Relationship 101

Relationship 101

Relationship 101
Menurut John C. Maxwell, keberhasilan dalam setiap aspek hidup, termasuk kepemimpinan, ditentukan oleh kesuksesan kita dalam membina hubungan. Namun banyak pemimpin yang dilanda dilema dan bertanya-tanya, “Bagaimana mungkin saya melayani sekaligus memimpin orang lain?” serta “Apakah relasi tersebut dapat membawa saya menuju kesuksesan dan meningkatkan nilai orang lain, atau sebaliknya?”

Rahasia untuk mengatasi dilema itu dipaparkan mendetail oleh John C. Maxwell dalam buku Relationship 101. Anda juga akan menemukan prinsip mengembangkan relasi yang sehat dengan orang lain, seperti memotivasi orang lain dengan mengenali lima hal yang umumnya dimiliki setiap orang, menciptakan hubungan yang bertahan lama dengan anggota tim Anda, mendengarkan dengan efektif, serta membangun kepercayaan orang lain. Menerapkan kebijaksanaan yang ada dalam buku kecil ini bisa mengubah hidup Anda selamanya.

Price/Harga
Relationship 101 : Rp 60.000

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI