Menjadi Milyuner?

Menjadi Milyuner?

Menjadi Milyuner
Sebuah motivasi yang keliru jika kita ingin menjadi milyuner hanya karena ingin memiliki banyak uang. Uang memang bisa membantu kita lebih berbahagia, terlebih jika digunakan untuk membantu orang lain daripada sekedar untuk membeli barang. 

Berdasarkan penelitian, batas jumlah uang yang dihabiskan untuk bisa menikmati hidup ‘bahagia’ adalah 63 juta rupiah dalam sebulan. Jadi jika ada orang yang menghabiskan lebih dari itu tidak berarti akan lebih bahagia, seperti layaknya makanan, satu gigitan awal itu jauh lebih lezat dari gigitan ke-2 dan seterusnya.

Berikut kami lampirkan 5 alasan bagus mengapa Anda harus menjadi milyuner.

Memiliki Pengaruh

Dengan menjadi milyuner Anda bisa menolong orang lain dengan mudah. Saat Anda menjadi seorang milyuner, maka orang-orang disekitar Anda pun turut 'kecipratan'. Setiap membeli sesuatu, orang lain terbantu. Bahkan pada saat Anda memberikan tip di restoran, uang tersebut akan membantu kehidupan orang lain.

Seorang milyuner membayar pajak lebih banyak dari orang lain pada umumnya, dan hal tersebut akan membantu pemerintah membangun jalan, sekolah, perpustakaan, dan lain sebagainya.

Menjadi Inspirasi

Saat Anda bisa menginspirasi. Anda bisa memiliki kegiatan-kegiatan sosial yang membantu kehidupan banyak orang yang membutuhkan. Seperti halnya beberapa waktu yang lalu di mana Bapak Julianto mengajak beberapa anak dari sekolah Selamat Pagi Indonesia tur ke Eropa.

Anak-anak tersebut sontak memuji kebaikan Bapak Julianto dan bukan hanya itu, mereka pun berkata ingin menjadi seperti Bapak Julianto, menjadi pengusaha sukses yang membantu kehidupan banyak orang.

Memegang Kendali

Ada 2 jenis orang di dunia: Mereka yang mencoba untuk menyesuaikan gaya hidup dengan penghasilan dan mereka yang membuat gaya hidup dengan menetapkan penghasilan sendiri. Faktanya, lebih dari 90% dari orang-orang di dunia bekerja menyesuaikan diri dengan uang. Mereka membiarkan uang mengendalikan hidup mereka.

Bila Anda memiliki uang, Anda bisa memutuskan apa yang ingin Anda lakukan dengan waktu yang tersedia. Anda tidak perlu membuang berjam-jam melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai.

Kenikmatan

Jelas, uang dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa dalam hidup. Ada orang mengatakan tidak perlu uang banyak untuk bahagia, tetapi bukankah jauh lebih baik memiliki uang banyak dan bahagia?
Jika Anda menjadi seorang milyuner, Anda bisa berlibur keluar negeri bersama keluarga, makan di restoran terbaik, dan memberikan perawatan terbaik kepada tubuh Anda. Ya, uang menjanjikan kenyamanan.

Menambah Kepercayaan Diri

Bila memiliki uang, percaya diri Anda akan bertambah. Misalnya, ketika Anda kencan dengan pasangan, Anda tidak cemas untuk mengajaknya makan di restoran yang mewah dan Anda bisa menawarkan pasangan Anda membeli barang yang dia inginkan.

Anda lihat, ada banyak alasan untuk menjadi seorang milyuner. Pilih salah satu atau semua alasan dan mulailah perjalanan Anda untuk menjadi seorang milyuner. Jika benar sulit menjadi milyuner, seharusnya tidak ada seorangpun yang dapat menjadi milyuner.

Faktanya ada begitu banyak milyuner di dunia ini. Anda hanya memerlukan motivasi yang tepat untuk meraihnya.

Kebahagiaan memang ada batasnya. Batas di mana pada akhirnya kita sadar bahwa yang kita miliki adalah cukup. Lalu, jika memiliki uang lebih harus bagaimana?
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI