Sarapan Pagi

Sarapan Pagi

sarapan pagi
Sarapan Pagi memberikan banyak manfaat kesehatan, walaupun aktivitas makan pagi juga bukan
berarti Anda bisa makan apa saja tanpa kontrol. Makan Pagi yang sehat pastinya berupa menu penuh nutrisi, terutama sebagai asupan energi untuk aktivitas seharian.

Seringkali kita mengabaikan sarapan di pagi hari. Padahal tubuh kita memerlukan energi yang cukup untuk beraktivitas setiap hari. Maka mulai sekarang biasakan sarapan setiap pagi karena sarapan banyak manfaatnya. Berikut adalah beberapa manfaat sarapan:

1. Sarapan dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan

Sarapan itu layaknya seperti mengisi bahan bakar setelah perut kita kosong selama kita tidur, yaitu sekitar 8 - 10 jam. Makanan ini diperlukan buat mengaktifkan daya kerja tubuh kita.

2. Sarapan bisa menurunkan berat badan

Menu sarapan dengan kadar serat tinggi dan rendah gula akan di cerna dengan lambat, sehingga menyediakan energi yang konstan dan membuat Anda tidak cepat lapar.

3. Sarapan tingkatkan kemampuan otak

Riset para ahli dari Universitas Swansea Wales membuktikan bahwa prestasi pelajar yang selalu sarapan 22% lebih tinggi dibanding rekannya yang tidak sarapan.

4. Sarapan tinggi serat mengurangi risiko penyakit jantung

Riset menunjukkan orang yang tidak terbiasa sarapan memiliki kadar kolesterol buruk (LDL) lebih tinggi dibanding mereka yang menyantap semangkuk sereal di pagi hari.

Hasil Survei dari The American Dietic Association menyatakan bahwa diantara tiga kali waktu makan, sarapanlah yang paling penting.

HDI Dynamic 3 : Suplemen Praktis untuk Insan Dinamis

Persembahan terbaru dari High-Desert ini mengombinasikan secara sempurna produk-produk perlebahan unggulan: Propolis, Pollen, dan Royal Jelly. Manfaat kombinasi produk perlebahan unggulan itu disajikan dalam bentuk kapsul yang mudah ditelan.

HDI Dynamic 3 menyediakan asupan energi yang optimal 

Menjaga durabilitas stamina saat menjalankan aktivitas yang sangat padat, membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, meningkatkan sistem daya tahan tubuh secara alami, dan menjaga keremajaan kulit dari dalam berkat kandungan royal jelly-nya.

Praktis

HDI Dynamic 3 mengombinasikan 3 macam produk perlebahan unggulan dalam satu kapsul. Anda bisa mengonsumsinya walau mempunyai sedikit waktu ataupun saat dalam perjalanan menuju tempat kerja.

Dinamis

Formula Propolis, Pollen, dan Royal Jelly yang tepat dalam setiap kapsul HDI Dynamic 3 membantu dinamika Anda setiap hari. HDI Dynamic 3 memberi Anda sumber tenaga, perlindungan terhadap penyakit dan meregenerasi sel-sel tubuh.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI