Cantik Dari Dalam

Cantik Dari Dalam

inner beauty, cantik, kecantikan, cantik dari dalam, royal jelly
Kita sering mendengar ataupun mengatakan, 'inner beauty" atau kecantikan dari dalam. Frase itu dapat diartikan dalam dua pengertian, yaitu kecantikan dari dalam yang muncul berkat kepribadian yang apik dan di lain sisi, dimaknai sebagai kecantikan fisik yang muncul karena perawatan tubuh dari dalam yang benar. 

Dengan kata sederhana, kecantikan tidak bisa dipisahkan dengan kesehatan psikis dan fisik. ltulah yang kemudian mendasari lstilah kecantikan holistik, cantik secara keseluruhan. Anda pasti mau tampil seperti itu, bukan?

Cantik Berkat Hati

Inner beauty dapat diartikan sebagai Intangible power (kekuatan yang tidak nampak secara fisik). Inner beauty atau Kecantikan dari dalam merupakan energi dari sebuah kecantikan yang akan membuat seseorang terlihat cantik meskipun secara fisik tidak memenuhi kriteria cantik alias biasa-biasa saja. Energi yang melahirkan kecantikan sejati dan alami, energi yang bersumber dari kedalaman hati.

Penting untuk diketahui bahwa inner beauty bukan kecantikan bawaan yang dimiliki seseorang sejak lahir. Inner beauty merupakan sebuah proses pembelajaran kepribadian yang bisa dilatih, dan bisa dimiliki semua orang. Karena itu, kita bisa melatihnya dalam praktik kehidupan sehari-hari dengan mengaplikasikan tiga energi inner beauty, yaitu motivasi, kepercayaan diri, dan ketulusan hati. Ketiga energi ini dapat dikatakan sebagai the real energy of beauty yang bisa menarik energi-energi positif lainnya. Nah, ketiga unsur itu baru akan bekerja efektif jika dilandasi satu dasar keberimanan: Doa.

Cantik Berkat Terapi

Yang dimaksud "terapi" di sini adalah perawatan tubuh yang rutin, termasuk menjaga pola makan agar tubuh tetap sehat. Dalam tubuh yang sehatlah, pesona kecantikan Anda akan memancar.
Ada 3 kata kunci sebagai rahasia dalam merawat kecantikan dari dalam tubuh. yaitu: nutrisi, aktivitas fisik, dan istirahat.

Nutrisi adalah faktor yang penting agar tampil selalu cantik. Makanan yang banyak mengandung serat, vitamin, mineral, dan asam lemak esensial adalah makanan yang ideal untuk mempertahankan kecantikan dari dalam.

Royal jelly adalah produk perlebahan kaya asam lemak esensial yang sudah terbukti menjadi produk kecantikan dari dalam karena membantu proses regenerasi sel. Pemenuhan nutrisi itu juga tidak lepas dari asupan air (hidrasi). Banyak minum air putih akan menghindarkan kita dari dehidrasi sehingga kulit akan senantiasa elastis.

Aktivitas fisik di sini berarti menggerakkan badan agar kulit, persendian, otot, dan sistem kardiovaskular tetap terlarih. Jika Anda tidak sempat berolahraga, pastikan Anda menggerakkan badan secara frekuentif.

Nah, aktivitas fisik ini harus dikombinasikan dengan istirahat yang cukup agar memberikan kesempatan bagi tubuh untuk meregenerasi sel-selnya. Syukuri anugrah kecantikan Anda dengan menjaganya.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI