The Carpenter

The Carpenter

The Carpenter - Jon Gordon
Dalam The Carpenter, Jon Gordon mengisahkan tentang Michael – seorang pebisnis yang ambruk saat lari pagi dan harus beristirahat beberapa minggu. Kebingungan dengan kegiatan saat bed rest, Michael memutuskan untuk menemui tukang kayu yang menyelamatkan nyawanya saat ambruk.

Dalam waktu singkat, Michael menyadari: sang penyelamat nyawanya bukanlah tukang kayu biasa; ia seorang pembangun kehidupan, karier, orang lain, dan tim. Tukang kayu membagikan satu per satu strategi sukses terhebat sepanjang masa, yaitu Mengasihi, Melayani, dan Peduli.

Berbekal petuah-petuah bijak si tukang kayu, Michael mencoba menyelamatkan bisnisnya yang berada di ujung tanduk. Ia pun belajar bahwa tak ada kesuksesan instan, namun ada prinsip abadi untuk membuat kita bersinar dan membuat perbedaan pada hidup orang lain dan dunia.

Jon Gordon membagikan kisah menghibur sekaligus mencerahkan yang akan menginspirasi Anda untuk membangun kehidupan, karier, dan tim melalui strategi sukses terhebat sepanjang masa.

Price/Harga

The Carpenter : Rp 50.000


DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI