Jerawat

Jerawat

Jerawat
Terpapar debu dan kotoran bisa menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat, terlebih bila malas membersihkan wajah setelah beraktivitas di luar ruangan. Meskipun terlihat bersih. permukaan kulit tidaklah steril karena didiami oleh campuran mikroorganisme yang mengakibatkan timbulnya jerawat di wajah.

Untuk dapat memahami jerawat, maka pahami dulu tempat jerawat tumbuh, yaitu kulit kita. Kulit merupakan organ terbesar dari tubuh kita. Kulit adalah kurang lebih 15% dari berat badan kita. Ia melindungi dan menjaga tubuh dari perubahan suhu serta peka terhadap sentuhan.

Umumnya mikroorganisme penyebab timbulnya jerawat ini tidak menyebabkan penyakit, tetapi apabila kulit terluka, beberapa mikroorganisme dapat menyebabkan infeksi. Kondisi kulit yang demikian dikolaborasikan dengan hormon dan kondisi tubuh menyebabkan jerawat akan tumbuh subur.

Mengusir Jerawat

Sebaik apapun terapi yang dipakai untuk mengatasi jerawat sementara kondisi tubuh tidak mendukung maka akan sia-sia. Untuk itu diperlukan bantuan suplemen yang berasal dari alam. Solusi amannya ada pada produk perlebahan.

Produk perlebahan yang kaya akan nutrisi penting dan vitamin, Bee propolis, membantu mempercepat proses pemulihan dan membantu pembentukan jaringan baru untuk menggantikan jaringan yang rusak, sifat anti-radangnya membantu mengatasi peradangan di sekitar luka.

Produk HDI Untuk Jerawat

Untungnya, penderita jerawat tak perlu repot memikirkan bagaimana caranya mendapatkan produk perlebahan. Kini, telah hadir HDI Aloe Propolis Cream.

HDI Aloe Propolis Cream merupakan kombinasi dari Propolis yang memiliki sifat anti-bakteri, dengan Aloe Vera yang berfungsi sebagai pemicu pertumbuhan sel baru dan pencegah timbulnya bekas luka. Kedua bahannya bekerja secara sinergis mempercepat proses penyembuhan luka.

Ini merupakan langkah penting dalam proses penyembuhan luka yang sering kali terhambat akibat faktor-faktor tertentu. HDI Aloe Propolis Cream membantu menyembuhkan luka dengan lebih efektif melalui kombinasi bahan-bahan alaminya.

Dengan dua bahan alami yang ada di dalamnya, maka HDI Aloe Propolis Cream mampu melakukan langkah-langkah di bawah ini dalam membantu memperbaiki kulit demi mengusir jerawat.

  • Melindungi luka. Sifat antibakteri dan antivirus membantu melindungi dan menyembuhkan luka terbuka dengan mengurangi kemungkinan timbulnya bekas luka. Aloe vera meningkatkan kandungan kolagen dan jumlah kolagen yang melapisi area luka sehingga membantu proses penyembuhannya.
  • Mengurangi peradangan. Propolis membantu mengurangi peradangan dengan efektif. Sebuah penelitian dilakukan untuk membandingkan hasil dari penggunaan krim propolis dan silver sulfadiazine: Luka yang dirawat dengan krim propolis mengalami pembengkakan yang lebih sedikit.
  • Memiliki sifat regenerasi. Propolis mengandung flavonoid yang membantu peremajaan kulit serta membantu membunuh kuman.
  • Membantu mencegah timbulnya keriput. Meningkatkan pembentukan fibroblas kulit yang diperlukan untuk memproduksi kolagen. Membantu memperlambat proses penuaan pada kulit dan timbulnya keriput.
  • Melindungi kulit. Memberi perlindungan terhadap iritasi atau infeksi. Contoh: kemerahan, jerawat, shingles (infeksi kulit).
Untuk hasil maksimal konsumsi juga HDI Bee Propolis sebagai pelawan jerawat dari dalam tubuh.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI