Step By Step

Step By Step

Step by step
Network Marketing High-Desert memasarkan Produk Kesehatan dari perlebahan dengan mempergunakan banyak pembeli dan setiap pembeli hanya perlu membeli sedikit, maksimal hanya untuk satu keluarga dengan pengeluaran dari 450 ribu hingga 1 juta rupiah setiap bulan dan berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas sesuai dengan besarnya jaringan distribusi yang Anda bentuk sebelumnya.


Banyak pemula dalam bisnis High-Desert yang bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan sukses dalam berbisnis High-Desert. Tentu saja, lagi-lagi jawabnya tidak ada resep yang jitu dan instan.

Semua tergantung kepada wawasan dan pemahaman tentang bisnis High-Desert, plus antusias dan kemauan yang besar. Tanpa kedua hal itu, jangan berharap dapat mendulang kesuksesan di High-Desert.

Namun harapannya 11 langkah dibawah ini dapat dijadikan panduan dalam menggeluti bisnis High-Desert yang dapat diduplikasikan bagi para pemula. Langkah ini mungkin dapat dijadikan panduan dalam menggeluti bisnis High-Desert. Setidaknya, dalam langkah ini memberikan pemahaman tentang cara bisnis ini bekerja.

1. Tetapkan keinginan Anda di bisnis ini

Padukan tujuan hidup Anda dan tujuan bisnis ini, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Cobalah tempelkan tujuan hidup Anda di tempat-tempat yang sering Anda lalui. Misal, di ruang kerja Anda, di kamar, di ruang tamu dan sebagainya atau tuliskan dalam Buku Impian.
Gunanya tidak lain agar Anda disiplin dan memotivasi diri Anda mencapai tujuan tersebut.

2. Pelajarilah dengan serius Bisnis High-Desert

Baik mengikuti training yang dilakukan perusahaan maupun para leader. Bertanyalah kepada upline ataupun banyak membaca buku tentang MLM. Catatlah jawaban-jawaban yang diperoleh, ataupun kiat-kiat khusus dalam sebuah buku.

3. Membeli Produk

Mengkonsumsi dan merasakan khasiat produknya. Cobalah pelajari tentang semua produk, khususnya produk yang menjadi unggulan.

4. Mulai bercerita dan menawarkan produk tersebut ke lingkungan terdekat

Misalnya anggota keluarga, tetangga dan sahabat.

5. Buat Daftar Nama

Dari semua nama yang Anda ketahui (minimal 10 nama perminggu, lebih banyak lebih bagus). Undanglah ke pertemuan/training/seminar atau mendatangi mereka (buat janji) dengan membuat satu acara. Misalnya Group Meeting.

6. Ajaklah Prospek Anda untuk bergabung

Dalam mensponsori mereka, hendaknya Anda didampingi oleh leader maupun upline yang dapat memberikan pemahaman dan penjelasan tentang bisnis High-Desert.
Ketika para prospek bergabung, mereka adalah partner kerja Anda. Pilihlah yang paling bersemangat sebagai partner spesial, dan berhubungan agar menjadi Team Leader.

7. Mempelajari bagaimana mempresentasikan peluang bisnis

Praktekan kepada diri Anda sendiri dan bagaimana menjual dengan cara Anda (Role Play).
Latihlah semuanya sehingga Anda benar-benar menguasai.

8. Aturlah waktu

Agar dapat melakukan aktivitas sebanyak mungkin di bisnis High-Desert.

9. Tetap Fokus

Jangan jadi ”Distributor Supermarket“. Senantiasalah berkonsentrasi.

10. Tetap setia mengkonsumsi produk yang Anda jual

Sebab, para konsumen maupun pelanggan sering bertanya apakah Anda menggunakan produk tersebut. Jadi teruslah perdalam tentang pengetahuan produk.

11. Berikan dorongan pada mereka yang Anda rekrut

bantulah mereka mencapai kesuksesan yang diinginkan. Ingatlah, salah satu kunci sukses di High-Desert adalah membantu orang lain menuju sukses. Jadi jangan individualistis. Jangan pernah mencuri prospek mereka. Cari lebih banyak member untuk tim Anda.

Dalam kata-kata W. Clement Stone,
Anda dapat memotivasi orang lain untuk melakukan keinginan Anda ketika Anda memberinya kesempatan dan memberi keinginannya.

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI