Atasi Flu

Atasi Flu

Atasi Flu pilek
Flu atau Influenza disebabkan oleh virus yang menyerang sistem pernapasan. Virus masuk ke dalam tubuh makhluk hidup kemudian menggunakannya sebagai tempat untuk berkembang biak.

Virus Flu ditularkan ke orang lain melalui butiran cairan dari air liur atau lendir yang dikeluarkan saat seseorang batuk, bersin, atau berbicara. Virus segera menyebar bersamaan dengan cairan yang dikeluarkan sehingga penyebaran flu sangat mudah. Itulah kenapa jika ada salah satu anggota keluarga terkena flu, maka yang lain mudah sekali tertular.

Biasakan Mencuci Tangan

Satu cara agar Virus Flu tidak masuk ke dalam tubuh adalah dengan mencuci tangan secara benar. Tangan merupakan salah satu jalan masuk virus ke dalam tubuh. Jadi, rajinlah cuci tangan sehabis Anda naik bus, selesai menggunakan toilet, sebelum makan, atau pada kesempatan lain saat Anda merasa tangan Anda tidak bersih.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, ini berlaku untuk penyakit flu. Terlebih lagi, jika Anda memiliki anak-anak. Melindungi diri Anda agar tidak tertular flu dapat menjadi cara agar keluarga Anda tidak mengalami atau tertular flu.

Makanan Sehat dan Istirahat Cukup

Anda dapat menghindari terkena flu jika Anda memiliki ketahanan tubuh yang kuat. Cara untuk memperkuat ketahanan tubuh terhadap virus adalah dengan mengonsumsi makanan bergizi, terutama buah-buahan dan sayuran segar yang mengandung vitamin C dan polifenol.

Istirahat atau tidur cukup setiap hari dapat memperkuat ketahanan tubuh Anda. Yang tidak kalah pentingnya adalah dengan berolahraga secara teratur.

Selain meningkatkan ketahan tubuh, Anda juga dapat mencegah agar daya tahan tubuh tidak melemah. Salah satu penyebab melemahnya sistem imun tubuh adalah stres. Untuk itu perlu menghindari stres. Kurang tidur juga dapat menyebabkan berkurangnya daya tahan tubuh, maka penting agar Anda tidur cukup setiap malam. Tidur juga dapat membantu menghilangkan stres.

Semangkuk Sup Ayam 

Ada kombinasi resep menarik yang bisa Anda coba untuk mencegah sekaligus mempercepat kesembuhan dari penyakit flu. Sejak dulu kala, sup ayam hangat terpercaya meredakan gejala flu secara tradisional karena memberikan kehangatan dalam tubuh sehingga peredaran darah menjadi lancar.

Dalam sebuah penelitian telah ditemukan bahwa Carnosine, yang merupakan suatu senyawa yang terdapat di dalam sup ayam, mampu untuk membantu sistem imunitas tubuh untuk melawan flu tahap awal.

Produk HDI Untuk Flu atau Influenza

Agar makin optimal, kombinasikan sup ayam hangat dengan mengonsumsi HDI Bee Propolis dan HDI Clover Honey. Bioflavonoid yang terkandung di dalam HDI Bee Propolis berperan dalam meningkatkan kerja sistem imun (kekebalan tubuh) dengan cara meningkatkan aktivitas limfosit T dan Makrofag yang sangat berguna dalam melawan zat asing dalam tubuh, seperti bakteri, sel kanker, dan virus.

HDI Clover Honey juga mengandung beragam enzim dan sekaligus berfungsi meminimalisir dahak, terutama di sekitar tenggorokan. Mukus atau dahak adalah tempat yang paling disukai oleh virus dan bakteri.

Melindungi diri dari flu berarti Anda melindungi keluarga dari sasaran penularan virus pada Anda.
Jangan anggap remeh flu atau Influenza dan hendaknya selalu meningkatkan daya tahan tubuh.


DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI