HDI Bee Botanics™ Propolis Toothpaste

HDI Bee Botanics™ Propolis Toothpaste

HDI Bee Botanics™ Propolis Toothpaste
Bakteri pada rongga mulut ternyata dapat menyebar melalui aliran darah, yang disebut dengan bacteremia. Jika kesehatan mulut Anda optimal, maka bakteri yang dapat masuk ke dalam aliran darah hanya sedikit dan tidak membahayakan tubuh. Namun jika tidak, maka dapat meningkatkan peluang terjadinya bakteremia dan membahayakan tubuh.

HDI Bee Botanics™ Propolis Toothpaste with Tea Tree Oil & Green Tea Extract merupakan pasta gigi terbaik pilihan keluarga yang berfungsi untuk mencegah kerusakan gigi, mengatasi infeksi mulut dan gusi, serta mengurangi bau mulut.

Bahan Utama
Propoelix™: Menekan pertumbuhan bakteri yang merusak gigi, mencegah peradangan dan infeksi mulut, serta memastikan gigi tetap sehat dan napas lebih segar.

Green Tea Extract: Mencegah peradangan gingival (radang gusi/gusi bengkak), peradangan periondontal (infeksi gusi yang berat), mencegah karies gigi, penyakit periondontal halitosis (napas kurang sedap), serta mengurangi aktivitas bakteri di mulut dan mengurangi kemungkinan kanker mulut pada pengguna tembakau.

Tea Tree Oil: Mempunyai aktivitas anti-inflamasi pada peradangan jaringan gingival dan melindungi gigi dari pembentukan karang gigi.

Peppermint (Menthae Piperita Oil): Memberikan kesegaran pada nafas dan mengurangi bau mulut.

Manfaat Utama
  • Sebagai antimikroba.
  • Menyegarkan napas.
  • Mencegah sariawan.
  • Menjaga kesehatan gusi.
  • Tidak mengandung Sodium Lauryl Sulfate*.
  • Tidak mengandung paraben.
Petunjuk Penggunaan:
  • Aplikasikan HDI Bee Botanics™ Propolis Toothpaste with Tea Tree Oil & Green Tea Extract pada bulu sikat gigi Anda sepanjang 1 cm, kemudian sikat gigi hingga terasa bersih.
Isi Per Kemasan:
  • 70 gram/tube
Sodium Lauryl Sulfate atau SLS adalah bahan kimia penghasil busa yang digunakan pada produk shampoo, pasta gigi, sabun, deterjen, dan body wash. Kandungan SLS dalam konsentrasi tinggi dapat menyebabkan iritasi pada gusi dan rongga mulut.

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI