Skincare dan Make Up

Skincare dan Make Up

Skincare dan Make Up
Memiliki kulit wajah yang menawan adalah dambaan setiap orang, terlebih bagi kaum wanita. Namun, berbagai permasalahan pada kulit wajah seringkali membuat penampilan menjadi tidak maksimal, seperti kondisi kulit yang berminyak, komedo, jerawat, bintik-bintik hitam/hyperpigmentasi/vlek, kulit kusam, warna kulit tidak merata, dan sekian banyak permasalahan kulit lainnya.

Seringkali wanita mencari berbagai solusi untuk permasalahan kulit wajahnya. Untuk itulah hadir dua solusi, yakni skincare/produk perawatan wajah dan make up/kosmetik. Kedua hal ini seringkali tertukar bagi mereka yang tidak paham akan perbedaan dan fungsinya.

Skincare

Skincare adalah metode perawatan kulit yang berfungsi untuk memperbaiki berbagai permasalahan kulit secara bertahap dengan penggunaan terus menerus. Hasilnya juga tidak bisa didapatkan dengan instan, namun apabila digunakan rutin, hasilnya semakin lama semakin baik dan kondisi kulit menjadi lebih optimal.

Beberapa produk skincare memerlukan pengawasan dari tenaga medis untuk penggunaannya. Hal ini dikarenakan beberapa produk skincare merupakan produk racikan yang memiliki kandungan cukup "keras" dan dapat menimbulkan efek ketergantungan. Untuk itu, saat memilih produk skincare harus disesuaikan dengan kulit, dan permasalahannya.

Jangan lupa juga untuk memilih produk skincare yang terbuat dari kandungan natural dan minim bahan kimia, sehingga akan jauh lebih aman dan menyehatkan untuk kulit. Pemilihan skincare tidak bisa didasari atas dasar 'coba-coba' atau disamakan untuk semua orang karena kebutuhann kulit setiap orang berbeda. Contoh dari produk skincare adalah cleanser/pembersih wajah, toner/penyegar, serum, essence, day cream, night cream, dan tabir surya.

Make Up

Sesuai dengan namanya, make up/kosmetik adalah produk yang digunakan untuk menutupi kekurangan/permasalahan pada kulit, serta membuat penampilan menjadi cantik dan menarik. Fungsi utama dari make up adalah dekoratif dan korektif, dan bukan untuk menyembuhkan/memperbaiki permasalahan yang ada di kulit.

Make up hadir dalam berbagai warna dan dapat digunakan oleh siapa saja tanpa memperhatikan jenis kulit. Berbagai contoh make up adalah foundation, bb cream, concealer, bedak (compact/loose powder), blush on, pensil alis, lipstik, maskara, eyeliner, serta eye shadow.

Hal yang perlu diingat, semakin sehat kondisi kulit dan minim permasalahan karena sudah dirawat dengan menggunakan skincare, maka semakin sedikit make up yang dibutuhkan untuk menutupi permukaan kulit. So be wise with your skin, girls!

BSKIN Series 

Produk Skincare dari HDI ini [ VLINE - WLINE - MLINE - ELVI ] dapat Anda pertimbangkan untuk jadi pilihan yang cerdas akan pentingnya produk perawatan kulit berbahan alami yang bebas dari bahan-bahan berbahaya.
  • Formulasi khusus untuk kulit Asia
  • Penggunaan bahan-bahan alami berkualitas tinggi
  • Kekuatan B2O – senyawa perlebahan ampuh milik BSKIN
  • Terbukti secara klinis benar-benar efektif *
  • Kemampuan secara sinergis mengendalikan kekuatan antioksidan
  • Bebas bahan-bahan berbahaya dan zat pengawet kimiawi
  • Aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif**
* Diuji secara dermatologis oleh The Clinical Trial Centre for Bio-Industry di Universitas Semyung, Korea.
** Disertifikasi bebas alergi oleh Ellead Co., Ltd, Korea.

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI