Bebas Selulit

Bebas Selulit

Bebas Selulit
Selulit memang menyebalkan! Kehadirannya yang tidak sedap dipandang menganggu penampilan dan membuat tidak percaya diri. Bagian tubuh yang ada selulitnya, terpaksa harus ditutupi. Meskipun berada di tempat tertutup seperti pantat atau paha, membuat kita tidak percaya diri di depan pasangan.

Kebanyakan orang mengira selulit adalah lemak berlebih dalam tubuh. Tapi mengapa ada orang yang badannya super kurus pun tetap punya selulit? Itu karena selulit lebih diakibatkan struktur kulit Anda. Berapapun berat badan Anda, ada lapisan lemak antara permukaan kulit dan otot.

Normalnya, terdapat jaringan-jaringan yang menghubungkan otot dan kulit ini untuk menjaga lemak “terbungkus rapi” agar terlihat mulus dari luar. Banyak faktor seperti usia, perubahan berat badan, atau stres, yang membuat jaringan penghubung itu menjadi lemah, sehingga sel-sel lemak timbul keluar ke lapisan kulit, membuat kulit terlihat berkerut dan berlekuk.

Kerutan inilah yang membuat kulit terlihat tidak mulus, yang disebut selulit. Yang lebih menyebalkan lagi, kehadiran selulit ini tidak pandang bulu. Tidak peduli Anda muda, tua, kurus, atau gemuk, siapa saja bisa punya selulit!

Penyebab selulit bukan hanya lemak atau berat badan. Faktor penyebab selulit cukup banyak antara lain penuaan, kerusakan akibat sinar matahari (oleh karena itu sunblock sangat penting!), fluktuasi berat badan, stres, asupan gizi yang buruk, hormon, tidak aktif atau kurang berolahraga, bahkan faktor genetik.

Kebanyakan Wanita

Kebanyakan yang memiliki selulit adalah wanita. Sangat jarang pria memiliki selulit. Hal ini dikarenakan jaringan penghubung wanita lebih tipis sehingga lebih sulit untuk menahan lemak. Hormon estrogen yang dominan pada wanita juga membuat lemak, sedangkan hormon testosteron pada pria membakarnya.

Hormon estrogen berpengaruh kepada munculnya selulit karena estrogen membawa nutrisi pada jaringan penghubung ini dan meningkatkan produksi kolagen, seiring bertambahnya usia maka hormon estrogen akan berkurang, yang mengakibatkan kulit kita lebih rentan terhadap selulit.

Menjaga Pola Makan dan Perawatan

Pola makan sehat menjadi salah satu faktor agar kulit tetap kencang. Selain itu konsumsilah makanan yang kaya akan lecithin, seperti bayam, jeruk, minyak zaitun, flax seed. Lalu makanan yang mengandung antioksidan seperti teh putih, teh hijau, telur, biji-bijian dan kacang-kacangan terutama kedelai.

Anda juga bisa melakukan perawatan sendiri di rumah dengan memijat kulit Anda yang memiliki selulit selama 30 sampai 60 menit sehari. Untuk hasil maksimal gunakan rolling pin dengan tekanan kuat untuk memperbaiki sirkulasi darah dan jaringan penghubung yang mengakibatkan kulit berkerut. Hasilnya memang tidak instan dan Anda harus telaten melakukannya.

HDI Bodimate

Menghilangkan selulit memang tidak mudah dan tidak ada cara yang instan. Anda harus mengombinasikan antara olahraga, pola makan sehat, dan menghindari stres. 

HDI Bodimate dapat digunakan untuk mengurangi selulit. HDI Bodimate bekerja dengan cara mengoptimalkan pembakaran lemak. Oleskan tipis-tipis di kulit yang berselulit sebelum Anda berolahraga, termasuk berenang dan sauna. 

Kulit yang sudah diolesi HDI Bodimate, memiliki sirkulasi darah yang lebih lancar dibanding kulit yang tidak diolesi, meningkatkan suhu tubuh sehingga membantu proses pembakaran lemak yang tertimbun, dan mengurangi pembengkakan di kulit.

DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI