Atasi Alergi

Atasi Alergi

Alergi, cegah alergi, pengobatan alergi, menyembuhkan alergi, aller bee gone, propolis, propolis cream
Menghindari alergen memang cara yang paling gampang diucapkan. Namun pada prakteknya, cara ini sangat sulit dilakukan, apalagi kualitas kesehatan lingkungan semakin hari semakin menurun. Polusi semakin merajalela menjanjikan debu dan zat-zat kimia semakin berlimpah di udara. Makananpun semakin banyak yang menggunakan bahan-bahan kimia tambahan yang dapat menjadi alergen. Kualitas air, terutama di kota-kota besar juga semakin menurun sehingga dapat memicu terjadinya alergi pada kulit. 

Melihat kondisi-kondisi yang sangat menyulitkan kita untuk menghindari alergen, langkah paling bijak yang dapat dilakukan adalah dengan memperkuat ketahanan tubuh terhadap faktor-faktor penyebab alergi. Yang paling mudah dilakukan untuk memperkuat daya tahan tubuh adalah dengan mengkonsumsi suplemen makanan yang bisa mencegah terjadinya alergi. Selain itu secara spesifik memang ada beberapa obat-obatan kimia yang dapat menghilangkan gejala alergi. Tapi sifat obat-obatan itu adalah sebatas meredakan gejala alergi, bukan menyembuhkan.

Perawatan Terhadap Reaksi Alergi

Kenali pencetus alergi yang Anda derita. Jika Anda reaktif terhadap kacang, jangan makan kacang dengan mengurangi atau menghindar dari faktor penyebab sehingga akan terbebas dari alergi.

Perawatan sendiri dirumah tidak cukup untuk menghilangkan reaksi alergi, perlu dilakukan pengobatan darurat. Hal-hal yang perlu diperhatikan:
  1. Jangan menunda untuk berobat ke dokter. Memutuskan sendiri cara pengobatan dan jenis obat apa yang dikonsumsi bisa memperparah alergi tersebut.

  2. Jika Anda mengendarai mobil atau motor, usahakan menghindari mengemudi sendiri sehabis mengkonsumsi antihistamin yang menimbulkan efek ngantuk.

  3. Patuhi apa yang direkomendasikan oleh dokter. Kelalaian Anda dalam mengikuti prosedur pengobatan akan menjadikan hasil perawatan mundur.


Efek Samping Obat Alergi

Karena alergi sulit untuk disembuhkan, penderita alergi tidak bisa lepas dari obat alergi, seperti antihistamin dan pseudoephedrine. Efek dari mengkonsumsi obat alergi yang langsung terlihat adalah rasa kantuk. Tetapi selain itu, ada banyak efeknya dan intensitas efek samping obat alergi bisa berbeda pada tiap orang.

Menurut Javed Sheikh, MD, Dosen Harvard Medical school, ada beberapa efek lanjut dari mengkonsumsi obat alergi yaitu sebagai berikut:

Meningkatnya Nafsu Makan.

Dari penelitian diketahui bahwa mengkonsumsi obat yang mengandung antihistamin dapat merangsang nafsu makan. Jadi, jika Anda mengkonsumsi obat-obat ini secara teratur dalam jangka panjang, maka tentu saja berat badan Anda akan bertambah.

Hasrat Seksual Menurun

Setiap obat alergi memiliki efek depresi yang bisa menurunkan hasrat seksual. Jika hasrat seksual menurun setelah Anda mengkonsumsi obat alergi segera berkonsultasi dengan dokter. Jangan biarkan terlalu lama karena berpotensi menjadi disfungsi seksual menetap.

Perubahan Sensitifitas dan Indera Penciuman

Jika Anda menyadari bahwa makanan favorit tidak seenak biasanya, masalahnya mungkin bukan karena kehilangan selera. Pengawet dan wewangian yang ditambahkan pada nasal spray yang diresepkan, terkadang dapat mengubah rasa dan aroma. Anda mungkin tidak sensitif atau mungkin justru sebaliknya, yaitu mencium aroma makanan yang lebih tajam dari biasanya.

Kecemasan

Jika Anda sering merasa lelah, sulit tidur atau mudah cemas setelah mengkonsumsi obat alergi, kandungan pseudoephedrin mungkin jadi penyebabnya. Obat ini memiliki efek yang sama dengan konsumsi kopi berlebihan. Sifat stimulan pada obat ini memberikan efek pada beberapa orang seperti jantung berdebar-debar, insomnia dan kecemasan.

HDI Aller Bee-Gone

Melihat efek negatif obat anti alergi yang beragam, pertanyaan yang muncul adalah obat atau suplemen apa yang jitu mengendalikan dan meredakan gejala alergi. Jawabannya adalah HDI Aller Bee-Gone, produk alami yang terbukti efektif melawan alergi dan gejalanya.

HDI Aller Bee-Gone mengandung 22 jenis herbal yang dapat dengan cepat dan efektif membantu meredakan reaksi alergi seperti asma, rhinitis, alergi terhadap makanan, serta alergi pada kulit. Slippery Elm yang terkandung di dalamnya digunakan untuk mengatasi iritasi tenggorokan. Akar Marshmallow untuk mengurangi iritasi pada rongga mulut dan kerongkongan serta iritasi akibat batuk kering.

HDI Aller Bee-Gone juga mengandung ekstrak batang pohon Oak yang bermanfaat untuk membantu mengatasi pembengkakan pada kulit, batuk, gejala-gejala infeksi, dan radang pada rongga mulut dan kerongkongan. Kandungan Mullein-nya juga mampu menekan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran pernafasan. Produk ini juga terbukti membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap faktor penyebab alergi.

Anjuran Konsumsi HDI Aller Bee-Gone:
Untuk anak usia 2 - 7 tahun : 3 x 1 tablet / hari
Untuk anak usia 8 - 12 tahun : 3 x 2 tablet / hari
Untuk dewasa diatas 13 tahun : 3 x 2 - 4 tablet / hari

HDI Bee Propolis

HDI Bee Propolis terbuat dari bahan-bahan yang dikumpulkan lebah dari tanaman kemudian dicampur dengan air liur lebah. Khasiat propolis sebagai anti peradangan, antioksidan, dan antimikroba sangat baik bagi penderita alergi yang seringkali kekambuhan alerginya akibat radang atau infeksi, serta radikal bebas. HDI Bee Propolis juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat mengurangi kambuhnya alergi karena infeksi.

Anjuran Konsumsi HDI Bee Propolis:
Untuk anak usia 2 - 7 tahun : 3 x 1 tablet / hari
Untuk anak usia 8 - 12 tahun : 3 x 2 tablet / hari
Untuk dewasa diatas 13 tahun : 3 x 2 - 4 tablet / hari

HDI Aloe Propolis Cream (Perawatan Atopik)

Problema kulit yang diakibatkan oleh reaksi alergi juga terbantu dengan mengoleskan krim ini pada daerah yang bermasalah. Kandungan utama Aloe Propolis Cream berupa Propolis yang memiliki sidat antibakteri yang akan membantu mengurangi peradangan dan gatal-gatal karena alergi.

Sementara itu, kandungan Aloe Vera (tanaman lidah buaya) dalam produk ini akan memicu pertumbuhan sel baru sehingga membantu menanggulangi masalah kulit secara efektif. Kombinasi Aloe Vera dan Propolis secara sinergis berfungsi sebagai krim antiseptik yang cocok untuk segala usia dan segala jenis kulit.


DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI