Dynamic 3

Dynamic 3

Dynamic 3, perlebahan, suplemen
Aktif sepanjang hari dengan HDI Dynamic 3. Nutrisi sempurna yang membantu mempercepat pemulihan kesehatan baik dari cedera fisik maupun kelelahan.

HDI Dynamic 3 adalah produk premium HDI yang menggabungkan manfaat tiga produk utama perlebahan, yaitu Royal Jelly, Pollen, dan Propolis yang telah melalui proses ekstraksi. Kita tahu bahwa proses ekstraksi bertujuan untuk mengambil inti sari dari suatu senyawa. hasilnya? Kadar atau kandungan senyawa itu menjadi lebih murni.

Dalam HDI Dynamic 3, Royal Jelly ekstrak mempunyai kekuatan 3,5 kali dari kandungan Royal Jelly non ekstraksi yang kerap dituliskan dalam kemasan produk. Begitu pula dengan Propolis ekstrak, yang mempunyai kekuatan 2 kali. Nah dengan mengkonsumsi 2 kapsul per hari sebelum makan, maka Anda memperoleh asupan nutrisi Royal Jelly 1099.98 mg, Bee Propolis 450 mg dan Bee Pollen 250 mg.

Mengapa dianjurkan sebelum makan? karena manfaat HDI Dynamic 3 akan terserap oleh lambung secara optimal jika belum tercampur dengan makanan lain. Toh, produk ini juga merupakan makanan, bukan?

Dengan mengkonsumsi HDI Dynamic 3, Anda akan mendapatkan 3 manfaat:
  • Memperbaiki mal nutrisi dan ketidak-seimbangan gizi, yang dewasa ini kerap dialami masyarakat karena kebiasaan mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan-bahan kimia.

  • Meningkatkan kemampuan alami tubuh untuk menyerap nutrisi. Saat dikonsumsi bersama dengan suplemen lain, HDI Dynamic 3 meningkatkan ke-efektifan bahan aktif nutrisi lain.

  • Mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan stamina. Seiring dengan bertambahnya umur, proses penyembuhan seseorang mulai berkurang. HDI Dynamic 3 dengan kandungan ekstrak Royal Jelly-nya mampu membantu mempercepat regenerasi sel.

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI