Anak Cerdas dan Sehat

Anak Cerdas dan Sehat

Anak Cerdas dan Sehat
Untuk membantu anak-anak dalam memenuhi kebutuhan akan zat gizi pada usia pertumbuhan, High Desert memiliki produk-produk yang sangat bermanfaat yaitu HDI Honeybee PollenS dan HDI Clover Honey

Kandungan Bee pollen dalam HDI Honeybee PollenS, dengan komposisi nutrisi yang lengkap, sangat bermanfaat untuk menormalkan nafsu makan anak, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit, memperlancar peredaran darah sehingga meningkatkan daya pikir dan konsentrasi, serta meningkatkan stamina.

HDI Honeybee PollenS mengandung pollen lebah yang dicampur dengan madu, Pollen adalah produk perlebahan berupa serbuk berwarna emas atau kecoklatan, merupakan serbuk sari jantan pada bunga yang dibutuhkan dalam proses penyerbukan. Setiap butir pollen mengandung 500.000 hingga 5.000.000 spora pollen yang masing-masing kaya akan kandungan nutrisi dan memiliki kemampuan untuk bereproduksi.

HDI Honeybee PollenS telah diformulasikan secara khusus untuk anak-anak. Di dalam Bee pollen juga mengandung nutrisi penting untuk membantu perkembangan anak, serta dapat meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak.

Bee pollen dikenal sebagai sumber makanan paling sempurna dari alam, kaya akan kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, yaitu:
  • Semua asam amino esensial.

  • Vitamin dengan spektrum yang lengkap, terutama Vitamin B12 dan E, Juga Vitamin B1, B2, B3, B5, dan Vitamin C dengan jumlah signifikan.

  • Sejumlah mineral penting, termasuk kalsium, mangan, fosfor, zat besi, sodium, potassium, aliminium, magnesium, dan tembaga.

  • Antioksidan, enzim, dan co-enzim yang penting bagi manusia.

  • Pemicu hormon yang menstimulasi produksi hormon dan anti penuaan.

  • Karbohidrat dan asam lemak.
Tidak satupun makanan selain ASI yang mengandung nutrisi yang lengkap dan alami seperti yang terdapat dalam Bee pollen. Fakta yang sangat menarik adalah Bee pollen tidak dapat disintesa di laboratorium. Meskipun telah ribuan kali dilakukan analisa secara ilmiah. Para ahli memperkirakan jumlah nutrisi yang terdapat dalam Bee pollen adalah sebanyak lebih dari 200 jenis nutrisi. Karena itulah Bee pollen mendapat julukan "makanan sempurna dari alam".

Manfaat Bee Pollen

Meningkatkan Energi dan Stamina

Beberapa penelitian yang dilakukan di Amerika, Finlandia, Inggris, dan Swedia menunjukkan bahwa Bee pollen dapat membantu meningkatkan sistem kekebalann tubuh anak.

Sebagai Sumber Nutrisi yang Lengkap

Bee pollen mengandung hanpir semua nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Sekitar 50% kandungan proteinnya dalam bentuk asam amino dapat langsung digunakan tubuh. Bee pollen dapat membantu mencukupi nutrisi yang kurang atau yang tidak seimbang yang disebabkan oleh pola makan yang buruk atau rendah nutrisi. Kandungan nutrisi yang lengkap (protein, asam amino, mineral dan vitamin) di dalam Bee pollen juga dapat membantu perkembangan tubuh anak-anak serta meningkatkan daya tahan tubuhnya sehingga anak tidak mudah sakit. Selain itu, Bee pollen juga merupakan sumber nutrisi bagi ibu hamil, tanpa mempengaruhi perkembangan normal janin.

Membantu Meningkatkan Konsentrasi dan Kinerja Otak

Bee pollen dapat membantu meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat, dengan demikian suplai oksigen ke otak pun akan meningkat. kandungan asam glutamat dalam Bee pollen berfungsi membawa mineral kalium ke otak sehingga dapat membantu meningkatkan konsentrasi serta kemampuan daya pikir pada anak-anak maupun orang dewasa. Bee pollen juga mengandung lichitin dan asam pantotenat yang ikut berperan dalam meningkatkan kinerja otak.

Sebagai Antioksidan

Memiliki aktivitas sebagai antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal-radikal bebas yang berbahaya yang dapat menghancurkan sel-sel tubuh dan mengakibatkan timbulnya penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, hipertensi, diabetes, bahkan Kanker.

Anjuran mengkonsumsi HDI Honeybee PollenS:
Bayi usia 1 bulan - 1 tahun : 1 x ½ - 1 tablet/hari
Anak usia 1 thn - 6 thn : 1 x 1 - 2 tablet/hari
Anak usia 6 thn - 12 thn : 2 x 1 - 2 tablet/hari
Anak usia 12 th - Dewasa bisa mengkonsumsi HDI Pollenergy 520 : 1 - 2 x 1 tablet/hari

HDI Clover Honey, Madu Enak Kaya Nutrisi

HDI Clover Honey memiliki keistimewaan sebagai madu yang dihasilkan oleh lebah dari nektar bunga clover, yang menurut penelitian merupakan bunga yang menghasilkan nektar untuk madu dengan komposisi nutrisi yang paling lengkap seperti Vitamin A, betacaroten, Vitamin B kompleks, Vitamin C, D, E, dan Vitamin K, dengan mineral seperti magnesium, sulfur, fosfor, zat besi, kalsium, klorida, yodium, natrium, tembaga, dan mangaan.

HDI Clover Honey selain berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh juga untuk membantu dan mempercepat proses penyembuhan penyakit. Sebagai orang tua, kita semua ingin anak kita cerdas, sehat dan kuat. Kita ingin yang terbaik untuk buah hati kita, kita ingin mereka tumbuh secara maksimal. HDI Honeybee PollenS dan HDI Clover Honey merupakan suplemen nutrisi yang tepat dan seimbang yang sangat diperlukan terutama dalam masa-masa penting pertumbuhan dan perkembangannya.

Anjuran mengkonsumsi HDI Clover Honey: 
2 - 3 x 1 sendok makan dalam satu gelas air putih.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI