Tabir Surya

Tabir Surya

Tabir Surya, SPF tinggi, sun protector, B.Skin
Anda pasti sudah mengetahui bahwa sinar ultraviolet sangat berbahaya bagi kesehatan kulit. Bukan hanya mengakibatkan kulit kita lebih gelap atau bahkan terbakar, namun kita juga berisiko terkena kanker kulit. 

Selama ini mungkin Anda sudah rajin menggunakan Sunscreen atau tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Namun tahukah Anda, bahkan walaupun Anda tidak berjemur, cuaca sedang mendung, atau bahkan Anda tidak keluar ruangan sama sekali, bahaya sinar ultraviolet tetap mengintai Anda!

Oleh karena itu jangan remehkan pentingnya memakai tabir surya di keseharian Anda, meskipun Anda tidak banyak beraktivitas di luar ruangan. Apalagi kalau Anda beraktivitas di bawah sinar matahari, berarti perlindungannya pun harus lebih ekstra.

Berikut rahasia lainnya dari tabir surya yang Anda perlu tahu untuk melindungi kulit Anda secara lebih maksimal.

SPF Tinggi

Orang berpikir bahwa semakin tinggi kadar SPF (Sun Protection Formula) dalam suatu produk tabir surya, maka kualitasnya lebih bagus juga dalam melindungi kulit.

Anggapan seperti ini memang tidak ada salahnya, namun penghitungan SPF dengan jumlah tertentu berarti bisa melindungi kulit selama sekian menit, memang sedikit rumit. Yang jelas, setiap orang memiliki kadar melanin sebagai SPF alami di dalam tubuhnya sehingga memiliki kebutuhan yang berbeda-beda pula.

Orang Afrika yang kebanyakan berwarna kulit hitam, misalnya, memiliki kadar melanin yang lebih tinggi dibanding orang berwarna kulit putih. Oleh karena itu orang berwarna kulit putih kulitnya lebih mudah terbakar ketika berjemur, dan membutuhkan produk ber-SPF lebih tinggi.

Untuk kulit orang Asia, SPF 30 adalah yang paling ideal. Pakailah 15 menit sebelum keluar ruangan. Jika Anda terekspos sinar matahari, aplikasikan kembali setelah 2 jam. Bukan berarti Anda memakainya di pagi hari, Anda akan terlindung sepanjang hari.

Waterproof

Meskipun produk yang Anda gunakan menuliskan waterproof dalam kemasannya, jika Anda beraktivitas dalam air seperti berenang, kandungan SPF-nya hanya bertahan selama 80 menit. Aplikasikan kembali setelah itu.

Sinar UV (Ultra Violet)

Tabir surya hanya membantu untuk meminimalisir bahaya sinar ultraviolet dan menangkal radikal bebas, tidak berarti Anda sepenuhnya bebas risiko. Menggunakan produk ber-SPF setinggi apapun bukan berarti Anda bisa bebas beraktivitas di luar ruangan. Usahakan tidak terlalu lama, dan kenakanlah pakaian tertutup, topi, atau payung.

Broad Spectrum Sunscreen

Gunakan produk yang memiliki label “broad-spectrum sunscreen”. Label ini berarti produk tersebut melindungi Anda dari UVA dan UVB. Selain membantu mencegah kulit terbakar, mengurangi risiko kanker kulit, juga melawan penuaan dini pada kulit.

Masa Kadaluarsa

Jika Anda memiliki tabir surya yang ber-SPF lebih tinggi untuk dipakai pada penggunaan aktivitas luar ruangan dan jarang memakainya sehingga lebih awet, buanglah setelah lebih dari 3 tahun, atau perhatikan tanggal kadaluarsanya, juga kalau warna dan teksturnya sudah berubah.

Oleskan secara merata

Jangan pelit-pelit dalam mengaplikasikan tabir surya ke kulit Anda. Seluruh kulit Anda harus tertutup secara sempurna.

Sesuai Urutan

Urutan yang benar dalam pengaplikasian tabir surya jika Anda akan mengenakan make up adalah: pelembab, kemudian tabir surya, baru make up.

B. Skin BB Cream

Perpaduan antara produk perawatan kulit dan produk kosmetik. Produk ini dapat digunakan sebagai penyamar noda, sekaligus berfungsi sebagai tabir surya, brightening, alas bedak dan anti wringkle. Semua dikombinasikan menjadi satu.

Bahan aktif utamanya, yaitu Royal Jelly dan ekstrak Green Tea, serta dipadukan dengan tabir surya Sun Protection Factor SPF 37/PA+++ dan Vitamin E.

B.Skin BB Cream menawarkan perawatan jangka panjang dan bukan hanya merias wajah secara instan. Penggunaan dalam jangka panjang dapat menjaga elastisitas kulit.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI