Kosmetik Yang Tepat

Kosmetik Yang Tepat

Kosmetik, warna kulit, b.skin, bb cream
Memilih kosmetik memang tidak bisa sembarangan. Selain harus menyesuaikan dengan jenis kulit yang kita miliki apakah itu normal, kering, berminyak, atau sensitif, kita juga tidak bisa asal memilih warna kosmetik tersebut. Salah-salah, niat mau lebih cantik, kita malah terlihat seperti memakai topeng.

Jadi, bagaimana memilih kosmetik yang tepat sesuai warna kulit yang kita miliki? Brand kosmetik yang baik biasanya menyediakan beberapa varian warna dalam produknya, agar konsumen bisa memilih warna yang paling tepat untuk dirinya. Karena tidak ada satu warna yang bisa dipakai oleh semuanya.

Memilih warna alas bedak atau BB cream

Banyak wanita yang melakukan kesalahan dalam memilih warna alas bedak atau BB cream yang mereka gunakan. Karena kebanyakan wanita Indonesia memiliki warna kulit sawo matang namun menginginkan untuk terlihat lebih putih, sehingga mereka memilih warna alas bedak atau BB cream yang jauh lebih putih dari warna asli kulit mereka. Yang ada, wajah mereka terlihat lebih pucat, kadang terlihat belang karena warna aslinya kelihatan.

Sebaiknya gunakanlah warna produk yang paling mendekati dengan warna asli kulit Anda. Fungsi alas bedak dan BB cream adalah untuk menyiapkan kulit untuk kosmetik selanjutnya seperti bedak dan blush-on, untuk membuatnya terlihat lebih mulus dan menutupi berbagai kekurangan, bukan untuk memutihkan. Meskipun memang ada beberapa produk yang mengklaim bisa memutihkan, namun itu berarti produk tersebut hanya membantu.

Memilih warna bedak

Sama seperti alas bedak atau BB cream, untuk bedak, pilihlah warna yang paling mendekati warna
kulit. Boleh memilih warna satu tingkat lebih cerah jika Anda ingin menutupi kekurangan di wajah
Anda. Asal jangan terlalu putih karena Anda akan terlihat pucat atau seperti mengenakan topeng.
mencerahkan warna kulit, bukan secara instan memutihkan kulit Anda, dan yang paling penting bukan dengan cara memilih warna yang jauh lebih putih dibanding warna asli kulit Anda.

Cara untuk mengetahui warna produk paling tepat untuk kulit Anda adalah baurkan alas bedak atau BB cream tersebut ke area kecil di antara pipi dan rahang Anda. Jangan tertipu dengan warna pada kemasan karena setelah dibaurkan secara merata warnanya bisa berubah. Jika warnanya mendekati warna asli kulit Anda, tidak terlalu pucat dan tidak terlalu gelap, maka warna itu sempurna untuk Anda.

Memilih warna blush-on

Blush-on berguna untuk menonjolkan tulang pipi, bukan sekadar mencoreng pipi. Selain membaurkannya di tempat yang tepat (di tulang pipi), warna yang tepat juga berpengaruh. Wanita yang memiliki kulit putih cocok menggunakan blush-on bernuansa warna merah muda. Pilih yang sedikit shimmery untuk memberi kesan yang lebih sehat jika kulit Anda pucat.

Bagi mereka yang memiliki kulit kuning langsat, cocok menggunakan warna-warna koral atau peach. Sedangkan bagi mereka yang memiliki warna kulit sawo matang atau lebih gelap cocok menggunakan warna kecokelatan atau tembaga.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI