Keuntungan Bergabung Menjadi Member HDI

Keuntungan Bergabung Menjadi Member HDI

Member HDI
Memberi jawaban dari pertanyaan yang terlihat sederhana ini tidaklah semudah yang diperkirakan, karena reaksi dari beberapa orang tidaklah sama, tergantung darimana alasan, motif, keingintahuan, serta dari posisi seperti apa kondisi kehidupan Anda sekarang ini.

Ada beberapa jawaban yang bisa diberikan dan akan tampak seperti jawaban standar, biasa, tidak ada hal yang istimewa dan terlihat sama saja dengan yang ditawarkan oleh orang-orang yang membuka peluang bisnis dari berbagai macam kegiatan wirausaha lainnya.

Keuntungan bergabung menjadi member HDI hanya bisa Anda nikmati, setelah Anda mengerjakan bisnisnya, melakukan berbagai hal yang disarankan untuk diikuti yang dalam prakteknya nanti setiap orang membutuhkan waktu yang bervariasi.

Disini saya akan menjelaskan keuntungan bergabung menjadi member HDI dari berbagai macam situasi yang mungkin bisa mewakili kondisi Anda saat ini.

Saya tidak bekerja, penghasilan saya kurang

Keuntungan yang Anda dapatkan ketika bergabung di bisnis HDI adalah Anda sekarang menjadi punya pekerjaan dan mendapatkan penghasilan. Jika penghasilan Anda saat ini dirasa kurang maka Anda sekarang mendapatkan tambahan penghasilan dari bisnis HDI.

Terlihat tak ada yang istimewa? ya, tentu saja... karena ini masih berupa jawaban dari pertanyaan. Saya tidak bisa menjanjikan berbagai hal yang istimewa dari bisnis hdi bagi Anda yang kebutuhannya saat ini hanya jawaban dari sebuah pertanyaan.

Ada hal-hal yang harus segera Anda putuskan, tindakan dan respon Anda selanjutnya.

Ada berbagai hal yang bisa Anda harapkan ketika bergabung menjadi member HDI:
Kesuksesan Finansial, Kesehatan, dan Pengembangan karakter.
Tapi ini adalah sesuatu yang tidak dapat Anda dapatkan secara singkat, ada tahapan yang harus Anda jalani dan setiap orang membutuhkan waktu yang bervariasi.

Masih Terlihat tak ada yang istimewa? ya, tentu saja... Karena Anda belum beranjak dari posisi Anda saat ini. Apapun jawaban yang diberikan tidak akan menjadi luar biasa ketika yang Anda tuntut adalah sesuatu yang bersifat segera, seketika, saat ini, dan langsung berdampak.

Perubahan yang segera harus dimulai dari diri Anda sendiri, mengambil keputusan dan lakukan sesuatu yang berbeda, tidak sama seperti yang sudah Anda lakukan sebelumnya, dan berani mengambil risiko. Semua pilihan yang dikerjakan selalu ada risiko.

Di bisnis HDI Anda segera punya teman yang bisa diajak berkonsultasi bagaimana mengubah setiap risiko itu menjadi peluang, bukan sekedar berusaha meminimalkan risiko.

Anda akan mendapat penjelasan yang sama tentang keuntungan menjadi member HDI di Training Dasar yaitu tentang:
  • Penghasilan yang tidak terbatas
  • Kepuasan materi dan non materi
  • Penghargaan atas Pencapaian Anda di bisnis HDI
  • Bisnis HDI yang Bisa diwariskan
  • Kesempatan untuk mengembangkan kepribadian

Saya sudah punya pekerjaan, penghasilan saya pas-pasan, kebutuhan saya banyak, saya sibuk.

Menginginkan untuk mendapat keuntungan dari bergabung di bisnis HDI dalam kondisi seperti ini akan menyulitkan Anda. Masalah Anda yang sangat serius adalah Anda tidak punya waktu.
Satu-satunya keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah diskon harga member.

Anda memang mengerti berbagai kemudahan yang didapatkan ketika member, tapi Anda punya beban yang berat untuk ditinggalkan, rutininas pekerjaan, memenuhi berbagai macam pembayaran dan tagihan-tagihan rutin setiap bulan, kebutuhan hidup yang harus segera dipenuhi, yang semuanya dibebankan kepada gaji yang mungkin itu adalah satu-satunya penghasilan Anda saat ini.

Tidak ada yang bisa menolong kondisi Anda saat ini, Anda sendiri yang harus mulai mengatur diri sendiri agar punya waktu. Teman Anda di HDI hanya bisa memberi saran-saran, yang mungkin semuanya akan berat untuk Anda lakukan, menantang keberanian Anda mengambil risiko, merubah kebiasaan, dan pola pikir akan menjadi perjuangan yang harus Anda menangkan lebih dulu.

Saya punya penghasilan cukup, Seorang profesional

Keuntungan bergabung menjadi member HDI dalam kondisi saat ini bisa jadi bukan hal yang menarik bagi Anda, karena Anda akan disarankan melakukan hal-hal yang bisa menyinggung gengsi Anda, apa Anda siap diperlakukan layaknya seorang pemula?

Keuntungan menjadi member HDI adalah sekarang Anda punya wadah baru untuk mengasah skill, kemampuan networking, kepemimpinan, mengorganisir sebuah jaringan bisnis yang dapat Anda kelola sendiri. Sebagai sarana untuk mengaktualisasi diri Anda serta mengejar pencapaian baru di bisnis jaringan dengan dukungan penuh dari perusahaan.

Hal pertama yang akan disarankan adalah dengan mengikuti berbagai training, pelatihan dan menghadiri event-event yang diadakan oleh perusahaan, dengan mengikuti berbagai jenjang pendidikan bisnis di dalamnya.

Saya Sudah Bebas Finansial, Orang terpandang, Pejabat Tinggi, Konglomerat

Keuntungan bergabung menjadi member HDI bagi Anda dalam kesuksesan yang sudah Anda raih saat ini, bisa tersalurkan dengan sangat baik, karena di HDI, Anda berkesempatan untuk menjadi filantropi dari beberapa kegiatan di HDI yang bersifat kemanusiaan, pendidikan dan kesehatan, diantaranya adalah HDI Foundation dan Sekolah Gratis untuk anak-anak yang kurang mampu Sekolah Selamat Pagi serta berbagai kegiatan sosial lainnya.

Pertanyaan-Pertanyaan Dasar lainnya bisa dapat Anda temukan disini:
Persyaratan Menjadi Enterpriser High-Desert
Mengenal Bisnis HDI
Tentang Bisnis HDI
Bisnis HDI
Kiat Sukses di Bisnis HDI
Memutuskan bergabung menjadi member?
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


   8 komentar :
  1. Pake uang pendaftaran gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada, tapi jika mendaftar member tentu dengan maksud ingin mengetahui segalanya. termasuk tentang manfaat semua produk, bisnis plan, promo-promo dan sebagainya. Nah HDI menjadikannya ini dalam sebuah buku yang bernama Enterpriser kit yang harus dibeli saat mendaftar member seharga 110.000

      Hapus
  2. Untuk mendapat bonus apa harus mencapai target penjualan...brapa banyak target yg hrus d capai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syarat atau kewajiban agar memperoleh bonus.
      1. Memiliki jaringan rekan kerja yang mempunyai pembelanjaan setiap bulannya.
      2. Memiliki pembelanjaan pribadi minimal 100BP (Rp. 450.000) atau jika tidak memiliki jaringan rekan kerja minimal 600BP (3 juta rupiah).

      Hapus
  3. Balasan
    1. kalau bekerja sebagai pegawai atau karyawan dianggap ringan, maka berbisnis MLM harusnya lebih ringan lagi.

      Hapus
  4. Utk mengkonsumsi produk HDI ini, apa saja jenisnya (ada brp macam utk paketnya) yg diperlukan bg pasien kista ?? Trmksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk Kista, dapat belanja Paket 4 star Pack, ada di halaman depan, blog ini.

      Hapus

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI