HDI Propoelix

HDI Propoelix

propoelix
HDI Popoelix adalah hasil ekstraksi dari propoelix ekstrak. Nutrisi-nutrisi yang terkandung dalam HDI Propoelix merupakan nutrisi-nutrisi murni dengan kualitas unggul. HDI Propoelix memiliki banyak bukti yang nyata dan diakui medis dan klinis.

HDI PROPOELIX menyajikan super-blend dari propolis ekstrak dengan studi untuk level bioflavonoids yang tinggi di setiap parameter. Metode Triple Extraction Method yang dipatenkan oleh HDI dari super-blend (campuran) propolis ekstrak ini menghasilkan propolis ekstrak yang murni.

Hasil studi ilmiah menunjukan kemampuan HDI PROPOELIX untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam waktu cepat, hanya dalam beberapa jam.

HDI PROPOELIX sangat efektif untuk mengatasi penyakit yang disebabkan menurunnya sistem kekebalan tubuh karena bio-availability & keampuhan dari super-blend Propoelix ini.
Oleh karena itu HDI PROPOELIX sangat efektif mulai digunakan oleh dunia kedokteran dalam mengatasi penyakit serius seperti Demam Berdarah (DBD). Propoelix efektif untuk meningkatkan trombosit bagi penderita Demam Berdarah (DBD) sehingga mempercepat kesembuhan pasien.

Sebagai terapi suportif, HDI PROPOELIX dapat membuka harapan baru bagi penderita Demam Berdarah (DBD) di Indonesia yang notabene merupakan daerah rawan DBD karena berada di daerah tropis.
  • HDI PROPOELIX terbukti secara klinis membantu mempercepat proses kesembuhan pasien Demam Berdarah Dengue. HDI PROPOELIX telah diuji melalui studi klinis dan TERBUKTI  menaikkan jumlah trombosit pada pasien DBD.
  • HDI PROPOELIX dengan nilai ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) mencapai 21.921 yang berarti memiliki kandungan antioksidan 913 kali lebih banyak dari buah jeruk yang hanya memiliki nilai ORAC sebesar 24. Dengan kandungan antioksidan sebesar itu, HDI PROPOELIX® terbukti sangat membantu mengatasi penyakit degenaratif, seperti penyakit Jantung, Diabetes, Stroke dan Hipertensi.
  • HDI PROPOELIX memiliki kandungan CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) yaitu senyawa yang terbukti mampu menghambat peradangan (Anti-Inflamasi).

  • Dibuat dengan sistem ekstraksi berteknologi CMCE (Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction) yang memungkinkan membuang zat yang tidak berguna dan mempertahankan secara optimal zat yang berguna bagi tubuh dan bisa larut dalam air.

  • HDI PROPOELIX terbukti mampu meningkatkan aktivitas sel-sel imun sehingga berfungsi sebagai IMMUNE BOOSTER.




DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


   2 komentar :
  1. wah, terimakasih banyak Gan atas ulasannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama, terima kasih sudah mampir di blog gratisan ini... :D

      Hapus

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI