Air - Kecantikan Kulit

Air - Kecantikan Kulit

air sehat, kecantikan, jerawat, muka, bayi, batita, kulit
Proses metabolisme tubuh sangat berkaitan dengan asupan air yang masuk ke dalam tubuh. Itulah mengapa tubuh membutuhkan air. Jika air yang masuk ke dalam tubuh tidak mencukupi, tubuh pun secara otomatis akan menyerap persediaan air dari beberapa bagian tubuh yang mengandung air, diantaranya adalah kulit. 

Apabila proses tubuh menyerap air dari kulit, maka dapat dipastikan kulit akan menjadi kering dan mudah berkeriput karenna kehilangan kelembaban. (Mary L. Gavin, MD., Kidshealth.org: "Why Drinking Water is The Way To Go?", 2009). Selain itu, banyak manfaat lain dari mengkonsumsi air putih yang efeknya dirasakan kulit.

Menjaga Kinerja Sel-Sel Kulit

Minum air mineral terbukti menjaga kelembaban kulit dari dalam, sekaligus membersihkan kulit Anda. Proses tersebut memang bukanlah proses instan yang dapat terjadi dalam semalam, tetapi merupakan proses terapi selama berminggu-minggu.

Tetapi setelahnya, manfaat dari terapi air untuk kulit dapat dirasakan manfaatnya karena air berperan penting dalam menjaga integritas selular kulit. (beautifulskinblog.com, "Drink more water to get healthy skin" 2007).

Membuang Racun & Mencegah Jerawat

Mengonsumsi air putih dalam jumlah yang memadai diperlukan untuk membuang racun keluar tubuh melalui sistem ekskresi melalui pori-pori kulit. Ini memberikan kontribusi untuk mencegah jerawat. Oleh karena itu, dengan menyiram tubuh internal dengan air, jerawat cenderung terjadi karena untuk melepaskan toksin melalui kulit.

Proses ini juga sangat membantu dalam proses pengobatan penyakit kulit, seperti eksim dan psoriatis.

Melancarkan Peredaran Darah

Air dapat merangsang sirkulasi darah, cairan, dan unsur-unsur yang diperlukan dalam tubuh. Selain itu, juga mengontrol dan mengatur keseimbangan alami kulit. Air juga memiliki kekuatan untuk melembabkan, merevitalisasi, detoksifikasi, dan mengksigenisasi kulit. (skinway.com, "Water and Skin Care", 2011).

Membersihkan Kulit Tubuh

Manfaat air bagi kulit yang mudah dirasakan adalah untuk membasuh kulit dengan menghilangkan kotoran yang menempel di kulit. Mandi, cuci tangan, dan cuci muka adalah kegiatan sehari-hari yang sangat sederhana. Namun diperlukan air yang bebas kotoran dan terjamin kebersihannya untuk membasuh, terutama saat memandikan anak batita.

Jika tidak, bukannya membersihkan kotoran, membasuh kulit dengan air yang kotor justru akan menempelkan kuman di kulit.

Untuk semua manfaat air tersebut, dibutuhkan air yang bebas dari kotoran, kuman, dan paparan zat-zat kimia. Di saat sangat sulit memperoleh air dengan kualitas prima, terutama di kota-kota besar, gunakan HDI PURE FTEC-1 untuk memperolehnya buat Anda dan keluarga.

Dengan debit air yang dikeluarkan sama besar dengan air yang dimasukkan, HDI PURE FTEC-1 dapat mencukupi kebutuhan air bersih dalam jumlah yang relatif besar. Tidak hanya untuk kebutuhan air minum, tetapi juga bisa digunakan untuk memandikan batita dan membasuh kulit.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI