Anda Ingin Sukses?

Anda Ingin Sukses?

Anda Ingin Sukses

Video book ini berisi tentang rahasia kesuksesan yang telah menghantarkan seorang pemuda, Julianto Eka Putra, dari seorang marketing di sebuah bank swasta menjadi seorang milyarder muda. Pengetahuan dan pengalaman sebagai seorang pengusaha yang berhasil juga telah dibagikan lewat seminar-seminar yang telah dihadiri oleh ratusan ribu orang berbagai kota besar di Indonesia. Dalam video book ini Julianto Eka Putra selalu menekankan untuk mempersiapkan diri kita dengan PAKSA, yaitu: Pray, Attitude, Knowledge, Skill, Action.

Saat ini “Rahasia Kesuksesan” tersebut dihadirkan dalam bentuk yang unik yaitu video book. Video Book ini terdiri dari buku dan dvd yang berisikan tentang tuntunan untuk sukses yang sangat mudah untuk diaplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari. Selain itu, video book ini juga dilengkapi dengan kisah sukses dari orang-orang besar yang kisah hidupnya telah menggugah dunia, seperti Walt Disney, Beethoven, Thomas Alva Edison, Abraham Lincoln, Jackie Chan, dan lain-lain. Selamat menemukan Rahasia Sukses tersebut.

Price/Harga
Anda Ingin Sukses : Rp 85.000


DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


   1 komentar :
  1. Anonim5/21/2016

    Orang sukses itu sebenarnya tidak menyukai apa yang mereka lakukan, tapi karena mereka bertekad untuk sukes, maka tetap dilawan dan bekerja keras dari siang hingga malam.

    BalasHapus

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI