Propolis Bath Soap

Propolis Bath Soap

Propolis Bath Soap
Bee Botanics Propolis Bath Soap dapat dipakai oleh siapa saja, termasuk mereka yang memiliki kulit sensitif, juga semua anggota keluarga. Anak-anak berusia di bawah 12 tahun bisa menggunakan produk ini, namun tetap dengan pengawasan orang tua.

Bee Botanics Propolis Bath Soap merupakan produk yang terbuat dari bahan alami dan natural. Menggunakan bahan aktif alami yaitu Propolis, Ekstrak Madu, Witch hazel, dan Yogurt. Propolis berfungsi sebagai antibakteri, antivirus, antijamur, antioksidan, anti peradangan, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Bee Botanics Propolis Bath Soap

Hampir semua sabun berbahan dasar alami akan mengalami efek seperti “berkeringat” pada bagian atas sabun setelah pemakaian. Hal ini disebabkan karena adanya gliserin alami, yaitu madu. Pada kondisi kelembapan yang tinggi, madu akan menarik udara dari luar masuk ke dalam sabun sehingga menyebabkan sabun “berkeringat”. Semakin tinggi kelembapan udara pada ruangan akan semakin besar kemungkinan sabun akan berkeringat.

Madu bersifat antibakteri, antijamur, dan antimikroba sehingga dapat berfungsi sebagai pelindung bagi kulit. Madu juga dapat digunakan sebagai pelembap dan komponen anti radikal bebasnya dapat mencegah efek penuaan pada kulit.

Witch hazel merupakan ekstrak dari daun dan kulit kayu dari semak Amerika Utara disebut Hamamelis. Witch hazel sudah terkenal sebagai obat tradisional karena memiliki kandungan anti-inflamasi dan antimikroba alamiah. Witch hazel berguna sebagai moisturizer (pelembap) & emollient (pelembut), anti-inflamasi, dan bahan alami antimikroba.

Yogurt menggantikan fungsi deterjen dalam Bee Botanics sehingga kulit terhindar dari kekeringan akibat deterjen. Asam laktat yang ada dalam yogurt dapat melembapkan dan mencerahkan kulit. Yogurt punya kandungan Lactic acid dan Alpha hydroxyl acid yang bisa melembutkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Yogurt berguna sebagai pelembap, menjaga kulit tetap kencang dan mencegah keriput.

Bee Botanics Propolis Bath Soap tidak mengandung pengawet seperti Paraben. Sebagai pengganti bahan pengawet, produk ini menggunakan BHT (Butylated Hydroxytoluene) yang juga berfungsi sebagai antioksidan.

Bee Botanics Propolis Bath Soap bisa digunakan selama 1 bulan untuk pemakaian 1 orang.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI