MLM itu Sulit

MLM itu Sulit

gagal, mlm, sulit, susah
Dari sekian banyak orang dan pendapat mereka tentang MLM, jawaban yang lebih sering didapatkan adalah berbisnis MLM itu sulit, banyak yang gagal, buang waktu, buang uang, penipuan, hanya menguntungkan yang gabung di awal dan sebagainya yang menunjukkan betapa bisnis ini harus dihindari.

Saya sangat setuju dengan segala pendapat miring tersebut dan memang benar terjadi seperti yang mereka katakan. Alasan membenarkan adalah karena itu adalah jawaban dari kenyataan yang diambil langsung dari kisah nyata mereka yang sudah pernah mencoba dan berakhir gagal, persis seperti yang mereka alami.

Dan mereka yang gagal ini biasanya tidak akan tinggal diam dan menerima kenyataan tersebut sebagai kesalahan diri sendiri yang mungkin melewatkan semua proses pembelajaran, tetapi adalah perasaan tertipu, dibohongi atau terbius rayuan orang yang mengajak mereka serta kerugian yang sudah mereka alami dengan jumlah yang bervariasi.

Kekecewaan ini bisa menjadi sangat dahsyat yang justru bisa menumbuhkan semangat untuk menyebarkan informasi ini kesemua kalangan, kerabat, teman, keluarga, bahkan sampai ke media sosial dan internet. Ini dilakukan dengan sukarela tanpa profit dan imbalan apapun agar semakin banyak orang yang waspada agar orang lain tidak tertipu seperti dirinya.

Kegagalan di MLM itu justru membuatnya berhasil dengan sangat jitu mempengaruhi orang lain agar menghindari MLM serta mampu menjelaskan detail bisnis MLM dari sisi kebalikan. Yang dulunya belajar membuat jaringan di MLM tidak begitu berhasil. Setelah menjadi penjuang Anti MLM bisa jadi justru sangat berhasil dalam mempengaruhi orang lain agar menghindari MLM.

Melewati Proses

Sangat sering kita mendengar bahwa kesuksesan itu bukan sesuatu yang instan dan langsung terjadi begitu saja ketika kita coba meraihnya. Bahkan semua orang juga sudah tahu bahwa ada tahapan dan proses yang harus dilalui, tapi masih banyak yang menyangka bahwa proses itu bisa dihindarkan atau bahkan berusaha agar langsung melompati proses kesuksesan tersebut dengan berbagai cara agar tidak perlu melakukan proses dan tahapan yang membuat frustasi karena rasanya sangat berat dalam menjalaninya.

Usaha yang dilakukan untuk meraih sukses lebih kepada usaha menghindari proses panjang dalam melewati tahapan menuju sukses, bukan usaha bertahan menjalani proses menuju kesuksesan.
Hasilnya tentu lebih mudah ditebak, bahwa kegagalan ternyata lebih mudah dicapai daripada kesuksesan yang menjadi tujuan semula, dan akhirnya meleset dari sasaran.

Kalau ada cara yang mudah mengapa pakai cara yang sulit?

Kabar buruknya adalah tidak ada cara mudah untuk menjadi sukses di MLM, semuanya sulit, lumayan sulit, sangat sulit dan beberapa diantarannya adalah mustahil. Itulah mengapa meskipun semua orang ingin kesuksesan, nyatanya tidak semua orang bisa bertahan untuk dapat mencapainya, kalaupun pernah berhasil mencapainya tidak cukup lama mampu mempertahankannya, Karena kesuksesan bukan hasil akhir dari tahapan tersebut tapi masih perlu di pertahankan atau bila perlu ditingkatkan terus menerus.

bersambung...

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI