Tipe Enterpriser

Tipe Enterpriser

tipe enterpriser
Meskipun kita tahu bahwa setiap orang yang bergabung mempunyai alasan, harapan dan ambisi yang berbeda, tapi secara umum telah mempercayai produk-produk High Desert untuk menjaga kesehatan mereka.

Ketika Anda memutuskan untuk bergabung menjadi member atau Enterpriser di Bisnis High Desert dan bersedia mematuhi Syarat dan Ketentuan Enterpriser, biasanya tanpa sadar Anda sudah menentukan pilihan dan pertimbangan pribadi yang terbagi menjadi:

1. Hanya Sebagai Pengguna atau Konsumen saja.

Tujuan untuk bergabung menjadi member agar bisa mendapatkan harga grosir, harga Enterpriser dan harga promo untuk kebutuhan pribadi atau keluarga disetiap pembelanjaan serta kemudahan yang menyertainya seperti dapat melakukan pemesanan via delivery langsung dari perusahaan.

2. Sebagai Pemandu Sorak.

Tujuan untuk bergabung menjadi member agar bisa mendapatkan harga grosir, harga Enterpriser dan harga promo untuk kebutuhan pribadi tapi juga mau membelanjakan produk untuk saudara, teman dekat yang kebetulan ingin nitip belanja. Selain mendapatkan harga grosir, juga berharap bisa mendapat bonus pembelanjaan, tapi tidak berminat untuk mencari penghasilan yang lebih besar karena ini dilakukan hanya sekedar ketika sempat saja.
Ada juga dalam kelompok ini yang niatnya memang hanya ingin menjadi penjual, berharap mendapat keuntungan retail dan bonus setiap bulannya.

3. Enterpriser

Selain mendapatkan harga grosir, harga Enterpriser dan harga promo untuk kebutuhan pribadi, juga aktif untuk memasarkan produk kepada orang lain, melayani, memberi konsultasi dan manfaat produk, membantu mendapatkan produk dan melakukan pengiriman produk kepada setiap orang yang membutuhkan, sehingga selain mendapat penghasilan bonus pembelanjaan berkala setiap bulannya, juga membangun jaringan distribusi produk kepada siapa saja yang tertarik untuk ikut serta dan bergabung dalam jaringan bisnis High Desert.

4. Manager

Seorang Manager di bisnis High Desert melakukan semua yang dilakukan Enterpriser, selain mendapatkan bonus pembelanjaan berkala di setiap bulannya, seorang manager juga aktif mengikuti dan mengajak para Enterpriser dalam jaringan bisnisnya untuk menghadiri pertemuan-pertemuan yang diadakan oleh perusahaan, baik pertemuan rutin, seminar kesehatan, peluang bisnis maupun event-event yang berskala lebih besar dan nasional.

5. Pembangun Bisnis

Fokus dari penerima bonus teratas ini adalah menemukan dan mengembangkan para Enterpriser dan manager dalam jaringannya. Mereka termotivasi oleh pengakuan, penghasilan dan penghargaan yang mereka nikmati atas banyaknya total omzet pembelanjaan melalui jaringan bisnis mereka dan menjadi contoh peran yang memotivasi orang lain untuk memiliki impian yang besar.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI