Recharge Night Pack

Recharge Night Pack

Recharge Night Pack
M3. Recharge Night Pack adalah krim malam yang ringan dan cepat meresap, membantu menutrisi kulit ketika tidur, memberikan Anda kulit yang lembap, warna merata, dan tampak muda berseri. Kulit yang lembap juga tidak rentan terluka ketika bercukur, yang biasanya terjadi pada kulit kering dan teriritasi.

Cara Pakai:
  • Gunakan setiap hari pada malam hari, 30 menit sebelum tidur.
  • Ambil secukupnya dengan spatula.
  • Aplikasikan krim pada area dagu, pipi, hidung, dan dahi.
  • Oleskan merata ke seluruh wajah dengan gerakan memutar ke atas.
  • Aplikasikan juga pada area leher dan sekitar rahang.
  • Untuk hasil terbaik, gunakan setelah membersihkan wajah dengan BSKIN MATTE BLACK Energizing Carbon Wash.

Smart Skin Tips

Menggunakan air saja tidak cukup efektif untuk mengangkat kotoran, minyak, dan keringat yang menumpuk di kulit. Sabun mandi dan sampo tidak diformulasikan untuk digunakan pada kulit wajah, dan cenderung akan mengikis lapisan minyak alami kulit (sebum). Karena sifatnya yang terlalu keras, penggunaannya malah akan mengakibatkan kulit kering dan teriritasi. Dianjurkan untuk mencuci wajah dengan BSKIN MATTE BLACK Energizing Carbon Wash 2 kali sehari, dan menutrisi dengan pelembap di malam hari untuk menjaga kulit tetap sehat.

Jangan hindari penggunaan pelembab walaupun Anda memiliki kulit berminyak. Kulit yang berminyak bukan berarti kulit tersebut lembap. Sebaliknya, kulit yang lembap mampu mengontrol produksi minyak secara normal. Mencuci kulit berminyak terlalu sering malah akan membuat kulit menjadi kering, sehingga kalenjar minyak akan bereaksi memproduksi lebih banyak lagi minyak, yang menimbulkan masalah seperti jerawat. BSKIN MATTE BLACK Recharge Nigh Pack efektif mengatasi ini sehingga kulit menjadi sehat seimbang.

Ketika mandi proses pencucian wajah sebaiknya dilakukan pada tahap akhir, dan pastikan tidak ada sisa bilasan sampo dan conditioner yang tertinggal di wajah, bahu, dan punggung. Produk perawatan rambut seperti sampo dan conditioner cenderung memiliki kandungan dasar berbahan minyak sehingga dapat meninggalkan residu pada kulit. Ketika Anda membilas rambut, sisa produk akan mengenai wajah dan tubuh, jika tidak dibersihkan, residu ini dapat menimbulkan jerawat di wajah, bahu, dan punggung. Untuk menghindari ini, sebaiknya proses mencuci rambut dilakukan sebelum mencuci wajah dan tubuh untuk memastikan tidak ada residu yang tertinggal setelahnya.

Produk M Line - Matte Black:

M LINE - Matte BlackQuantityHarga
M1. Energizing Carbon Wash100 ml-
M2. Sebum Control Gel30 ml-
M3. Recharge Night Pack50 g-

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI