New Distributor

New Distributor

Distributor HD
Persyaratan Menjadi Distributor High-Desert
  • Bagaimana menjadi Distributor High-Desert?
    Seorang pemohon harus disponsori oleh seorang distributor HD (High-Desert) yang berwenang dan masih aktif (masa keanggotaannya belum berakhir). Distributor yang mensponsori itu bertanggung jawab mengajarkan distributor baru tentang bisnis dan produk High-Desert.

  • Persyaratan apa yang harus dipenuhi?
    Setiap pemohon (calon distributor) harus mengisi lengkap formulir Permohonan Untuk Menjadi Distributor (PUMD) dan melampirkan fotokopi KTP. Pemohon harus menyerahkan formulir PUMD dan membayar uang pendaftaran di kantor pusat, stokis, atau depo High-Desert di seluruh Indonesia.

  • Apa yang didapat seorang Distributor HD setelah permohonannya diterima?
    Seorang distributor baru akan menerima Distributor Kit High-Desert yang berisi informasi produk dan rencana bisnis High-Desert, dua CD tentang profil Perusahaan CC Pollen dan kegiatan Training, dan sebuah kaset motivasi dari Leader.

  • Adakah persyaratan usia untuk menjadi distributor HD?
    Pemohon berusia paling sedikit 18 tahun pada saat mengajukan formulir PUMD, karena pada usia itu ia telah dianggap cakap hukum.

  • Siapa saja yang dapat bergabung menjadi Distributor High-Desert?
    Peluang bisnis HD terbuka bagi semua orang yang berasal dari semua golongan strata kehidupan, tanpa memandang jenis kelamin, suku bangsa, kewarganegaraan, agama, kepercayaan, pandangan politik, atau usia. Harap diperhatikan bahwa High-Desert hanya menerima anggota perorangan. Pemohon juga tidak dibolehkan menggunakan nama pihak ketiga atau fiktif untuk pendaftaran keanggotaannya.

  • Apakah setiap Pemohon boleh memiliki lebih dari satu nomor Kedistributoran ?
    Tidak! Setiap orang hanya dapat memiliki satu nomor Kedistributoran yang berada di bawah satu Sponsor.
  • Bagaimana dengan nomor Kedistributoran bagi Pemohon yang telah menikah ?
    Pasangan suami istri harus disponsori bersama sebagai Kedistributoran Tunggal. Mereka harus mengisi dan menandatangani satu Formulir Kedistributoran, yang berarti hanya memiliki satu Sponsor. Mereka tidak dibolehkan berada di bawah Sponsor yang berbeda atau pun saling mensponsori. Peraturan ini berlaku baik jika salah seorang maupun keduanya menandatangani Formulir Kedistributoran.
  • Bagaimana dengan dua orang Distributor yang kemudian menikah ?
    Apabila dua orang distributor menikah dan tak seorang pun telah mencapai peringkat Manager, salah seorang dari mereka harus diberhentikan keanggotaannya. Jika salah satu dari mereka sudah mencapai peringkat Manager, keduanya dapat meneruskan keanggotaan masing-masing.

  • Kapan Pemohon dapat mulai berbelanja produk-produk High-Desert ?
    Segera setelah formulir PUMD (Permohonan Untuk Menjadi Distributor) disetujui oleh High-Desert, Pemohon (selanjutnya disebut Distributor) dibolehkan menjalankan bisnisnya sendiri, dan membeli produk-produk High-Desert secara tunai dan langsung di kantor pusat, stokis, atau depo High-Desert.

  • Berapa lamakah masa keanggotaan seorang Distributor High-Desert berlaku?
    Masa berlaku Kedistributoran adalah satu tahun terhitung sejak tanggal Formulir PUMD disetujui.

Perpanjang Keanggotaan Distributor High-Desert
  • Apakah ada pemberitahuan dari PT HARMONI DINAMIK untuk Distributor High-Desert yang masa keanggotaannya akan berakhir?
    Ya! Perusahaan akan mencantumkan masa berlaku keanggotaan Distributor High-Desert dalam setiap bonus statement. Bagi distributor yang tidak menerima bonus atau bonus statement, PT HARMONI DINAMIK akan mencetak daftar nama Distributor HD yang masa keanggotaannya akan berakhir maupun sudah berakhir dan mengirimkannya ke seluruh stokis dan depo High-Desert di seluruh Indonesia. Kami menganjurkan seluruh Distributor HD untuk mengingat masa keanggotaannya sehingga dapat memonitor catatan bonusnya untuk dipotong bonus ataupun memperpanjang keanggotaannya di kantor pusat, stokis, dan depo High-Desert.

  • Bagaimana memperpanjang keanggotaan Distributor High-Desert ?
    Distributor yang masa keanggotaannya telah berakhir akan diperpanjang secara otomatis dengan pemotongan bonus sebesar Rp 30.000. Bonus dipotong mulai dari 3 bulan sebelum masa keanggotaan berakhir sampai dengan 3 bulan setelah masa itu. Pemotongan hanya dilakukan satu kali. Bila distributor tidak mendapat bonus selama jangka waktu itu, ia dapat memperpanjang keanggotaannya dengan membayar secara tunai Rp 30.000 di kantor pusat, stokis, atau depo High-Desert sampai dengan batas dua bulan sesudah keanggotaannya berakhir.

  • Bagaimana bila seorang distributor tidak memperpanjang keanggotaannya?
    Keanggotaannya sebagai Distributor High-Desert akan terhapus . Seluruh jaringan downline dari Distributor yang bersangkutan secara otomatis akan menjadi milik upline-nya.

  • Bagaimana jika keanggotaannya sudah terhapus dan yang bersangkutan ingin bergabung kembali?
    Yang bersangkutan harus bergabung sebagai distributor baru.

Pemindahan Keanggotaan Distributor
  • Apakah keanggotaan Distributor High-Desert bisa dialihkan kepada orang lain?
    Keanggotaan Distributor High-Desert hanya bisa dialihkan kepada orang yang ditunjuk sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia, jika yang bersangkutan meninggal dunia atau secara medis tidak dapat melakukan tugas sebagai Distributor High-Desert.

Pembayaran Bonus dan Bonus Statement
  • Bagaimana pembayaran bonus Distributor High-Desert?
    Pembayaran bonus untuk Distributor High-Desert hanya dapat dilakukan melalui transfer dari bank PT HARMONI DINAMIK ke bank yang ditunjuk Distributor High-Desert, seperti yang tercantum pada form PUMD.

  • Bank mana saja yang dapat digunakan untuk transfer bonus Distributor High-Desert?
    Distributor harus memiliki rekening di salah satu bank berikut: Bank Central Asia (BCA), Bank Internasional Indonesia (BII), Bank Nasional Indonesia 46 (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank CIMB-Niaga, Bank Danamon, Bank Lippo, Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah, Bank Muamalat, Bank NISP, Bank Permata, dan Bank Sulut.

  • Bila seorang Distributor High-Desert tidak memiliki rekening bank, dapatkah bonusnya ditransfer ke rekening atas nama orang lain?
    Dapat! Distributor tersebut harus mengirim Surat Kuasa yang isinya memberikan kuasa kepada PT HARMONI DINAMIK untuk mentransfer bonus yang menjadi haknya ke rekening atas nama orang lain. Data rekening harus dicantumkan lengkap. Surat Kuasa harus ditandatangani oleh Pemberi Kuasa dan Penerima Kuasa di atas meterai Rp. 6.000. Tanda tangan Pemberi Kuasa yang tertera pada Surat Kuasa akan dicocokkan dengan tanda tangannya yang tertera di formulir PUMD dan fotokopi KTP yang dilampirkan pada saat mendaftar. Bila tanda tangan tidak sama, Surat Kuasa akan ditolak.

  • Kapan Distributor High-Desert dapat menerima bonus?
    Bonus akan ditransfer ke rekening Distributor High-Desert paling lambat tanggal 20 setiap bulannya.

  • Bila pada saat bergabung, seorang Distributor tidak mempunyai rekening di bank, apakah bonusnya akan hilang?
    Tidak! Bonusnya akan disimpan di bank PT HARMONI DINAMIK sampai data rekening diperoleh.

  • Bagaimana menyusulkan informasi nomor rekening?
    Distributor tersebut harus mengisi formulir REKENING BANK yang tersedia di kantor pusat, stokis, dan depo, kemudian mengirimkannya ke PT HARMONI DINAMIK Jakarta.

  • Apakah pembayaran bonus ke seluruh bank dilakukan serentak?
    Ya! Pembayaran bonus ke seluruh bank dilakukan pada hari yang sama.

  • Bagaimana seorang Distributor High-Desert dapat mengetahui perincian perolehan bonusnya?
    Setiap bulan Distributor HD akan menerima Bonus Statement yang merinci perolehan bonus yang bersangkutan.

  • Kapan dan di mana seorang Distributor High-Desert dapat menerima Bonus Statement-nya?
    Bonus Statement dapat diterima Distributor HD paling lambat tanggal 20 setiap bulannya di kantor pusat, stokis, dan depo High-Desert.

  • Apa yang harus dilakukan bila ternyata Anda tidak menerima Kartu Keanggotaan, Bonus, dan Bonus Statement serta Anda ingin memperoleh informasi lain?
    Hubungi bagian Departemen Distributor Relations dengan Hera, Maudi, atau Terry di kantor pusat.
    PT HARMONI DINAMIK INDONESIA
    Jalan Pecenongan Raya No. 72 Kompleks Ruko Atap Merah Blok B 7-8 Jakarta
    Telepon: 021-3500128 (ext 225, 226, atau 233)
    Fax: 021-3500154
    SMS: 08557838387 (Hera), 08557873738 (Maudi), 08558833778 (Terry)

Penggunaan Fasilitas Melalui Website
  • Bagaimana cara mendaftar melalui website HD?
    Saat ini, Anda belum dapat mendaftar langsung melalui website, tapi Anda bisa mendaftar di stokis terdekat yang sudah online.

  • Mengapa saya selalu gagal memasukkan ID dan password sewaktu login di website HD ?
    Sewaktu login, harus diperhatikan penulisan password , termasuk penggunaan huruf besar atau kecil.

  • Mengapa data saya berupa jaringan, peta downline, dan pembelanjaan belum diperbaharui ?
    Bila stokis tempat Anda melakukan transaksi rajin memperbaharui data di server, data jaringan dan pembelanjaan Anda akan senantiasa diperbaharui.

  • Apakah website ini memiliki link dengan data di stokis tempat distributor baru mendaftar dan belanja ?
    Ya, bila stokis tersebut mempunyai koneksi internet.

  • Bagaimana bila saya lupa pasword saya ?
    Jika Anda lupa password, hubungi bagian Departemen Distributor Relations dengan :
    Hera
    Telp:(021) 3500128(ext.225)
    HP:08557838387
    Maudi
    Telp:(021) 3500128 (ext.226)
    HP:08557873738
    Terry
    Telp:(021) 3500128 (ext.233)
    HP:08558833778

  • Apakah semua anggota dapat login ke website HD ?
    Semua distributor High Desert Indonesia dapat login ke website HD.

  • Bagaimana cara melihat peta jaringan ?
    Peta jaringan dapat dilihat melalui link yang telah disediakan setelah Anda login. Untuk melihat jaringan seorang downline, klik tombol yang terletak di samping kiri nama downline tersebut.

SAYA BERGABUNG MENJADI DISTRIBUTOR

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI