Pegawai - Buruh - Karyawan

Pegawai - Buruh - Karyawan

pegawai, buruh, karyawan, gajian, anak buah, upahan, out sourcing
Menjadi pegawai, buruh atau karyawan di sebuah perusahaan, pabrik atau kantor instansi tertentu merupakan pekerjaan yang tidak gampang, karena kamu harus memiliki kecerdasan otak dan kemampuan yang lebih untuk membuat perusahaan tersebut senang dengan pekerjaan kamu.

Selain itu, para pegawai atau karyawan juga harus mengorbankan waktu mereka untuk menambah kekayaan pemilik perusahaannya tersebut. Tak jarang ada banyak pegawai atau karyawan yang harus lembur untuk kepentingan tempat mereka bekerja.

Hal ini pastinya bukan untuk menambah kekayaan pegawai tetapi untuk menambah kekayaan pemilik perusahaan. Oleh karena itu, ada pernyataan bahwa pegawai tidak bisa kaya itu benar. Karena pegawai bekerja untuk menambah kekayaan pemiliknya bukan untuk untuk dirinya.

Nah, mungkin ke empat alasan kenapa pegawai tidak bisa kaya ini ada benarnya juga. Seperti apa alasanya? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini.

1. Kamu terlalu sibuk menabung

Semua pegawai diketahui terlalu sibuk menabung untuk masa depan mereka. Memiliki pendapatan tetap setiap bulannya membuat mereka terlalu sibuk menyimpan uang yang akan di gunakan untuk masa depan. Hal ini tidak akan menambah kekayaan kamu, karena menabung tidak akan menambah uang menjadi banyak. Oleh karena itu, kamu harus beranikan diri untuk menginvestasikan uang kamu untuk bisnis, atau bisa membangun bisnis baru dengan memikirkan untuk menambah uang kamu semakin banyak.

2. Lebih mementingkan uang dari pada waktu

Kebanyakan pegawai lebih mementingkan uang dari pada waktu, karena mereka bekerja untuk mendapatkan uang dan menambah kekayaan pemiliknya, bukan untuk dirinya. Harus kamu ingat bahwa uang bukan segalanya tetapi waktulah yang segalanya, uang bisa kamu ambil setelah kamu menabungnya, tetapi waktu tidak bisa kamu ambil kembali setelah kamu melaluinya.

3. Takut mengambil resiko

Para pegawai biasanya sudah merasa nyaman dengan menerima gaji setiap bulannya dari perusahaan tempat bekerja. Mereka sudah terbiasa dengan hal itu sehingga mereka takut untuk mengambil risiko membuka bisnis baru yang lebih menguntungkan. Padahal harus kamu ketahui bahwa gaji kamu setiap bulan tidak akan menambah kekayaan kamu, karena orang yang kaya adalah orang yang berani mengambil resiko untuk membuka bisnis baru dan menjadikan dirinya kaya raya.

4. Membangun kekayaan orang lain

Menjadi pegawai pastinya akan menghabiskan banyak waktu untuk membangun kekayaan orang lain. Kamu akan lebih fokus untuk membangun kekayaan orang lain dari pada kekayaan kamu sendiri. Oleh karena itu, ada baiknya kamu berusaha untuk membuka bisnis baru dan menjadikan diri kamu kaya raya.

Itulah dia ke empat alasan kenapa pegawai tidak bisa kaya. Jadi, masih betah menjadi pegawai atau ingin mencoba membuka bisnis baru ?
Liputan6.com

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI