DVD dan berbagai macam event. Praktek tergantung pada kesediaan Anda untuk menyadari bahwa “practise make expert” alias hanya mulai berbicaralah Anda akan menjadi ahli berbicara.

Saya hanya punya sedikit kenalan.

Anda bukan dianjurkan untuk menjadi sales keliling yang mencoba untuk beramah tamah dengan orang-orang yang belum dikenal. Karena sesungguhnya setiap kita sudah mempunyai banyak kenalan.
Cobalah Anda mengambil waktu sebentar untuk duduk dan mulai mencatat nama-nama seperti:
 Saudara kandung
 Keluarga dari pihak Ayah dan Ibu
 Keluarga dari pihak pasangan (suami/istri)
 Teman SD, SMP, SMU, Kuliah
 Guru, Dosen, teman kerja di kantor, di area tempat tinggal
 Teman arisan, klub, fitnes, futsal.
 Teman di tempat ibadah
 Dan semua kenalan yang Anda dapatkan di dunia maya, yahoo, facebook, bbm dll.

Anda bisa terus menambah daftar orang yang Anda kenal, misalnya bila Anda sempat berpindah tempat tinggal. Catat saja semua nama-nama tersebut meskipun sekarang sudah tidak satu lingkungan, sekota atau satu wilayah lagi. Tanpa terasa, maka akan terlihat bahwa betapa banyak sesungguhnya kenalan yang kita miliki. Dan perlu juga kita ketahui bahwa setiap orang yang kita kenal juga memiliki kenalan yang mungkin sebanyak atau lebih banyak dari kita.

Kekuatan bisnis jaringan adalah “melipatgandakan kenalan” karena teman/kenalan kita juga memiliki teman/kenalan mereka masing-masing. Tak perlu takut jika kenalan Anda tidak berada di satu kota dengan Anda, karena ada banyak networker yang memiliki jaringan hingga keluar kota. Hal ini dimampukan karena bisnis jaringan memungkinkan Anda untuk melakukan ekspansi.

 Anda dapat menceritakan bisnis Anda dan mengembangkannya dengan bantuan kecanggihan teknologi yang ada (HP, Komputer, atau gadget). Anda dapat mengarahkan mereka untuk datang ke stokis/depo terdekat di kota mereka yang siap membantu mengembangkan jaringan Anda.

Saya belum punya pengalaman menjalankan Bisnis MLM.

Selalu ada langkah pertama dalam segala sesuatu. Yang terutama dibutuhkan dalam menjalankan bisnis MLM bukanlah pengalaman tapi kemauan. Kemauan untuk menjalani bisnisnya dan konsisten melakukan prosesnya.

Itulah sebabnya setiap MLM yang baik memiliki Business Plan yang sederhana dan mudah dimengerti dan mempunyai Support System yang dapat membantu setiap Enterprisernya untuk memahami cara mengembangkan bisnis yang baik dengan pemgembangan skill maupun kepribadian.

Di High Desert kita memiliki Support System Billionaires yang memiliki sistem pendidikan berjenjang yang memungkinkan Anda untuk menjadi the next billionaire.

Saya belum tau cara menjual atau memasarkan produknya.

Di High-Desert Anda tidak di paksa untuk menjual produk, tapi jika Anda ingin menjual kembali dengan maksud untuk mendapatkan keuntungan retail, Anda harus memiliki pengetahuan dan pengenalan mengenai produk. Untuk memiliki pengetahuan tersebut Anda dapat mulai dengan membaca Enterpriser Kit yang Anda peroleh ketika Anda bergabung.

Selain itu Anda juga dianjurkan untuk segera mengikuti 5 training dasar, terutama bagian PK (Product Knowledge) dimana Anda akan di ajarkan mengenai khasiat dari setiap produk, siapa yang membutuhkan dan bagaimana cara menjual dan memasarkannya.

Saya orangnya pemalu, kurang mudah bergaul.

Tahukah Anda bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan keunikan masing-masing. Cobalah untuk menemukan kelebihan Anda dan hal ini akan menumbuhkan rasa percaya diri Anda sehingga akan memungkinkan Anda bersikap lebih terbuka terhadap orang lain. Jika selama ini Anda merasa sulit bergaul, cobalah datang ke pertemuan-pertemuan di High Desert.

Anda memang belum langsung menjadi seorang yang ramah, ceria atau menjadi pusat perhatian, tapi Anda akan menemukan teman yang mempunyai masalah serupa. Setiap orang memiliki karakternya masing-masing dan Anda bisa mulai dengan menjadi diri sendiri dalam belajar bergaul.

Saya belum bisa presentasi, apalagi memimpin.

Latihan membuat seseorang menjadi ahli, bila Anda merasa belum bisa melakukan presentasi, mulailah lakukan presentasi. Sama halnya juga dengan memimpin. Semua dapat dipelajari dalam proses pembelajaran di High Desert.

Anda tidak digurui tapi di bimbing untuk menjadi seorang pemimpin. Maka usahakan menghadiri setiap pertemuan-pertemuan yang di selenggarakan High Desert.

Saya belum bisa cari downline atau merekrut orang, sebenarnya saya juga enggan melakukan itu.

Recruiting itu hal yang bisa dipelajari, yang menjadi masalah tentunya rasa enggan itu. Seringkali keengganan terjadi karena seseorang belum paham atas potensi pendapatan yang bisa diperoleh, karena itu dianjurkan agar Anda benar-benar memahami Business Plan dan potensi pendapatan di High Desert.

Jika Anda bisa memperoleh penghasilan ratusan juta rupiah bahkan hingga milyar setelah 10 tahun bergabung dan serius menekuni bisnis di High Desert, maukah Anda bekerja dan membentuk saluran distribusi dengan melakukan recruiting mulai sekarang?
High Desert akan memfasilitasi hingga Anda mampu melakukan recruiting dan membangun kerajaan bisnis Anda. 

Tidak ada waktu, Saya sibuk, belum punya waktu senggang.

Anda bisa kapan saja menjalankan bisnis High Desert, sebagai bisnis sampingan sampai Anda merasakan manfaat dan potensi penghasilan yang cukup besar. Bisnis High Desert bisa dilakukan tanpa membutuhkan waktu khusus untuk menjalankannya.

Misalnya Anda mempunyai FB, Instagram, BBM, email, Anda dapat mulai menggunakannya di sela waktu rutin Anda untuk mengirimkan info mengenai peluang bisnis High Desert, atau jika Anda punya kegiatan lain seperti mengikuti perkumpulan arisan, pertemuan orang tua murid atau bentuk-bentuk kegiatan serupa, Anda tetap punya peluang untuk dapat menceritakan mengenai bisnis High Desert, manfaat produknya bagi kesehatan, atau Anda memiliki teman sekantor, keluarga saat bertemu dan ngobrol Anda dapat menceritakan tentang High Desert.

Ini bisa mirip ketika Anda menonton film yang bagus, apa Anda membutuhkan waktu luang khusus untuk menceritakan pada teman Anda?
Atau ketika Anda baru saja berkunjung di sebuah restoran yang enak dan tempatnya yang nyaman, apa memerlukan waktu khusus untuk merekomendasikan restoran tersebut pada teman atau kerabat Anda?

Padahal produser film dan managemen restoran tanpa memberi Anda imbalan apapun atas rekomendasi Anda. Bisnis High Desert sering di sebut sebagai bisnis “ngobrol-ngobrol” karena memang bisa dilakukan disela-sela kesibukan Anda.

Dengan setelah Anda memahami produk dan sekaligus sebagai pemakai, cerita Anda akan lebih baik dan terasa lebih mengalir begitu saja dan bisnis Anda pun mulai berjalan.

Saya kurang yakin bisa berhasil dengan bisnis High Desert ini. Sepertinya ini bukan jalan hidup saya.

Apapun yang menyebabkan keraguan Anda, bisa didiskusikan untuk mendapatkan jalan keluar dan kepastian dari semua hal yang menyebabkan ketidakyakinan yang berkaitan dengan bisnis High Desert ini.

Anda tetap bisa mendapatkan info yang lengkap dari sponsor atau dukungan Support System High Desert yang ada setiap Stokis/Depo, bahkan langsung dari website resmi yang tersedia secara online.
Anda tetap bisa menjalankan bisnis High Desert meskipun masih ada kekurang yakinan dan bisa Anda dapatkan sembari berjalan.

Anda juga bisa menuntut penjelasan sampai benar-benar mendetail dan transparan hingga Anda dapat diyakinkan. Tergantung pilihan mana yang menurut Anda paling baik.

Saya langsung berfikir negatif dan pesimis dengan MLM.

Kalau Anda merasa bisnis MLM sedemikian negatif, bisa jadi karena informasi selama ini yang Anda terima belum menyeluruh atau bisa saja keliru mengenai MLM. Dengan meninjau Busines Plan High Desert dan mencoba membuktikan sendiri diiharapkan Anda mendapat pengenalan yang lebih objektif.

Sebagai bahan pertimbangan, MLM telah menjadi kurikulum resmi di sejumlah universitas antara lain: Standford University, Utah Valley State Collage, University of Illinois, University of Southern California dan banyak juga buku-buku yang membahas mengenai peluang bisnis MLM.
  • Buku Berpikir Dan Menjadi Sukses menyatakan bahwa 20% orang Amerika menjadi kaya melalui bisnis pemasaran jaringan.
  • Majalah Warta Ekonomi Edisi Maret 2001 pernah menyatakan bahwa Distributor MLM memegang Profesi termahal.
  • Ditambah kenyataan yang ada di sekitar kita, jika saja MLM itu sebuah bisnis yang negative tentu MLM tidak akan begitu berkembang di Indonesia.
Jadi MLM adalah peluang bisnis yang luar biasa. Tinggal hanya masalah Anda dalam menyikapinya.

Saya khawatir tertipu, dimanfaatkan dan dibohongi dalam bisnis MLM.

Dalam bisnis apapun baik MLM maupun konvensional lainya akan selalu ada orang-orang yang berlaku curang. Untuk menghindari hal semacam inilah kita perlu menggali informasi dan pengetahuan sedalam-dalamnya hingga kita dapat mengenali apakah ini bagian dari system atau ulah oknum yang terlibat di dalamnya.

Pelajari Busines Plan, trend bisnis dan kerjakan sendiri bisnis Anda. Sponsor Anda akan selalu ada untuk membantu tapi Anda sendiri juga harus benar-benar berusaha untuk mengerti dengan apa yang Anda kerjakan.

Itulah sebabnya setelah Anda bergabung dianjurkan untuk segera mengikuti 5 Training Dasar yang memperlengkapi pengetahuan Anda sehingga Anda terhindar dari penipuan dan pembohongan dalam Bisnis High Desert. High Desert mengusung filosofi “Helping People With Love And Care” yang bisa diartikan untuk dapat berhasil di Bisnis High Desert, Anda harus membantu orang yang Anda sponsori hingga memahami bisnis ini sampai menjadi sukses seperti Anda.

Saya takut gagal dan membuang waktu percuma menjalankan bisnis High Desert.

Setelah Anda mengikuti 5 Training Dasar, Anda akan bisa melihat dengan lebih jelas apakah memang bisnis ini layak di jalankan atau sebaliknya. Jika Anda ragu untuk dapat berhasil, Anda tetap bisa menanyakan selama Training bagaimana dukungan Support System yang ada bisa membuat Anda berhasil atau gagal.

Terburu-buru mengambil keputusan sebelum Anda mencoba mempelajari lebih jauh justru melewatkan peluang emas yang mestinya bisa dapat Anda dapatkan.

Saya khawatir tidak mendapatkan dukungan dari keluarga, orang tua, suami, istri, saudara, paman, bibi, pacar, teman bahkan sponsor yang tadinya mengajak saya terjun di bisnis MLM.

Sponsor Anda tentu akan mendukung, sebab keberhasilan Anda akan menjadi keberhasilannya juga. Idealnya sponsor Anda akan bertanya apa saja yang belum Anda pahami dan kemudian mengarahkan Anda untuk mencapai keberhasilan. Walau bisa saja terjadi sponsor Anda telah mempunyai jaringan yang besar sehingga “terlupa” memback-up Anda. Jika hal ini sampai terjadi mintalah pendampingan dan berkonsultasi agar sponsor Anda menyadari apa saja yang masih Anda butuhkan.

Jika Anda belum mendapat dukungan dari keluarga, saudara, pasangan atau orang tua Anda berfikir positif saja. Bisa saja ini disebabkan karena potensi Bisnis High Desert belum dimengerti oleh mereka kemudian menjadi khawatir jika suatu saat nanti Anda gagal menjalankan bisnis ini dan Anda menjadi kecewa.

Menjadi tugas Anda untuk menjawab keraguan mereka dengan segala pengetahuan yang sudah Anda dapatkan selama mengikuti Training dan menjamin bahwa Anda sudah cukup mengerti potensi bisnis dan segala resiko yang mungkin timbul. Buktikan bahwa Anda bisa berhasil di bisnis ini, perjuangkan semua impian Anda dan buktikan bahwa Anda bisa. Itulah salah satu cara agar mendapatkan dukungan mereka.

Saya keberatan kalau masih diharuskan mengikuti kegiatan-kegiatan MLM setelah saya bersedia mendaftar.

Sebenarnya bukan sebuah keharusan bagi Anda untuk mengikuti segala kegiatan, pertemuan dan Training-training yang disediakan oleh High Desert. Anjuran mengikuti adalah dengan maksud agar lebih memperoleh pemahaman yang benar dan jelas tentang peluang bisnis, khasiat produk dan pengembangan diri.

High Desert memberi pendidikan yang berjenjang dan memberi kesempatan bagi para Enterprisernya yang ingin menjadi seorang pebisnis sejati agar bersedia mempelajari dan mempersiapkan diri baik secara pengetahuan maupun mental. Disinilah manfaatnya pertemuan dan kegiatan tersebut diadakan.

Tetap menjadi pilihan Anda sendiri untuk bersedia mengikuti ataupun sebaliknya. Anda sendiri yang berhak dengan motivasi apa yang hendak Anda capai dan Anda peroleh setelah Anda bergabung.
Namun jika Anda mempunyai impian-impian khusus, bertanya-tanya bagaimana cara membangun bisnis Anda sendiri dan ingin segera berhasil, tentu mengikuti kegiatan dan pertemuan adalah pilihan yang bijak.

Saya belum punya uang.

Untuk bergabung di bisnis High Desert, Anda lebih membutuhkan kemauan daripada uang.
Jika Anda bersedia bergabung namun Anda belum memiliki uang untuk memperoleh  Enterpriser Kit dan mendapatkan Id member, maka calon sponsor Anda tetap dapat membantu Anda mengajari dan dengan meminjamkan katalog yang dia miliki.

Bahkan mungkin saja calon Sponsor Anda akan menemani Anda untuk segera mendapat penghasilan dengan menjual produk-produk High Desert, sehingga hasil keuntungan yang didapat bisa dijadikan modal Anda untuk bergabung di bisnis High Desert dan mulai mengembangkan saluran distribusi Anda sendiri.

Tempat belajar bisnis ini terlalu jauh dari tempat tinggal saya.

Bila memang ini terjadi pada Anda, dengan bantuan Sponsor, Anda dapat segera memulainya dengan mengajak teman, keluarga atau siapapun yang bersedia untuk hadir dan berkumpul di satu tempat dan mengundang Sponsor Anda untuk mengajarkan 5 Training Dasar pada hari dan waktu yang disepakati sebelumnya.

Saya ragu, belum bisa fokus, beri saya waktu mempertimbangkan dan memikirkannya terlebih dahulu.

Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa mendapatkan Info Pack dari Calon Sponsor Anda, yang didalamnya ada beberapa informasi mengenai bisnis High Desert. Anda dapat membaca dan mendengarkan CD/DVD yang disertakan di dalamnya.

Dengan menyediakan waktu untuk mempelajari apa yang terdapat di dalam Info Pack, serta bertanya lebih lanjut kepada Calon Sponsor di harapkan Anda dapat segera memutuskan untuk mengambil langkah berikutnya.

Saya sedang dalam masalah, mohon jangan tawarkan saya bisnis apapun.

Baiklah… saya bisa menghubungi Anda setelah masalah Anda selesai. Tapi jika Anda lebih membutuhkan teman untuk berbagi, Anda bisa menceritakan masalah Anda, siapa tahu saya punya solusi dan jalan keluar yang sedang Anda cari.

Saya merasa produknya terlalu mahal dibanding produk sejenis, saya rasa lingkungan tempat saya tinggal tidak terjangkau dengan harganya.

Sebagai contoh perbandingan; HDI Honeybee PollenS, multi vitamin anak dengan 18 asam amino + vitamin dann mineral yang lengkap yang membuat anak Anda memiliki stamina, imunitas dan konsentrasi belajar yang bagus, harganya Rp. 3.600 an per tabletnya (cari bahan pembanding produk suplemen anak dengan kualitas yang sama persis kelengkapannya).

Benarkah lingkungan Anda tidak mampu membelinya?
Bandingkan dengan uang jajan yang diberikan para orang tua kepada anaknya, kita semua tahu bahwa jajanan dan minuman instan itu tidak baik untuk kesehatan anak, namun begitu mudahnya banyak orang tua yang memberi seribu-seribu-seribu, tanpa sadar uang jajan si anak bisa mencapai 5 -10 ribu perharinya yang biasanya untuk membeli minuman dan makanan yang jelas akan merusak kesehatan dan kecerdasannya karena kurangnya kandungan gizi dan mengandung banyak bahan pengawet.

Sekarang, pedulikah Anda dengan kesehatan dan kecerdasan anak Anda? Pada akhirnya kita akan yakin bahwa produk High Desert tidak semahal yang Anda kira.

Rasanya susah menjual produk High Desert.

Satu trik utama agar Anda mudah menjual produk High Desert, Ikutilah 5 Training Dasar, kuasai PK (Product Knowledge). Ketahuilah apa manfaat produk tersebut dan siapa yang cocok menggunakan produk tersebut. Dengan menguasai PK dan keyakinan yang kuat, produk semahal apapun akan bisa Anda jual. Tanpa pengetahuan PK, maka produk semurah apapun tidak akan bisa Anda jual.

Pada kenyataannya seringkali orang membeli karena percaya, jika Anda sendiri ragu akan kualitas produk High Desert, maka Anda akan kesulitan menjualnya. Karena itulah, penting bagi Anda untuk mengikuti 5 training dasar dan menguasai PK.

Silahkan tinggalkan saja brosurnya, mungkin nanti ada yang berminat.

Info yang Anda dapat ini sangat berharga, jika Anda berminat mengetahui dan ingin membacanya kita akan meninggalkan brosurnya untuk Anda. Jika ada pertanyaan lebih lebih lanjut calon sponsor yang memberi Anda brosur akan siap untuk dihubungi, atau Anda bisa memberikan nomer telpon Anda agar mendapatkan informasi dan jadwal pertemuan yang akan menambah pengetahuan Anda tentang produk High Desert.

Brosur, info pack dll. Akan di pinjamkan jika Anda bersikap positif tetapi belum mempunyai waktu untuk mengetahui lebih lanjut.

Saya khawatir jika terus menerus diganggu dengan telpon, sms, bbm, email dan ajakan ini itu setelah nanti saya mendaftar.

Perusahaan jelas tidak akan meneror Anda dengan telpon, sms, bbm atau email. Akan tetapi jika orang yang mengajak Anda mengirimkan sms, bbm, email atau bahkan menelpon Anda bukankah itu merupakan perwujudan perhatiannya kepada Anda?

Sponsor Anda hanya ingin memastikan bahwa Anda telah merasakan manfaat produk High Desert dan mengajak Anda membagikan kabar baik ini kepada orang lain yang mungkin juga membutuhkannya.

Jika memang Anda tidak ingin ditelpon, sms, bbm, Anda dapat mengatakannya langsung kepada sponsor Anda.

Aah, produknya sama saja dengan MLM lain, gak ada yang istimewa, manjur, ampuh atau mujarab.

Produk High Desert sudah memperoleh akreditasi dari berbagai lembaga terpercaya yang menyatakan kualitasnya.

Produk High Desert sudah menjadi konsumsi atlet-atlet di KONI dan bahkan telah menjadi konsumsi 3 generasi presiden Amerika Serikat.
Kita yakin Anda sepakat bahwa presiden adalah orang penting dan tidak akan sembarangan makanan bisa masuk dalam daftar menunya.

Demikian pula dengan KONI tidak akan memberikan produk yang belum teruji kualitasnya untuk para atletnya. Produk High Desert juga menjadi konsumsi atlet-atlet Malaysia dan Philipina yang semakin menegaskan bahwa produk ini kaya akan nutrisi, menyehatkan dan bebas doping serta tidak menyebabkan ketergantungan.

Produk High Desert adalah produk perlebahan. Produk-produk yang berasal dari lebah sejak dahulu diakui kualitasnya. Bahkan di setiap kitab suci agama-agama besar di Indonesia telah mencantumkan ayat yang menyatakan bahwa madu baik bagi kesehatan.

Mengapa ada saja Enterpriser repot-repot menawari saya bisnis MLM?

Karena kita peduli akan kesehatan Anda. Selain itu kita melihat potensi bisnis yang luar biasa melalui bisnis High Desert yang dapat kita bagi dan capai bersama-sama.

Membeli produk High Desert hanya pemborosan & menambah pengeluaran saja.

Mari kita coba lihat mengapa produk High Desert menjadi penting bagi kehidupan Anda dan ketika kita mengkonsumsinya membuat nilai tambah bagi kesehatan dan justru menambah penghasilan.

Mungkin menjadi benar jika Anda memandangnya sebagai pengeluaran yang tidak penting, tetapi mari kita melihat seberapa penting Produk High Desert dalam kehidupan kita. Tentu kita pernah mendengar sebuah istilah “empat sehat lima sempurna.”

Untuk mendapatlan kehidupan yang sehat Anda harus memenuhi kelima unsur utama tersebut dalam asupan makanan Anda sehari-hari. Namun pada kenyataannya, banyak orang yang melalaikan asupan vitamin melalui sayur dan buah, bahkan juga ada yang lebih menyukai junk food / makanan instan daripada daging, ikan, telur, tahu, tempe dsb.

Intinya, semakin banyak orang yang tidak lagi memiliki pola makan seimbang. Atau, bisa jadi seseorang sudah melakukan pola makanan seimbang. Tapi tahukah Anda bahwa makanan yang Anda makan saat ini tidak lagi memiliki nutrisi selengkap jika Anda memakan makanan yang sama beberapa puluh tahun yang lalu. Nilai gizinya telah berkurang.

Mengapa? Sederhana saja, polusi, penggunaan pupuk dan teknologi-teknologi pertanian lainnya yang seringkali membuat tumbuhan dan hewan tumbuh lebih cepat dari yang semestinya. Ditambah lagi lingkungan sekitar yang saat ini semakin memburuk, asap rokok, asap pabrik, asap kendaraan bermotor, bumbu-bumbu penyedap rasa, pewarna makanan.

Sadarkah Anda bahwa kita hidup di tengah-tengah radikal bebas? Sadarkah Anda saat ini semakin banyak orang yang menderita berbagai macam penyakit? Di sinilah produk High Desert bekerja.
Untuk melindungi Anda dan orang-orang yang Anda cintai agar mereka tidak rentan terhadap kondisi lingkungan dan alam yang semakin tidak sehat.

Produk High Desert memang tidak murah, namun coba bayangkan, berapa yang Anda harus keluarkan saat Anda sakit? Uang, waktu, kesempatan, dan rasa sakit itu sendiri dan jangan lupa, melalui High Desert Anda juga bisa memperoleh penghasilan tambahan. Caranya, mulailah menolong orang lain dengan menceritakan pola hidup sehat pada mereka.

Saya tidak mengalami masalah kesehatan, untuk apa saya beli produk-produk High Desert?

Produk HDI sebenarnya memang tidak dikhususkan hanya untuk orang yang sakit sekalipun memang ampuh untuk membantu penyembuhan seseorang dari penyakit yang dideritanya.
Untuk jatuh dalam kondisi 'sakit' tidak terjadi dalam waktu 1 malam saja.

Banyak orang tidak menyadari bahwa semakin usia seseorang bertambah, kemampuan tubuh dalam meregenerasi sel semakin berkurang. Vitalitas juga semakin menurun.

Hal ini disebabkan oleh kondisi alam yang semakin tidak seimbang. Bahkan sayur dan buah tidak lagi memberikan kecukupan nutrisi yang kita butuhkan. Ditambah lagi banyaknya junk food dan radikal bebas lain yang mengepung kita dimanapun kita berada.

Pola istirahat, pola kerja, pola gerak, dan banyak hal yang mengakibatkan tubuh menjadi rentan terhadap penyakit. Misalnya seorang penderita kanker bisa jadi sebelumnya merasa sehat-sehat saja, lalu tiba-tiba merasa kurang enak badan dan melakukan pemeriksaan kemudian didiagnosis menderita kanker.

Kita yakin sel kanker tersebut tidak bertumbuh hanya dalam satu malam. Itu sebabnya 'merasa sehat' tidak menjamin bahwa Anda memang sehat.

Inilah juga salah satu penyebab mengapa Hipocrates sangat menganjurkan kita memperhatikan makanan kita. Beliau berkata, "Let food be thy medicine and medicine be thy food" yang berarti apa yg kita makan sesungguhnya mampu membuat tubuh kita tetap sehat. Karena itulah produk High Desert sebagai makanan terlengkap dari alam, mengambil peranan penting untuk melindungi kesehatan Anda.

Dengan segala keunikan dan kelebihannya produk-produk High Desert bukan hanya menawarkan kesembuhan tapi juga proteksi agar Anda selalu dalam kondisi maksimal. Bayangkan berapa banyak kerugian Anda jika Anda sampai jatuh dalam kondisi sakit. Karenanya, bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI