Rahasia Kekayaan Alam (RKA)

Rahasia Kekayaan Alam (RKA)

Rahasia Kekayaan Alam

Buku Rahasia Kekayaan Alam Untuk Kesehatan menyajikan berbagai produk makanan kesehatan serta cara kerjanya dalam mengatasi berbagai penyakit.

Peran kebutuhan makanan kesehatan sangat diperlukan, mengingat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin pesat yang banyak menuntut akan sikap dan kemampuan kerja yang lebih tinggi pada hampir semua bidang pekerjaan. Hal ini menyebabkan waktu yang tersisa untuk kegiatan lain menjadi semakin terbatas, seperti istirahat dan makan.

Makanan siap saji dengan mengutamakan rasa dan selera banyak bermunculan yang tidak mengutamakan kualitas serta sarat dengan kalori tinggi serta segala bumbu artifisial sintetis agar lebih terasa.
Maka timbul penyakit-penyakit baru dalam tubuh kita, apalagi kurang diimbangi dengan berolahraga, maka ketahanan fisik terhadap penyakit semakin rapuh.

High Desert melahirkan berbagai macam produk-produk perlebahan yang diolah dengan teknologi tinggi seperti Madu Clover, serbuk sari bunga Pollen, Propolis serta susu lebah Royal Jelly dan produk perlebahan lainnya merupakan solusi terbaik.

Price/Harga
Rahasia Kekayaan Alam : Rp 45.000

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI