ANSA (All Natural Scientifically Applied)

ANSA (All Natural Scientifically Applied)

ANSA
Pengalaman kami selama bertahun-tahun akan manfaat produk perlebahan semakin memantapkan kepercayaan serta keyakinan kami bahwa produk perlebahan benar-benar berkhasiat.

Alami & Ilmiah

Tubuh Anda adalah mesin yang paling mengagumkan di dunia. 

Secara alami, tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dan memperbaiki jaringan yang rusak, menetralisir racun dan mengganti sel-sel yang telah mati agar tubuh tetap prima.

Namun proses ini dapat berfungsi secara optimal jika didukung dengan asupan nutrisi dari bahan alami. Obat-obatan dan nutrisi sintetis mungkin dapat meningkatkan ketahanan tubuh Anda dan membuat Anda merasa lebih segar dalam waktu yang relatif singkat, tapi semua itu dapat menyebabkan efek samping yang merugikan jika dikonsumsi terus-menerus dalam jangka waktu yang lama.

Ditambah lagi dengan rutinitas sehari-hari yang penuh dengan stres dan istirahat yang tidak cukup maka kita akan menyadari bahwa selama ini tubuh kita bekerja di luar batas yang normal. Tetapi perlu diketahui bahwa semua nutrisi penting yang terdapat dalam produk perlebahan tidak dapat memberikan manfaat jika tubuh tidak dapat menyerapnya.

Oleh karena itu kami mengembangkan filosofi ANSA (All Natural Scientifically Applied) yang menggunakan suplemen alami dari lebah seperti Bee Pollen, Propolis, Royal Jelly, dan Madu untuk keperluan medis dan menjaga kesehatan yang dapat meningkatkan ketahanan tubuh Anda, mempercepat proses penyembuhan dan meregenerasi sel-sel yang rusak.

Sejak 5000 tahun yang lalu, produk perlebahan sudah digunakan oleh manusia sebagai sumber makanan mereka, untuk pengobatan, serta untuk menjaga kesehatan tubuh mereka secara menyeluruh. Bahkan di dalam kitab-kitab suci seperti Al-Qur'an, Alkitab, Tripitaka, Weda, serta pada barang-barang peninggalan bersejarah dari negara Cina, Yunani, Roma dan Rusia, tercantum manfaat atau kegunaan dari makanan yang terdapat dalam sarang lebah.

Hanya produk-produk lebah dari High-Desert yang diproses secara alami, yang kaya akan kandungan vitamin, mineral, asam mineral, asam amino, enzim serta beberapa kandungan lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh Anda akan gizi dan nutrisi yang seimbang.

Semua itu belum cukup!

Tanpa melalui proses yang tepat, tubuh Anda tidak dapat menyerap nutrisi yang terdapat pada produk alami. 

Dengan mempelajari proses penyembuhan tubuh yang alami serta kemampuannya dalam menyerap nutrisi dari produk-produk lebah, para peneliti kami memformulasikan produk-produk alami ini secara ilmiah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh Anda yang unik.

Selain itu juga untuk memastikan bahwa tubuh Anda dapat menerima nutrisi dalam jumlah yang tepat yang diperlukan untuk menguatkan dan meregenarasi sel.

ANSA membantu Anda mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik dengan memberikan pemahaman akan pentingnya mengatur berat badan, berolah raga secara teratur serta memiliki pola hidup sehat.

Dengan ANSA, Anda akan terlihat lebih bugar, merasa sehat dan menjadi lebih baik.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI