HDI Honeybee PollenS

HDI Honeybee PollenS

Honeybee PollenS
HDI Honeybee PollenS mengandung 130mg bee pollen dan disajikan dalam bentuk tablet yang dapat dikunyah dengan rasa vanilla dan madu yang enak.

HDI Honeybee PollenS diformulasikan untuk mengoptimalkan tumbuh-kembang anak-anak sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh mereka.

HDI Honeybee PollenS adalah suplemen anak yang terbaik karena:
  1. Mengandung bee pollen yang merupakan makanan yang mengandung nutrisi yang paling lengkap dan alami kedua setelah ASI.
  2. Kandungan bee pollen-nya adalah yang berasal dari dataran tinggi Amerika yang dibekukan pada suhu nol derajat untuk mempertahankan kandungan nutrisinya.
  3. Tanpa pewarna, pemanis, dan perasa buatan serta tanpa bahan pengawet.
HDI Honeybee PollenS bermanfaat untuk:
  • Melengkapi asupan nutrisi anak.
  • Membantu perkembangan tubuh anak.
  • Membantu meningkatkan kemampuan berpikir dan konsentrasi belajar anak.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga anak tidak mudah sakit.

HDI Honeybee PollenS adalah suplemen yang tepat bagi anak.

Pertama, anak-anak umumnya membutuhkan suplemen untuk membantu perkembangan tubuh, meningkatkan daya tahan, sekaligus membantu perkembangan otaknya. HDI Honeybee PollenS adalah satu-satunya suplemen anak yang bisa memadukan ketiga manfaat tersebut dalam satu tablet.
Itu karena HDI Honeybee PollenS memiliki kandungan bee pollen yang telah terbukti klinis mampu membantu perkembangan tubuh anak sekaligus meningkatkan daya tahan tubuhnya sehingga anak tidak akan mudah sakit.
HDI Honeybee PollenS juga memiliki kandungan asam glutamat yang berfungsi membawa mineral kalium ke otak sehingga dapat membantu meningkatkan konsentrasi serta kemampuan daya pikir pada anak-anak maupun orang dewasa.

Kedua, HDI Honeybee PollenS jelas diformulasikan khusus untuk anak. Untuk konsumen dewasa, HDI mempersiapkan HDI Pollenergy 520. Dengan demikian, Anda bisa merasa tenang saat anak Anda mengonsumsi HDI Honeybee PollenS.

Ketiga, kandungan bee pollen di dalam HDI Honeybee PollenS memang memiliki dosis yang lebih kecil dibandingkan HD Pollenergy 520. HDI Honeybee PollenS mengandung 130 mg bee pollen murni, sementara bee pollen murni dalam HDI Pollenergy 520 - sesuai namanya - adalah sebesar 520 mg.

Keempat, semua produk HDI, termasuk HDI Honeybee PollenS, telah disesuaikan dengan standar dan dilengkapi dengan label produk. Anda juga dapat melihat nomor registrasi POM di setiap produk HDI.

Dan, alasan terakhir. Pada dasarnya, semua produk HDI telah melewati proses penelitian klinis. Tetapi, bila anak Anda memiliki penyakit tertentu, sebaiknya Anda memang mendatangi konsultan medis HDI untuk memastikan konsumsi HDI Honeybee PollenS yang paling tepat untuk anak Anda.

HDI Honeybee PollenS hadir dalam kemasan isi 30 tablet dan 90 tablet.

Saran konsumsi:
HDI Honeybee PollenS sebaiknya dikonsumsi setengah jam sebelum makan, yakni:
  • 1/2 tablet per hari untuk anak usia 6 bulan - 1 tahun.
  • 1 tablet per hari untuk anak usia 1 - 5 tahun.
  • 1 - 2 tablet per hari untuk anak usia 5 - 12 tahun. 

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


   2 komentar :
  1. siang bu/pak, saya mau tanya, anak saya down syndrome ada masalah pada gigi dan bengkak gusinya akibatnya anak saya itu demam. apa yang harus kita berikan. tk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Bpk Ran Swardi sudah mampir di blog ini.
      Untuk keluhan kesehatan yang anak bapak alami dapat diberikan honeybee pollens, karena suplemen ini memang dirancang untuk anak-anak.
      Untuk mengurangi bengkak pada gigi dan gusi, dapat menggunakan pasta gigi yang cocok untuk gigi sensitif atau gusi yang mudah berdarah dengan polifrez atau royale whitening toohhpaste, dan Untuk mencegah agar tidak terjadi pembengkakan, radang atau infeksi pada luka atau dapat juga menurunkan demamnya, dapat mengonsumsi propoelix 1 kapsul (kapsulnya dapat dibuka dan kemudian diaduk dalam gelas berisi air hingga larut) kemudian diminumkan.

      Hapus

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI