Madu

Madu

madu
Madu yang masih asli tentu sangat berguna bagi kesehatan. Oleh karena itu pilihlah selalu madu asli agar manfaatnya dapat dinikmati oleh tubuh. Madu alami yang patut dijadikan rujukan adalah HDI Clover Honey. Hal ini karena produk ini benar-benar merupakan madu murni tanpa tambahan bahan apapun. Karena kandungannya yang alami, maka manfaatnyapun terbukti secara klinis.

Manfaat dari HDI Clover Honey antara lain adalah menjaga keseimbangan bakteri yang ada dalam sistem pencernaan. 

Kandungan Madu Alami dalam HDI Clover Honey terbukti mampu meningkatkan pertumbuhan bakteri menguntungkan di dalam saluran pencernaan seperti bakteri bifido, untuk melawan bakteri merugikan yang dapat menyebabkan sakit perut. Madu juga efektif dalam menjaga keseimbangan bakteri Bifido.

Selain itu, HDI Clover Honey sangat efektif menghambat bakteri merugikan seperti Helicobacter pylori, yang dapat menyebabkan tukak pada lambung. Produk ini juga terbukti efektif dalam mengatasi diare, dengan cara membantu penyerapan elektrolit dan air. Membantu dalam memperlancar buang air besar, dan konstipasi/sembelit. Sehingga mampu memelihara sistem pencernaan tetap optimal.

Madu Alami dalam HDI Clover Honey merupakan anti mikroba alami. Hal ini karena ke-asaman madu dapat menghambat bakteri yang merugikan (bakteri patogen). Selain itu, madu merupakan larutan gula yang jenuh (dengan osmolaritas tinggi) sehingga kandungan air sebagai media pertumbuhan bakteri dan jamur hanya sedikit. Keberadaan glukosa oksidasi dapat menghambat pertumbuhan mikroba. Glukosa oksidasi adalah enzim yang disekresikan oleh lebah untuk membentuk madu dari nektar. Dengan bantuan air dan oksigen, glukosa diubah menjadi asam glukonat dan hidrogen peroksida. Daya keasaman dan hidrogen peroksida yang dihasilkan, melindungi dan menjadikan madu tetap steril selama proses pemasakan.

HDI Clover Honey memiliki keistimewaan sebagai madu yang dihasilkan oleh lebah dari nektar bunga clover, yang menurut penelitian merupakan bunga yang menghasilkan nektar untuk madu dengan komposisi nutrisi paling lengkap seperti Vitamin A, Betacaroten, Vitamin B kompleks, Vitamin C, D, E dan Vitamin K, dengan mineral seperti Magnesium, Sulfur, Fosfor, Zat Besi, Kalsium, Klorida,Kalium, Yodium, Natrium, Tembaga dan Mangaan.

HDI Clover Honey selain berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, juga untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.

Jagalah selalu pencernaan Anda dengan selalu menjaga pola makan, gaya hidup dan konsumsilah produk perlebahan dari HDI. Ingat, hampir semua penyakit berasal dari apa yang kita konsumsi.

Hindari produk Madu Asli apapun yang telah mengalami proses ultrafiltrasi, produk madu yang menjalani proses ultrafiltrasi sudah tidak mengandung serbuk sari, bahkan dilakukan pencampuran dengan sesuatu yang lain (misalnya dengan sirup jagung fruktosa tinggi) dengan tujuan agar lebih awet dan lebih tahan dari pembusukan serta masa kadaluarsa yang panjang.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI