Menyiasati Anak Susah Makan

Menyiasati Anak Susah Makan

anak susah makan
Sebenarnya, masalah anak susah makan tidak seburuk yang dibayangkan. Anak akan dengan sendirinya meminta makan bila ia lapar. Jadi, tak perlu sampai memaksa anak untuk makan.

Pemikiran anak berbeda dari orang dewasa.

Bila anak merasa makanan tidak enak, pastinya dia tidak akan mau memakannya, sekalipun penuh gizi dan nutrisi. Sebisa mungkin, berikanlah anak makanan yang rasanya enak. Tak harus mahal, tempe dan tahupun bisa sangat bermanfaat bagi perkembangan tubuh dan otak si buah hati.

Bentuk dan tampilan makanan ketika disajikan menarik perhatian. Sayuran misalnya, kebanyakan anak tidak suka makan sayuran. Padahal, sayuran bisa dijadikan bentuk-bentuk yang menarik.

Sebaiknya kita juga memberi contoh dengan mengonsumsi makanan yang sama dengan lahap. Bila anak melihat orang tua memakannya, maka anak akan cenderung meniru dan juga ikut memakannya. Tanpa dipaksa pun, anak akan ingin mencoba makanan tersebut.

Bila mengajak anak ke restoran, pilihlah restoran yang memberikan pilihan menu makanan yang cukup sehat.

Ada beberapa hal yang menyebabkan anak susah makan, di antaranya adalah kebiasaan jajan. Bila anak merengek meminta jajan, tanamkan disiplin bahwa makanan tersebut boleh dimakan sehabis menikmati makan utama. Jadi, makan utama yang berisikan nutrisi yang dibutuhkan anak tetap dikonsumsi.

Dengan membiasakan hal-hal di atas, pola biologis anak akan terbentuk. Sebagai tambahan, ibu dapat memberikan suplemen alami yang mempunyai nutrisi lengkap sekaligus merangsang nafsu makan. Yang perlu digarisbawahi adalah anak sehat tidak identik dengan anak yang gemuk.

Jadi, jangan paksa anak makan untuk membuatnya gemuk. Cukupi nutrisinya agar dia sehat dan cerdas.

HDI Kids 3: Suplemen Kesehatan 3 Dimensi

HDI Kids 3 adalah suplemen kesehatan untuk anak usia 6 - 12 tahun yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak hari ini. HDI Kids 3 hadir dengan formula lengkap produk perlebahan yang terdiri dari royal jelly, propolis, pollen, dan dilengkapi vitamin C. Masing-masing komponen tersebut mempunyai manfaat sendiri-sendiri.

Propolis
Propolis memiliki kandungan bioflavonoid yang tinggi yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak Anda. Vitamin C dan propolis merupakan kombinasi antioksidan kuat yang meningkatkan kekebalan tubuh anak Anda. Keduanya juga membantu dalam menyembuhkan luka.

Bee Pollen
Bee pollen telah dikenal sebagai "makanan terlengkap" karena menyediakan nutrisi lengkap (protein, asam amino, vitamin dan mineral) bagi tubuh yang membantu fungsi tubuh anak-anak. Pollen juga merupakan sumber energi. HDI Kids 3 mengandung asam glutamat yang mengangkut kalium ke otak, sehingga meningkatkan daya konsentrasi. Bee pollen juga membantu meningkatkan oksigen yang membawa sel darah merah hingga 25% sehingga membuat anak Anda mempunyai konsentrasi dan fokus yang tinggi.

Royal Jelly
Royal jelly kaya mengandung asam lemak esensial dan asetilkolin yang sangat berguna dalam perkembangan otak anak, sekaligus meregenerasi sel-sel tubuh.

Vitamin C
Vitamin C juga membantu menghasilkan norepinephrine yang penting untuk fungsi otak dan menyeimbangkan suasana hati.

Dengan nutrisi dari HDI Kids 3, anak Anda akan menjadi cerdas, aktif, dan sehat.

HDI Honeybee PollenS

HDI Honeybee PollenS adalah suplemen kesehatan untuk anak usia 6 bulan - 12 tahun. HDI Honeybee PollenS mengandung nutrisi alami paling lengkap sebagai makanan tambahan, asam glutamat yang mampu menembus rintangan pada aliran darah ke otak sehingga kadar oksigen meningkat 25% lebih banyak, dan meningkatkan kecerdasan, daya ingat, konsentrasi, juga kemampuan dalam belajar.

Kandungan asam amino, vitamin, mineral, enzim, koenzim, dan protein di dalam bee pollen akan memperbaiki nafsu makan pada anak, membantu memperbaiki keseimbangan nutrisi, meningkatkan selera makan, dan proses pencernaan makanan.

Manfaat dari HDI Honeybee PollenS terutama adalah untuk membantu perkembangan otak dan tubuh anak. 

Hal ini karena produk ini mengandung asam glutamat yang berfungsi untuk membawa mineral kalium ke otak sehingga dapat meningkatkan konsentrasi. Selain itu, juga untuk membantu meningkatkan kecerdasan. Sebagaimana kita tahu bee pollen telah terbukti dapat meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat dan hal ini menyebabkan konsentrasi meningkat hingga 25%.

Fungsi penting lainnya adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini karena HDI Honeybee PollenS kaya akan nutrisi seperti protein, asam amino, mineral dan vitamin. Bee Pollen telah lama berhasil meningkatkan tingkat kecerdasan anak (I.Q), membantu perkembangan otak anak yang terbelakang, meningkatkan kemampuan otak, meningkatkan konsentrasi, meningkatkan kemampuan untuk belajar dan bekerja.

Untuk penyerapan nutrisi dalam HDI Honeybee PollenS secara maksimal, dianjurkan untuk mengonsumsi produk ini sebelum makan, pada pagi atau sore hari.

Sebaiknya, HDI Honeybee PollenS tidak dilarutkan dalam air hangat atau panas karena akan merusak dan menghilangkan manfaat nilai gizinya.

Dengan asupan gizi seimbang ditambah konsumsi HDI Honeybee PollenS dengan teratur, anak menjadi sehat dan cerdas.

HDI Clover Honey

Manfaat madu sangat banyak bagi kesehatan. Anak kecil yang sistem kekebalan tubuhnya yang masih rentan, tentu membutuhkan asupan yang terbaik. Madu terbaik yang patut jadi rujukan konsumsi anak-anak adalah HDI Clover Honey.

Manfaat dari HDI Clover Honey antara lain adalah menjaga keseimbangan bakteri yang ada dalam sistem pencernaan. Kandungan madu alaminyaterbukti mampu meningkatkan pertumbuhan bakteri menguntungkan di dalam saluran pencernaan seperti bakteri bifido, untuk melawan bakteri merugikan yang dapat menyebabkan sakit perut. Madu juga efektif dalam menjaga keseimbangan bakteri bifido.

Selain itu, HDI Clover Honey sangat efektif menghambat bakteri merugikan seperti Helicobacter pylori, yang dapat menyebabkan tukak pada lambung. Produk ini juga terbukti efektif dalam mengatasi diare, dengan cara membantu penyerapan elektrolit dan air. Membantu dalam memperlancar buang air besar, dan konstipasi/sembelit. Sehingga mampu memelihara sistem pencernaan tetap optimal.

Selain itu madu alami dalam HDI Clover Honey merupakan antimikroba alami. Hal ini karena keasaman madu dapat menghambat bakteri yang merugikan (bakteri patogen). Selain itu, madu merupakan larutan gula yang jenuh (dengan osmolaritas tinggi) sehingga kandungan air sebagai media pertumbuhan bakteri dan jamur hanya sedikit. Keberadaan glukosa oksidasi dapat menghambat pertumbuhan mikroba.

Glukosa oksidasi adalah enzim yang disekresikan oleh lebah untuk membentuk madu dari nektar. Dengan bantuan air dan oksigen, glukosa diubah menjadi asam glukonat dan hidrogen peroksida. Daya keasaman dan hidrogen peroksida yang dihasilkan, melindungi dan menjadikan madu tetap steril selama proses pemasakan.

Jagalah kesehatan anak-anak dengan cara menyenangkan bagi mereka sekaligus menyehatkan.

Madu HDI Clover Honey adalah salah satu cara efektif memperkuat tubuh anak.


DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109
BBM 5BC75B8A


0 komentar :
Posting Komentar

Promo BSKIN Series 2017

New Promo BSKIN Series hadir karena kami menyadari bahwa BSKIN Cleanser adalah produk yang paling cepat habis dalam rangkaian perawat...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
  1. Paket Four Star Easi Starter
  2. Promo BSKIN Series 2017
  3. Paket BSKIN Easi Starter
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109 pinbb. 5BDCC02E

POPULAR POSTS

Recent Comments