Kepemimpinan

Kepemimpinan

Good Leadership
Apakah Anda seorang pemimpin? Ya! Setiap orang adalah pemimpin. Anda adalah seorang pemimpin dalam keluarga, pemimpin bagi saudara-saudara Anda, pemimpin dalam komunitas Anda, pemimpin rekan kerja Anda di bisnis HDI.

Anda tidak perlu memenuhi banyak persyaratan untuk menjadi seorang pemimpin. Anda tidak perlu sukses di HDI untuk menjadi seorang pemimpin. Anda hanya perlu melakukan yang terbaik untuk menjadi seorang pemimpin.

Memimpin dengan hati

Seorang pemimpin yang baik adalah seseorang yang dapat memimpin dengan hati, seseorang yang dengan ikhlas memperhatikan orang lain dan memberikan contoh yang baik untuk diikuti oleh yang lain. Seorang pemimpin yang baik harus penyabar dan baik hati, tidak iri hati pada orang lain, tidak membanggakan diri namun lemah lembut dan rendah hati. Pemimpin yang hebat adalah seorang pelayan kelas wahid.

Seorang pemimpin yang baik tidak akan berpikir bahwa dirinya selalu benar dan yang lain salah. Seorang pemimpin yang baik akan menjunjung tinggi ketulusan, kejujuran, integritas, dan tidak mengambil keuntungan dari pihak lain. Seorang pemimpin yang baik tidak akan melakukan hal-hal yang tidak ingin orang lain lakukan padanya.

Terdengar sulit? Memang tidak mudah. Tapi, kita tidak dapat bekerja sendirian. Tuhan telah mengantarkan kita pada keluarga besar HDI untuk bekerja bersama orang lain dan membantu orang lain. Tuhan telah memberi kita kemampuan untuk saling menyayangi. Ia telah menentukan keyakinan dalam hati kita dan menghendaki kita untuk berdoa. Untuk itu, setiap orang dapat belajar untuk menjadi pemimpin yang baik dan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi seorang pemimpin yang baik.

Kita tidak dapat menyia-nyiakan kesempatan dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh Tuhan kepada kita dan kita tidak dapat menikmati semua anugrahNya tanpa bersyukur. Jangan menunjuk orang lain. Semua ini adalah tentang Anda, bukan yang lain, Anda.

Berdoalah dan mintalah agar Tuhan menunjukkan kepada Anda agar menjadi seorang pemimpin yang baik. Dan, senantiasalah bertanya kepada diri Anda sendiri, “Apa yang dapat saya lakukan untuk menjadi pemimpin yang lebih baik?”

Mungkin ini dapat menjadi kunci yang dapat membuka pintu kepemimpinan dan sukses yang belum pernah Anda alami sebelumnya.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI