Tentang Bisnis High Desert

Tentang Bisnis High Desert


bisnis hd
Bisnis High Desert adalah sebuah bisnis multi level marketing Produk Perlebahan dari PT. Harmoni Dinamik Indonesia yang berkantor pusat di Menteng Office Park, Lantai 7, Jl. Probolinggo No. 18, Menteng, Jakarta,  yang pendistribusian produk-produknya disalurkan melalui stokis dan depo-depo yang tersebar disetiap kota diseluruh Indonesia.

Produk perlebahan High Desert adalah produk olahan yang berasal dari lebah yang termasuk diantaranya adalah madu, pollen, propolis, royal jelly dan produk turunan lainnya yang di produksi langsung dari Amerika dan Selandia Baru.

Dalam usianya yang sudah berjalan sejak tahun 1994, Bisnis High-Desert telah berkembang di seluruh Indonesia dan melayani ratusan ribu distributor yang sekaligus membuktikan bahwa bisnis High Desert sudah sangat berkembang dan menghasilkan distributor-distributor yang sukses menjalankan bisnis ini.

High-Desert Indonesia

PT. Harmoni Dinamik Indonesia atau sering disebut HDI atau HD singkatan dari High Desert masih membuka peluang Bisnis bagi siapa saja yang ingin menjadi Distributor untuk mengembangkan jaringan bisnis pendistribusian produk perlebahan secara luas bahkan sampai keluar negeri seperti Singapura, Malaysia, Philipina, Hongkong dan Macau.

Pengertian Bisnis High Desert adalah menciptakan distributor-distributor yang serius untuk mengembangkan jaringan bisnis berjenjang secara benar dan mengikuti support system yang harus diikuti sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan. Sehingga setiap distributor tidak salah mengerti dan akhirnya terjebak hanya menjadi pedagang atau penjual produk atau hanya menjadi konsumen saja.

Tentu setiap orang tetap diberi kebebasan berdasarkan motif dan tujuan ketika memutuskan untuk mendaftar dan bergabung dalam jaringan bisnis High Desert, selama tidak melanggar aturan yang sudah berlaku.

Distributor / Enterpriser

Apa yang harus saya ketahui untuk menjadi Distributor High Desert?

1. Mendaftar sebagai Distributor
Karena bisnis ini dibangun dengan model bisnis jaringan (network marketing), maka Anda bisa bergabung setelah ada distributor aktif yang menjadi Sponsor Anda yang menjelaskan tentang bisnis ini, selanjutnya membantu Anda untuk mendaftar sekaligus mengajarkan Anda tentang bagaimana mengawali dan menjalankan bisnis ini secara benar.

2. Mengikuti Pelatihan.
High Desert melalui Support Systemnya yang bernama Billionaires menyediakan pelatihan dasar atau training tidak berbayar (gratis) bagi semua distributor baru, untuk belajar bagaimana cara berbisnis, membangun karakter, pengembangan diri, mendalami pengetahuan produk, dan mempelajari bisnis plan agar setiap distributor memiliki kecakapan dan pengetahuan yang benar dan terarah.

Pendidikan Berjenjang

5 Training Dasar
Pelatihan dasar bagi Distributor High Desert Desert dikenal dengan nama 5 training dasar.
  1. NEO (New Enterpriser Orientation) yang memberikan informasi lebih mengenai bisnis multi level marketing yang sesungguhnya.
  2. HTS (How To Start) yang memberikan langkah-langkah yang harus ditempuh oleh distributor baru agar dapat mencapai kesuksesan.
  3. PK (Product Knowledge) yang memberikan pengetahuan tentang produk-produk High-Desert yang berkualitas.
  4. BP (Business Plan) akan memberikan pemahaman mengenai cara-cara mendapatkan pemasukan yang besar di bisnis High Desert.
  5. HTP (How to Do Presentation) yang akan menjabarkan signifikansi presentasi dan teknik presentasi yang benar dalam bisnis HD.

3. Menghadiri Event
Dengan di dukung oleh Support System, High Desert juga menyelenggarakan event-event rutin yang wajib dihadiri oleh para distributor untuk memotivasi dan meningkatkan pengetahuan dan kecakapan mereka dalam menjalankan bisnisnya.

Event-event itu diantaranya adalah:
  • PSM (Product Special Meeting) yaitu pertemuan khusus yang menyajikan penjelasan lengkap tentang produk-produk High-Desert.
  • BOM (Business Opportunity Meeting) yaitu pertemuan mengenai peluang usaha.
  • RTS (Road to Success) yaitu training bagi khalayak umum dan para distributor HD di berbagai kota di Indonesia.
  • BMW (Billionaires Meeting Weekend) yaitu pelatihan dengan simulatif di alam terbuka
  • BIG (Billionaires Instructor Gathering) yaitu acara untuk membangun fondasi yang kokoh bagi para distributor yang sudah mempunyai jaringan atau leader.
  • BEST (Billionaires Executive Training System) yakni training besar tingkat nasional yang diselenggarakan dua kali dalam setahun.

Support System - Billionaires

High Desert dengan Support System nya sudah menyediakan sarana dan prasarana yang lengkap serta didukung perlengkapan (Tools) yang sangat melimpah yang memungkinkan setiap distributor memperoleh kesuksesan dengan didukung penuh oleh sponsornya masing-masing yang senantiasa membantu, mensupport dan memberi dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Setiap Distributor mempunyai kesempatan yang sama, pembelajaran yang sama dan melakukan proses yang sama untuk berhasil. Jadi pastikan Anda mengikuti setiap proses dan urutan diatas secara benar.

Apabila Anda dengan sengaja ingin melewatkan langkah-langkah diatas karena suatu alasan tertentu, atau bahkan menolak karena merasa tidak perlu atau merasa sudah tahu, kemungkinan Anda gagal sudah di depan mata.

Se jenius apapun Anda, dalam bisnis ini Anda tidak bisa melakukannya dengan sendirian. Dibutuhkan banyak kerendahan hati untuk mau melakukan dan mengikuti langkah-langkah dari yang sederhana hingga ke langkah yang lebih menantang. Sponsor Anda sangat berpengaruh dalam menyertai Anda melewati prosesnya.

Rentang penghasilan seorang Enterpriser High Desert dari bonusnya setiap bulan hingga hari ini adalah dari 0 rupiah hingga 2 milyar rupiah. Silahkan bagi Anda yang ingin menjadi Enterpriser dan membuat impian ukuran kesuksesan Anda sendiri di rentang batas diatas.

Tentu bisnis ini mungkin tidak cocok bagi Anda yang sudah berpenghasilan di atas 2 milyar, atau bahkan bagi Anda yang menginginkan lebih dari 2 milyar, karena realitasnya itu pencapaian Enterpriser tertinggi saat artikel ini dibuat.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


   4 komentar :
  1. salam sukses aja mas, semoga lancar usahanya, amin :)

    BalasHapus
  2. terima kasih mbak Indri...

    BalasHapus
  3. Ya sayang penghasilan saya sdh 2 M lewat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kunjungannya Pak Joni KPU, blog ini sangat beruntung telah dikunjungi milyader seperti bapak, ini sangat menginspirasi saya yg mencoba merangkak dari bawah...

      Hapus

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI