Permainan

Permainan


Permainan
Hidup adalah sebuah permainan yang tidak memberitahu bagaimana aturan yang sebenarnya dan mengetahui apakah para pemain terbaik tidak melakukan kecurangan sehingga Anda tak pernah tahu apakah sudah menang atau belum. Segera selesaikan permainan dalam hidup Anda dan bersenang-senang.

Permainan Untuk Mendapat Uang
Dengan cara apapun Anda mencari uang, lebih mudah jika menganggapnya kita mengikuti sebuah permainan, kita hanya berusaha agar lebih sering memenangkan permainan tersebut agar kita mendapatkan uang lebih banyak.

Tentu seharusnya kita pikirkan dahulu kita memilih peran apa dalam permainan tersebut, mengganti peran ketika permainan sedang berlangsung hanya membuat kita melambat untuk segera memenangkan permainan bahkan bisa kalah dan tidak mampu lagi menikmati permainannya. Sama halnya ketika dari awal kita sudah salah memilih peran yang pada akhirnya kita tidak pernah menjadi pemain yang diperhitungkan dan hanya sebagai penggembira diantara banyaknya pemain yang ada.

Memainkan Uang 1 juta
Di Bisnis High Desert, Anda bisa menyederhanakan bisnis ini layaknya sebuah permainan, Dimana setiap orang hanya perlu memainkan uang 1 juta nya, memainkan sedemikian rupa sehingga dia bisa memenangkan permainannya dengan pengembalian 2, 3, 4, 5 juta bahkan puluhan, ratusan juta hingga milyar setiap bulannya.

Ketika di awal Anda bergabung dan memulai permainan ini, sangat wajar jika Anda belum bisa menang hingga beberapa bulan bahkan mungkin bisa sampai 1 atau 2 tahun. Ini terjadi lebih disebabkan karena Anda belum benar-benar mengerti cara memainkan permainan ini agar dapat menang dengan mudah.

Tapi dengan ketekunan dan keseriusan Anda dalam belajar bermain, Anda akan sedikit demi sedikit mengalami kemenangan mungkin mulai 200 hingga 500 ribu dan semangat Anda akan semakin tumbuh sehingga semakin hari kemenangan Anda juga semakin meningkat.

Kalah dan Menang
Layaknya sebuah permainan tentu ada yang kalah dan ada yang menang. Ada juara dan ada pecundang. Ada pemain serius dan ada yang ikut-ikutan.

Banyak yang tanpa sadar ketika memutuskan untuk mendaftar masuk dalam permainan ini, tidak menginginkan menjadi pemain serius. Hanya sekedar masuk dalam komunitas permainan dengan motivasi yang sempit, misalnya hanya untuk berharap mendapat kemudahan (Diskon) atau malah cuma menjadi calo (sales/pedagang), jadi mereka tidak serius ikut bermain. Mereka hanya penggembira dan nyaman dalam kondisi abu-abu.

Ada yang mendaftar masuk dalam permainan ini dengan niat ingin menang, tapi ketika dia mempelajari lebih jauh akhirnya menyerah dan mundur dalam permainan. Tentu banyak alasan yang bisa dibuat disini, misalnya permainannya terlalu sulit, atau sering kalah atau insting bermainnya hilang. Intinya mereka adalah yang kalah dalam permainan ini, baik kalah ketika bermain ataupun kalah bahkan sebelum bermain karena terlalu banyaknya pertimbangan. Mereka Berhenti terlalu cepat.

Dan sisanya ini adalah orang yang mendaftar dalam permainan ini dengan semangat harus menang. Bisa saja mereka ini memulainya dengan kondisi abu-abu atau bahkan kondisi kalah, bedanya adalah mereka tidak pernah menyerah dan berhenti sampai mereka menang sesuai dengan semangat awalnya ketika memutuskan untuk ikut dalam permainan ini.

Mereka mengawali dengan kekalahan yang sama seperti dialami mereka yang kalah, tapi tidak berhenti dan terus belajar meningkatkan diri mereka agar tetap bisa terus bermain, bermain dan bermain dan akhirnya mendapatkan kemenangan kecil-kemenangan kecil yang terus mereka hasilkan dan semakin meningkat hingga mulai merasakan kemenangan yang semakin besar.

Harus Menang
Akhirnya, permainan apapun yang ketika Anda memutuskan untuk ikut di dalamnya, jangan pernah berhenti hingga Anda merasakan kemenangan dan tahu cara mempertahankan kemenangan Anda.

Anda tidak bisa menghindari satu permainanpun selama Anda masih hidup, dunia menawarkan banyak permainan yang tentu saja tidak semuanya bisa Anda menangkan, tapi berusahalah agar jangan sampai Anda tidak mampu memenangkan satu permainanpun selama hidup Anda, yang membuat Anda akhirnya terpaksa bermain dalam permainan yang tidak mungkin Anda menangkan, bahkan ketika Anda seharusnya sudah waktunya menikmati kemenangan Anda.

Selamat Bermain...
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI