10 Tips MLM

10 Tips MLM

10 Tips MLM
Merasa cukup puas dengan hasil kerja yang Anda capai selama ini? Dibawah ini ada 10 tips singkat yang dapat menunjang keberhasilan Anda di Bisnis MLM, yang berhubungan dengan Attitude, Pola Kerja, Rekan Kerja serta lingkungan tempat Anda bekerja dan berinteraksi.

Tingkatkan Kecerdasan Emosimu

Zaman sekarang, bukan hanya pengalaman kerja atau deretan ijazah saja yang diperhitungkan untuk dapat maju pesat dalam berkarier. Kecerdasan emosionalpun sangat diperlukan. Biasanya akan terlihat dari bagaimana caranya mengatasi masalah-masalah yang timbul saat bekerja, termasuk cara menghadapi rekan kerja atau tekanan lingkungan kerja. Pintar tapi tidak bisa kendalikan emosi? itu sih, sama saja dengan Career Suicide!

Hindari Pemborosan Waktu

Hindari "korupsi" dalam bentuk apapun. Baik jam kerja, misalnya datang terlambat ke kantor saat ada janjian dengan upline atau downline, saat group meeting ataupun jadwal lainnya. Karena citra Anda sebagai pengusaha akan dipertanyakan bila Anda sering terlambat.

Cermat Menggunakan Fasilitas Pendukung

Pelajari kebutuhan rekan kerja dalam jaringan Anda. Berbagai latar belakang pendidikan, usia, pola pikir, membuat kebutuhan rekan kerja Anda beragam pula. Billionaires memberikan berbagai fasilitas pendukung mulai dari buku, kaset, CD/DVD dan pelatihan yang membantu Anda mengarahkan mereka.

Merasa Mandeg atau Stagnan? Jangan langsung buru-buru mengatakan "ini bukan bidang saya".

Selidiki pola kerja Anda, Koreksi rencana kerja harian yang setiap hari Anda buat. Pikirkan lagi langkah-langkah yang mungkin belum Anda lakukan. Ada baiknya Anda mengevaluasi lagi, mencari trik-trik kreatif untuk mengelola tiap jaringan yang Anda miliki. Olahraga bersama rekan kerja Anda, atau refreshing bersama mereka. Siapa tahu jawaban dari kejenuhan Anda selama ini karena butuh liburan.

Work Smarter, Not Only Harder

Buat target perbulan, perminggu dan perhari dari hal-hal yang ingin Anda capai atau selesaikan. Tanpa adanya target, sama saja Anda jalan tanpa tujuan yang jelas. Ambisius boleh, tapi tetap realistis. Membuat target yang terlalu bombastis dan tidak dapat memenuhinya hanya akan membuat Anda merasa gagal.

Kenali Karakter Rekan Kerja Anda

Pahami cara kerja baik upline maupun downline Anda. Bila Anda adalah Enterpriser baru di kantor, cari tahu melalui rekan yang lebih senior atau tanyakan langsung kepada upline Anda tentang hal-hal apa yang diharapkan dari Anda.

Terima Kritik

Jangan alergi menerima masukan dari orang lain. Terima saran, kritik, atau apapun secara proposional. Jangan langsung patah semangat atau bereaksi berlebihan terhadap kritik. Ambil yang membangun dan lupakan saja kecaman dari orang yang tidak memiliki kompetensi untuk memberikan Anda kritik.

Buntu Mencari Jalan Keluar? Temui Upline Anda

Permasalahan disetiap bisnis selalu ada, justru dari permasalahan itu Anda belajar untuk mencari solusinya. Jangan ragu untuk menemui upline Anda dengan konsultasi dan Anda akan menemukan jawaban yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan jaringan Anda.

Ingin Naik Bonus dan Peringkat?

Segera cari motivasi terkuat dalam diri Anda. Karena dalam bisnis ini Anda adalah "Bos" buat diri Anda sendiri. Dan semakin Anda mengalami peningkatan dalam income Anda, otomatis akan disertai dengan peningkatan tanggung jawab Anda terhadap pembinaan rekan-rekan kerja Anda.

Beri Hadiah Pada Dirimu Sendiri

Jangan pelit memberi pujian atau traktiran pada diri Anda sendiri. Misalnya saat Anda berhasil memenangkan program tertentu, atau berhasil mendapatkan klien terkenal yang susah didapatkan. Penghargaan terhadap hal-hal kecil akan terus memotivasi Anda untuk meraih hal-hal yang lebih besar lagi.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI