Network Marketing

Network Marketing

Network Marketing
Pertumbuhan bisnis network marketing semakin pesat, karena bisnis ini adalah sebuah bisnis yang menghendaki Anda sebagai pelakunya untuk menjadi seorang enterpreneur dimana "kebebasan" menjadi kata kuncinya.

Multi level Marketing (MLM) atau jaringan pemasaran telah menghasilkan banyak milyader dengan penghasilan yang bisa mencapai lebih dari 10 digit, dibanding model bisnis lainnya.
Luar biasanya, secara substansial bisnis network marketing tidak terpengaruh oleh keadaan ekonomi suatu negara yang sedang lesu atau dalam keadaan krisis.
Bisnis ini akan terus berlanjut tanpa mengenal istilah kematian. Karena mati satu tumbuh seribu.

Bisnis network marketing membuat Anda menjadi seorang mandiri, di mana Anda adalah pemilik sekaligus karyawan dari usaha yang Anda jalankan. Bahkan, secara esensial Anda membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain yaitu dengan cara mensponsori.

Dimasa sekarang membuka tempat usaha seperti gerai, toko tentulah membutuhkan modal besar walaupun peluang keuntungannya belum dapat diprediksi. Akan menjadi semakin sulit lagi jika memulai membangun sebuah usaha di masa mendatang, karena akan semakin besar pula modal awal yang harus disiapkan.

Jika kita menyadari, sudah menjadi umum metode perniagaan dengan cara menjajakan secara keliling atau menjemput konsumen seperti yang dilakukan oleh tukang sayur, mie ayam, bahkan alat-alat rumah tangga yang dijual secara berkeliling menggunakan gerobak atau mobil bak terbuka.

Fakta tersebut telah mendobrak pola-pola lama. Menjadi pedagang keliling akan selalu lebih murah secara modal jika dibandingkan dengan seorang pengusaha yang memiliki toko dan harus membayar gaji karyawan.

Modal yang kecil

Begitu pula dengan bisnis network marketing yang mana pelaku bisnis ini tidak lagi memerlukan modal yang besar, sebuah toko, dan karyawan. Pelaku bisnis ini adalah self employee dengan kesempatan mengembangkan bisnisnya sebesar yang mereka inginkan atau menghasilkan pedapatan yang setinggi-tingginya.

Maka sampailah Anda di sebuah persimpangan jalan. Mengikuti metode usaha model lama dengan beragam risiko dan keuntungan yang belum dapat diprediksi atau mulai dengan mengambil keputusan untuk ikut bergabung dalam bisnis berbasis networking demi kelangsungan hidup, dimana Anda bertanggung jawab penuh sekaligus memetik hasilnya secara utuh.

Tentu kita juga harus terlebih dahulu mempelajari sebuah bisnis network marketing yang ada dengan ketentuan hukum yang berlaku. Ini disebabkan karena adanya penipuan bisnis yang berkedok dibalik network marketing, menyamarkan pola bisnis dengan melanggar persyaratan yang sah, tidak berijin lengkap yang pada akhirnya justru merugikan Anda yang bergabung.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI