Propolis Toothpaste

Propolis Toothpaste

Propolis Toothpaste
Anda yakin pasta gigi keluarga Anda sudah yang terbaik? Beralihlah sekarang juga pada Bee Botanics Propolis Toothpaste with Tea Tree Oil and Green Tea Extract yang bebas SLS dan Bebas Paraben!

Kandungan Utama Bee Botanics Propolis Toothpaste

  • Propoelix. Merupakan propolis ekstrak hasil formulasi orisinil HDI yang memiliki sifat anti-bakteri, yang menekan pertumbuhan bakteri Streptococus Mutan penyebab kerusakan gigi, mencegah peradangan dan infeksi mulut, juga memastikan gigi tetap sehat, dan nafas lebih segar.

  • Tea Tree Oil. Merupakan bahan alami yang terbukti mempunyai aktivitas anti-inflamasi pada peradangan jaringan gingivitis (gusi). anti mikrobial, dan melindungi gigi dari pembentukan karang gigi.

  • Green Tea Extract. Terbukti efektif mencegah peradangan pada gingival (radang gusi/gusi bengkak), peradangan periodontal (infeksi gusi yang berat), juga bermanfaat mencegah karies gigi, dan halitosis (nafas kurang sedap). Penelitian menunjukkan bahwa green tea membantu mengurangi aktivitas bakteri di rongga mulut. Efek anti-oksidan green tea juga dapat mengurangi kemungkinan kanker mulut pada  pengguna tembakau.

  • Peppermint (Menthae Piperita Oil). Bahan ini bermanfaat sebagai anti bakteri, berfungsi memberikan kesegaran pada nafas dan mengurangi bau mulut.

Keunggulan Bee Botanics Propolis Toothpaste

  • Sebagai anti mikroba
  • Membantu menyegarkan napas
  • Mencegah sariawan
  • Membantu menjaga kesehatan gusi
  • Tidak mengandung Sodium Lauryl Sulfate*
  • Tidak mengandung paraben

Apakah SLS?

Sodium Lauryl Sulfate atau SLS adalah bahan kimia penghasil busa yang digunakan pada produk shampoo, pasta gigi, sabun, detergen dan body wash. Kandungan SLS dalam konsentrasi tinggi dapat menyebabkan iritasi pada gusi dan rongga mulut. Termasuk dalam kategori SLS adalah bahan seperti Sodium Laureth Sulfate (SLES) dan Ammonium Laurel Sulfate (ALS).

Apakah SLS Berbahaya?

Pada saat ini tidak ada bukti ilmiah yang menghubungkan penggunaan SLS dengan kanker. Namun, laporan tahun 1983 yang diterbitkan oleh The American College of Toxicology (ACT) menemukan bahwa SLS dapat menyebabkan iritasi kulit.

Jurnal Toksikologi Internasional juga memberikan penilaian keamanan SLS dan merekomendasikan tingkat konsentrasi yang rendah pada produk dengan penggunaan jangka panjang.
Singkatnya, SLS dapat menyebabkan iritasi pada gusi dan mulut, dan pada beberapa orang reaksinya akan cukup kuat.

SLS dan Anak-Anak

Pada anak-anak, SLS telah dikaitkan dengan iritasi mata dan perkembangan mata yang buruk. SLS dapat diserap melalui kulit dan menimbulkan masalah kesehatan mata.

Oleh sebab itu, untuk anak-anak sebaiknya menggunakan produk dengan kandungan SLS rendah atau bebas SLS.

Sekarang Saatnya Anda Buktikan Sendiri ! 
Berikan pasta gigi terbaik untuk keluarga Anda dengan Bee Botanics Propolis Toothpaste!

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI