Why Winners Win

Why Winners Win

Why Winners Win

Setiap orang pernah merasa menang, tetapi tidak semua orang tahu cara yang baik menjadi pemenang. Seperti salah satu kisah inspiratif dalam Why Winners Win berikut:
Seorang pemuda melihat tanda “Dicari Karyawan” di jendela sebuah apotek. Ia berjalan masuk dan meminta izin untuk menemui pemiliknya. Ia memastikan kebenaran pengumuman itu. Pemilik apotek menjelaskan bahwa apoteknya sedang membutuhkan seseorang yang dapat mengirimkan obat pada konsumen yang memesan obat melalui telepon.

Pemuda itupun mempertanyakan besar gaji, banyaknya hari libur dan cuti dalam setahun, lama bekerja dan istirahat dalam sehari, dan pertanyaan pamungkasnya adalah “apakah apotek ini menyediakan sepeda untuknya bekerja?”. Apoteker pun mencoba jujur dengan menjelaskan bahwa apoteknya tidak memiliki sepeda. Dengan cepat, si pemuda mengurungkan niatnya bekerja di apotek tersebut dengan segera pergi dengan perasaan jengkel.

Sekitar dua jam kemudian, seorang pemuda lain membaca tanda “Dicari karyawan” di apotek yang sama. Ia tersenyum lebar dan meminta izin untuk menemui apotek itu. Ketika berhasil menemui pemilik apotek, pemuda itu segera memperkenalkan dirinya sendiri dan mengatakan bahwa ia ingin bekerja di sana. Sang apoteker pun bertanya “Kamu tidak bertanya berapa gajimu?”.
“Tidak, Pak” jawab pemuda itu,”…Karena Anda terlihat seperti orang jujur yang akan memperlakukan saya dengan adil”. Pemuda itu melanjutkan, “Pak, ibu saya tidak memiliki pekerjaan dan kami membutuhkan uang, jadi saya siap bekerja sekarang juga”. Kemudian sang apoteker menjelaskan pengalamannya bertemu pemuda pelamar kerja yang datang dua jam sebelumnya. Ia menyampaikan dengan sopan bahwa apoteknya tidak memiliki sepeda untuknya bekerja, tetapi apotek itu memiliki sebuah station wagon baru yang dapat digunakan untuk mengirimkan semua pesanan obat.

Untuk memulai suatu perjalanan, kita harus mengambil langkah pertama. Untuk menjadi pemenang, mulailah dengan buku ini sebab Why Winners Win merupakan buku spesial bagi orang-orang spesial: PEMENANG!. Selain ilustrasi dramatis, buku ini juga dilengkapi dengan lembar kerja yang ada dalam setiap bab untuk mengukur progres Anda dalam proses menjadi pemenang.


Price/Harga
Why Winners Win : Rp 40.000

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI