Perawatan Wajah

Perawatan Wajah

Bee Botanics™ Propolis Facial Wash Gel
Anda mungkin termasuk orang yang peduli akan kesehatan. Anda berhati-hati dalam memilih makanan yang masuk ke dalam tubuh. Tapi mungkin tidak menyadari, apa yang Anda oleskan ke wajah Anda dalam bentuk kosmetik juga sama pentingnya dengan apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh.

Kulit adalah organ terbesar dalam tubuh Anda. Ia akan menyerap nutrisi baik sama halnya dengan bahan kimia yang buruk ke dalam tubuh. Jadi, jangan anggap sepele perawatan wajah!

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang bersih, cantik, sehat, dan tetap elastis sampai tua? Kebanyakan wanita sudah rajin merawat wajah sedari remaja dengan berbagai perawatan kulit wajah. Bahkan ada juga yang rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk pergi ke dokter kulit untuk menghilangkan jerawat dan berbagai permasalahan kulitnya.

Kulit adalah jendela bagi kesehatan tubuh. Apa yang Anda makan, minum, pencernaan, kemampuan liver untuk mendetoks, level stres, pola tidur – semua ini tercermin dari kulit Anda. Jadi, perawatan kulit bukan hanya dari luar, tapi juga banyak faktor yang menentukan.

Selain itu, penggunaan kosmetik yang mengandung bahan kimia bisa jadi berbahaya untuk kulit Anda. Yang perlu Anda ingat adalah: jika Anda tidak ingin memakan bahan yang terkandung di dalamnya, Anda juga jangan mengoleskannya di kulit! Karena bagaimanapun yang Anda oleskan itu akan terserap ke dalam tubuh.

Sebisa mungkin pakailah kosmetik yang berbahan alami, dan ubah gaya hidup Anda menjadi lebih sehat. Kebiasaan jelek seperti merokok dan kurang tidur akan sangat berpengaruh terhadap kulit. Tidak mau ‘kan terlihat jauh lebih tua dari usia aslinya?

Berikut beberapa tips untuk mendetoks kulit Anda.

Selalu baca label bahan kandungan kosmetik

Beberapa bahan kandungan kosmetik berbahaya untuk dipakai pada kulit. Hindari bahan-bahan seperti berikut: Paraben, Phthalates, Propylene glycol, dan Sodium lauryl sulfate. Bahan-bahan kimia berbahaya ini memasuki aliran darah melalui kulit, dan bisa menyebabkan kanker atau kerusakan lain.

Jaga wajah tetap bersih

Jangan pernah malas untuk membersihkan wajah, terutama di malam hari sebelum tidur. Pori-pori kulit wajah yang tersumbat oleh debu, kotoran, dan sisa make up bisa menjadi iritasi atau jerawat. Gunakan sabun wajah yang lembut dan berbahan alami sehingga tidak membuatnya kering, seperti Bee Botanics™ Facial Wash Gel.

Manjakan kulit wajah

Jangan terburu-buru ketika menggunakan pelembap. Gunakan waktu tersebut untuk memanjakan kulit wajah. Oleskan pelembap dengan gerakan memutar dari bawah ke atas dengan pijatan pelan. Memijat wajah berguna sebagai facelift alami.

Konsumsi makanan yang menyehatkan kulit

Kebanyakan orang lebih fokus untuk merawat kulit dari luar, padahal apa yang dikonsumsi ke dalam
tubuh juga berperan dalam menyehatkan kulit dari dalam. Vitamin dan mineral yang dikonsumsi berperan tidak saja hanya untuk kesehatan tapi kecantikan yang lebih alami dan tahan lama.
Masukkan daftar berikut ke dalam keseharian Anda: kiwi, alpukat, mentimun, telur, bayam, kale, tomat, salmon, cokelat, teh hijau, blueberry, buah delima, almond, dan kefir.

Rawat pencernaan Anda

Jika Anda tidak memiliki sistem pencernaan yang sehat, fungsi hati dan ginjal terganggu, hal ini akan tercermin di kulit wajah Anda. Sangat penting untuk minum air putih 8 gelas sehari untuk merawat sistem pencernaan dan pergerakan usus. Air putih menjaga Anda tetap terhidrasi dan melembapkan kulit, menjaganya tetap segar, mulus, dan bercahaya. Ia juga membantu mengurangi dan mencegah keriput. Selain itu konsumsi juga serat dan probiotik, dan hindari gula.

Istirahat cukup

Tidur dan relaksasi tidak saja penting untuk kesehatan tapi juga kecantikan wajah. Anda pasti merasa bukan, di saat Anda kurang tidur malamnya, wajah Anda terlihat kurang segar. Selain tidur yang cukup, bernapas dengan benar dalam keseharian juga penting. Bernapaslah dengan teratur dan jangan selalu terburu-buru. Jika Anda merasa sering tidak tenang, cobalah yoga.

Gunakan Bee Botanics™ Propolis Facial Wash Gel yang mengandung bahan alami dan multivitamin yang melindungi dari noda dan menjaga kelembapan kulit wajah. Aman bagi kulit berminyak atau sensitif.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


   1 komentar :
  1. Terima kasih ORGANIK, sudah berkunjung..
    kunjungan berikutnya tetap dinanti lo.. :D

    BalasHapus

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI