Berhenti Sebelum Anda Rugi

Berhenti Sebelum Anda Rugi

Kesulitan, gagal, menyerah
Kalau Anda pernah mendengar ada Enterpriser High Desert mengatakan bahwa menjalankan Bisnis MLM High Desert itu mudah, sebaiknya Anda tidak segera percaya dengan apa yang dikatakannya. Bukan karena yang dikatakannya itu salah, tapi realitasnya yang akan Anda jalani bisa saja berbeda, bahkan bisa membuat frustasi, menyerah yang akhirnya hanya membuang waktu dan uang Anda dengan percuma.

Awal Yang Sulit
Kita tentu saja sering mendapat nasehat agar selalu optimis dan berpikir positif tentang segala sesuatu dalam menghadapi setiap permasalahan dalam hidup kita. Tapi tetap saja ketika dihadapkan pada sesuatu yang sulit, respon pertama kita tidaklah demikian.

Ketika kita memulai memutuskan untuk bergabung dan menjalankan Bisnis High Desert. Bayangan kita adalah segala sesuatunya akan berjalan mudah dan baik-baik saja. Harapannya tahapan-tahapan yang akan kita jalani selalu berjalan lancar, walaupun ada hambatan, pasti kita bisa atasi dengan mudah dan berlangsung singkat.

Karena kebanyakan dari kita mengawali bisnis ini dengan persiapan seadanya, terkadang kita mendapat banyak kejutan dan mendapatkan realitas yang jauh dari perkiraan, bahkan meleset dari prediksi semula.

Banyak dari kita yang dalam tahap awal ini saja akhirnya memutuskan untuk menyerah, berhenti, dan banting stir ke profesi semula atau mencari profesi yang lain. Bisnis ini tidak cocok untuk saya, saya tidak berbakat, sulit menjalankan bisnis ini, lebih mudah kalau saya mencari profesi yang lain.

Banyak Hambatan
Tentu banyak dari kita yang bergabung di bisnis High Desert sebelumnya sudah memiliki pekerjaan, bisnis ataupun usaha dan memiliki pendapatan. Dengan bergabung di High Desert dan sambil tetap bekerja di profesi yang sekarang, harapannya adalah mendapatkan tambahan penghasilan yang tentunya ini sangat baik buat peningkatan taraf hidup kita.

Sekalipun ada juga yang mengawali bisnis ini dari belum pernah bekerja, baik dari seorang pelajar, mahasiswa atau ibu rumah tangga maupun pengangguran sekalipun, bergabung di High desert tentu tetap mengharapkan adanya penghasilan.

Semua bisnis apapun pasti ada saja yang namanya hambatan, persoalan, masalah dan kesulitan. Tapi entah mengapa di Bisnis High Desert ini terlihat segala hambatan itu menjadi lebih berat dan kompleks dan ini terjadi ketika penghasilan itu belum kita dapatkan.

Belum Dapat Uang Sudah Keluar Uang
Realitasnya Anda harus mengeluarkan uang Anda terlebih dahulu, baik untuk biaya pendaftaran, belanja Produk, mengikuti training, membeli buku, transpotasi dll yang totalnya menjadi lumayan besar. Tentu akan ada saja Enterpriser yang menghibur Anda bahwa ini semua adalah Investasi awal. Tapi pengeluaran tetaplah sebagai pengeluaran yang menggerus isi dompet menjadi semakin berkurang.

Semua pengeluaran ini memang akan menjadi investasi jika Anda sukses nanti, masalahnya adalah Anda belum tentu sukses, dan masih berupa impian yang masih kita perjuangkan, pengeluaran itu terjadi sekarang sedangkan suksesnya itu nanti dan belum tentu.

Harapan ingin mendapatkan tambahan penghasilan, kenyataannya Anda malah mengeluarkan uang lebih banyak lagi. Jelas ini fakta yang bertolak belakang yang mana kita berharap secepatnya mendapat penghasilan.

Menghabiskan Waktu
Bisnis High Desert bisa dijalankan dengan paruh waktu, tentu artinya adalah sebagai sambilan yang tentu saja harusnya tidak banyak menyita waktu Anda. Tapi seringkali yang terjadi adalah Anda tidak punya waktu, atau malah terlalu banyak menghabiskan waktu di High Desert sehingga kedua kondisi tersebut justru mengganggu kehidupan Anda.

Anda tidak punya waktu karena waktu istirahat Anda banyak terpotong untuk bisnis High Desert. Misalnya Anda sudah bekerja 8 jam sehari, Anda masih harus mengerjakan bisnis High Desert sehingga mengorbankan waktu Anda untuk kegiatan rumah tangga, keluarga bahkan hoby dan istirahat Anda.

Tidak Ada Hari Libur
Bergabung di High Desert tidak cukup hanya mendaftar, tapi Anda harus mengikuti pelatihan, training dan event-event lain yang diselenggarakan secara rutin.
Mengabaikan hal ini hanya membuat Anda semakin jauh dari harapan Anda untuk segera mendapatkan penghasilan. Dan pelatihan, training dan event-event ini biasanya selalu bertepatan dengan hari libur. Jelas ini semakin menyita waktu Anda bahkan bisa mengacaukan jadwal kegiatan keluarga Anda sebelumnya. Dan bila hal itu terjadi terpaksa Anda harus mengorbankan salah satunya.

Belajar Lagi
Bergabung di High Desert itu juga artinya Anda belajar tentang bisnis ini dari awal, pengalaman Anda berkenaan dengan profesi Anda sebelumnya belum tentu bisa menjadi jaminan bahwa Anda bisa menjalankan bisnis ini tanpa belajar dengan bimbingan para leader High Desert melalui training, event, buku dan CD/DVD serta mengikuti pertemuan-pertemuan lainnya.

Kenyataan ini terkadang bisa sangat menyinggung gengsi dan harga diri Anda, terlebih jika dipekerjaan sebelumnya Anda adalah seorang profesional, pimpinan, supervisor, manager bahkan karyawan biasa sekalipun. Tidak mudah bagi kita untuk bersikap rendah hati dan teachable serta menerima posisi sebagai pemula.

Membuat Jaringan
Membuat jaringan distribusi dengan mensponsori orang lain bukanlah sebuah awal yang mudah dari praktek yang akan Anda lakukan setelah Anda mengikuti semua proses menjadi Enterpriser High Desert. Masih dibutuhkan banyak usaha yang harus Anda lakukan dan tentu saja membutuhkan pengorbanan, baik waktu, tenaga, harga diri dan uang.

Menguasai skill dalam merekrut orang masuk dalam jaringan Anda dibutuhkan waktu dan pengalaman, yang artinya Anda pasti menghadapi kegagalan demi kegagalan yang bisa membuat frustasi, putus asa bahkan berpikir akan menyerah.

Saatnya Berhenti
Setelah Anda membaca berbagai masalah diatas, seharusnya Anda bisa mengukur diri Anda sendiri, lebih baik Anda mundur sebelum memulainya dan kubur keinginan Anda untuk bisa berhasil di Bisnis High Desert daripada Anda memulainya dengan coba-coba yang akhirnya hanya membuang waktu berharga Anda secara percuma.

Karena meskipun dikuatkan dengan berbagai alasan positif serta dibantu dan dijamin Anda tidak akan menghadapi itu semua dengan sendirian, yang menentukan keberhasilan Anda mengatasi masalah adalah diri Anda sendiri. Enterpriser dalam jaringan Anda tentu siap membantu Anda dan membagikan pengalamannya yang tentu dengan harapan agar Anda tidak berpikir untuk menyerah dan terus berusaha sampai Anda berhasil.

Kenyataannya hanya sedikit yang berani berkomitmen dan terus berjuang meskipun sepertinya sudah tidak ada lagi harapan, sudah cukup banyak dari mereka yang menyerah, tentu tidak perlu lagi di tambah dengan Anda.

Kerugian ini bisa sangat menyakitkan dan menjadikan Anda trauma bahkan menjadi antipati terhadap bisnis ini yang justru membuat Anda punya semangat baru untuk menentang semua bisnis MLM.

Saya tidak bersalah, saya telah tertipu, saya dibohongi, saya merasa telah dimanfaatkan mereka... Benarkah itu Anda?
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109
BBM 5BC75B8A


0 komentar :
Posting Komentar

Mengencangkan Kulit Wajah

Kulit wajah adalah bagian tubuh yang paling berisiko mengalami kerusakan. Hampir setiap hari terbalut makeup, terpapar sinar matahari,...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
  1. Paket Four Star Easi Starter
  2. Paket BSKIN Easi Starter
  3. Promo Paket Haircare Set
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109 pinbb. 5BDCC02E

POPULAR POSTS

Recent Comments