Mengencangkan Kulit Wajah

Mengencangkan Kulit Wajah

Mengencangkan Kulit Wajah
Kulit wajah adalah bagian tubuh yang paling berisiko mengalami kerusakan. Hampir setiap hari terbalut makeup, terpapar sinar matahari, dan juga polusi. Tak ayal wajah sering mengalami banyak masalah, mulai dari jerawat, kulit kusam, hingga keriput.

Masalah wajah keriput memang tak bisa dihindari, karena seiring berjalannya waktu, kulit Anda akan mengalami penuaan. Namun, proses terbentuknya keriput ini dapat terjadi sebelum waktunya apabila kita tidak melakukan perawatan.

Akibatnya, di usia yang masih relatif muda, wajah Anda bisa terlihat lebih tua. Oleh karena itu, agar hal ini tidak terjadi, ada beberapa tips jitu menjaga kulit wajah agar tetap kencang dan awet muda.
Simak caranya berikut ini.

Pola Makan Sehat

Makanan merupakan faktor penting yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit dan tubuh secara keseluruhan. Untuk mendapatkan kulit yang kencang dan tampak awet muda, Anda disarankan untuk memperbanyak makan makanan yang mengandung serat, protein, omega 3, dan nutrisi yang bisa Anda dapatkan dari sayuran dan buah-buahan.

Anda juga disarankan untuk memperbanyak makan makanan yang mengandung vitamin E serta antioksidan yang selain baik untuk tubuh juga baik untuk kecantikan kulit.

Vitamin E bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit. Sedangkan antioksidan membantu meningkatkan jumlah kolagen pada lapisan kulit dan berfungsi sebagai penangkal radikal bebas yang dapat merusak kulit.

Mengonsumsi Air Putih Yang Cukup

Air berperan penting dalam kehidupan. Kekurangan air akan menyebabkan tubuh dehidrasi dan hal ini akan berdampak buruk pada kecantikan kulit. Akan ada banyak sel kulit yang mati, sehingga akhirnya kulit menjadi kering, kusam, dan keriput.

Untuk itu Anda harus mengonsumsi air putih yang cukup. Air putih akan menjaga kelembapan kulit sehingga kulit akan tetap kenyal dan kencang, serta terbebas dari berbagai masalah.

Olahraga Yang Cukup

Olahraga merupakan cara yang efektif untuk mengencangkan kulit tubuh secara keseluruhan. Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik, kencang, serta awet muda, sebaiknya Anda rutin berolahraga. Olahraga akan melancarkan peredaran darah sehingga membuat kulit mendapat aliran oksigen lebih banyak.

Istirahat Cukup

Kulit wajah juga bisa mengalami stress apabila tidak istirahat. Maka dari itu gunakanlah waktu dengan sebaik-baiknya untuk beristirahat dengan cukup. Dengan tidur cukup, maka kulit akan segar kembali dan terhindar dari kemunculan kantung mata yang mengakibatkan kerutan pada wajah.

Produk HDI untuk Mengencangkan Kulit Wajah

BSKIN ELVi memberikan solusi penuaan kulit yang non-invasif, aman, tanpa rasa sakit, dan mudah digunakan baik dalam mode facial maupun lifting (mengangkat).


Produk ini belum dipasarkan kembali...

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI