Bee Pollen

Bee Pollen

Bee Pollen
Pollen adalah serbuk berwarna emas atau kecoklatan, merupakan serbuk sari jantan pada bunga, yang dibutuhkan dalam proses penyerbukan. Pollen disebarkan dengan bantuan angin ataupun lebah.

Jika dibandingkan dengan Pollen yang dikumpulkan menggunakan mesin, Bee Pollen mengandung lebih banyak nutrisi, karena lebah hanya memilih Pollen terbaik. Bee Pollen dapat juga dikumpulkan oleh peternak lebah, ketika lebah-lebah tersebut mamasuki sarangnya. Setelah dibersihkan dan dikeringkan atau dibekukan, Bee Pollen lalu diproses menjadi ramuan alami ataupun suplemen makanan.

Pollen yang tersebar oleh angin, hanya memilki sedikit nutrisi atau bahkan tidak memiliki nutrisi sama sekali dan dapat menyebabkan alergi. Berbeda dengan Pollen lebah (Bee Pollen), yang mana merupakan Pollen bunga, mengandung banyak nutrisi yang dikumpulkan oleh lebah pekerja sebagai makanan mereka. Makanan kaya nutrisi ini (bersama dengan madu diubah menjadi roti lebah) dibutuhkan oleh lebah pekerja sebagai sumber energi pada saat mereka bekerja, selama siklus hidup mereka yang singkat. hal ini menjelaskan mengapa lebah hanya memilih Pollen dengan kandungan nutrisi yang tinggi sebagai makanan mereka.

Apakah ada pollen yang tidak dikumpulkan oleh lebah?

Ada mesin yang didesain untuk mengumpulkan pollen, tetapi kualitasnya berbeda jauh dengan yang dikumpulkan oleh lebah. Lebah akan memilih pollen yang matang, sementara mesin tidak punya kemampuan untuk memilih mana yang matang dan mana yang belum.

Berbeda dengan pollen yang tidak dikumpulkan oleh lebah, bee pollen tercatat memiliki sifat detoksifikan, antivirus, antibakteri, anti-alergi, antiradang, dan antimutagenik.

Nutrisi yang terkandung di dalam Pollen bermacam-macam, mulai dari kandungan vitamin dan mineralnya yang tinggi hingga protein dan asam amino dengan kadar seimbang.

Pollen memiliki 200 jenis nutrisi di dalamnya, semua yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga dikenal sebagai sumber makanan paling sempurna dari alam

Tetapi kandungan nutrisi dalam setiap Pollen dapat berbeda-beda, tergantung sumbernya, Itulah mengapa kita perlu memadukan Pollen dari berbagai sumber terbaik, untuk memperoleh segala kebaikan Pollen secara maksimal.

Bee pollen sangat bermanfaat bagi manusia karena mengandung:
  • Semua asam amino esensial.
  • Vitamin dengan spektrum lengkap, terutama vitamin B12 dan E. Juga vitamin B1, B2, B3, B5, C, dan vitamin D dengan jumlah yang signifikan.
  • Sejumlah mineral penting, termasuk kalsium, mangan, fosfor, zat besi, sodium, potassium, aluminium, magnesium, dan tembaga.
  • Anti-oksidan, enzim, dan co-enzim yang penting bagi manusia.
  • Pemicu hormon yang menstimulasi produksi hormon dan anti penuaan.
  • Karbohidrat dan asam lemak.

Anda dan Energi

Tubuh manusia adalah mesin yang kompleks. Banyak reaksi yang terjadi didalam tubuh setiap detiknya yang membutuhkan energi. Energi (satuannya adalah kalori) merupakan sumber tenaga yang dibutuhkan oleh tubuh manusia untuk beraktivitas dan bekerja. Jumlah energi yang dibutuhkan oleh masing-masing individu berbeda, tetapi semua manusia membutuhkan energi sejumlah tertentu setiap harinya agar dapat beraktivitas dengan baik.

Jumlah energi yang dibutuhkan ditentukan tergantung kepada 3 faktor yaitu:
  1. Metabolisme Basal
  2. Tingkat Aktivitas
  3. Kondisi Sistem Pencernaan
Pada manusia normal, metabolisme basal merupakan faktor yang memerlukan jumlah energi tersebut merupakan jumlah minimum yang dibutuhkan tubuh agar tetap berfungsi dengan baik. Walaupun Anda sedang istirahat, tubuh tetap memerlukan energi untuk bernafas, agar jantung tetap berdetak dan menjaga suhu tubuh agar tetap stabil.

Seseorang memerlukan energi untuk beraktivitas. Bahkan untuk melakukan aktivitas yang sederhana sekalipun seperti berjalan atau jogging, Anda membutuhkan energi. Seorang atlit memerlukan energi lebih banyak dibandingkan dengan karyawan kantor.

Energi merupakan bagian penting dalam hidup. Terkadang makanan yang kita konsumsi tidak memberikan energi yang cukup bagi tubuh. Itulah mengapa Anda mudah merasa letih dan lesu.

Suplemen yang tepat dapat membantu dengan memberikan tambahan energi, membantu Anda agar tetap sehat dan menikmati hidup yang berkualitas.

HDI Pollenergy 520

HDI Pollenergy 520 merupakan campuran dari Pollen terbaik yang kaya akan nutrisi yang membantu memberikan energi sehingga Anda dapat tetap sehat dan memiliki hidup yang berkualitas.

High Desert Pollenergy 520 direkomendasikan bagi mereka yang ingin meningkatkan energi, khususnya bagi mereka yang sering merasa kelelahan dan kehilangan energi.

Petunjuk Penggunaan:
Konsumsi 1 tablet setengah jam sebelum makan, 1 - 3 kali per hari.
Bagi penderita Hipertensi atau jantung, awali konsumsi Anda dengan ½ hingga 1 tablet sehari.

HDI Honeybee PollenS
HDI Honeybee PollenS merupakan suplemen bee pollen yang diformulasikan untuk mengoptimalkan tumbuh-kembang anak. Buah hati Anda akan menyukai HD Honeybee PollenS karena disajikan dalam bentuk tablet yang dapat dikunyah dengan rasa vanilla dan madu yang enak.

HDI Honeybee PollenS bermanfaat untuk:
  • Melengkapi asupan nutrisi anak.
  • Membantu perkembangan tubuh anak.
  • Membantu meningkatkan kemampuan berpikir dan konsentrasi belajar anak.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga anak tidak mudah sakit.
  • Bila anak mengidap suatu penyakit tertentu, diskusikan konsumsi suplemen dengan konsultan medis Anda.
Petunjuk Penggunaan:
Sebaiknya di konsumsi setengah jam sebelum makan.
Konsumsi ½ tablet sehari untuk anak umur 6 bulan - 1 tahun
Konsumsi 1 tablet sehari untuk anak umur 1 - 5 tahun
Konsumsi 1-2 tablet sehari untuk anak umur 5 - 12 tahun

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI