Strategi Bisnis HDI

Strategi Bisnis HDI

Strategi Bisnis HDI
Semakin banyak orang yang mengenal HDI dan menyadari bahwa kita adalah perusahaan yang sangat berbeda dari yang lain dan mulai mendapatkan tempat di ranah industri MLM. Bisnis HDI ini unik, dilandasi oleh filosofi cinta dan kepedulian.

HDI adalah perusahaan yang ditempa dari perjuangan dan kerja keras setiap orang. Hari ini, kita memiliki arah dasar stabil yang bisa kita gunakan untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi. Ini akan menjadi tantangan bagi kita semua untuk meraih level yang lebih tinggi.

Jika Anda sangat antusias tentang masa depan HDI, maka kita harus perlu bekerja sama menuju tujuan itu. Kita akan saling bergandengan tangan untuk meraih itu. Ini menjadi komitmen kita bersama.

Oleh karena itu, untuk membangun pertumbuhan pasar, strategi perusahaan ini difokuskan pada 3 bidang:

Rekrutmen

Apa yang akan membuat perusahaan ini menarik bagi publik sehingga bergabung dengan kita?

Kita tahu bahwa di beberapa tempat, MLM memiliki nama buruk karena beberapa oknum telah menggunakan kesempatan ini untuk mengeksploitasi orang dengan praktik money game. Kita bermaksud untuk mengembalikan arah dasar industri ini dan membuktikan bahwa HDI adalah perusahaan MLM yang sangat berbeda dari perusahaan MLM lainnya.

Kita ingin menciptakan lingkungan di mana kita bisa memberikan semua orang kesempatan untuk bebas mengekspresikan diri mereka, membangun dan memelihara jiwa kepemimpinan, serta menumbuhkan rasa memiliki terhadap perusahaan ini.

Konsumsi produk

Apa yang akan membuat Distributor meningkatkan konsumsi produk kita?

Kita sedang dalam proses me-reorganisasi produk kita ke dalam kategori yang jelas sehingga memudahkan Distributor untuk membeli produk. Setelah selesai, Distributor dapat menantikan produk baru dan menarik dari perusahaan.

Yakinlah bahwa bahwa semua produk yang akan diperkenalkan hadir dengan kualitas terbaik dan sangat bermanfaat. Kita juga akan melihat kembali standar pelayanan untuk mempermudah Anda semua untuk menjalankan bisnis ini.

Loyalitas

Apa yang akan membuat Distributor lebih loyal dalam menjalankan bisnis HDI?

Bicara mengenai loyalitas berbanding lurus dengan bagaimana membuat distributor senang dan ingin tetap bergabung di perusahaan ini. Untuk itu, perusahaan mengusahakan pelatihan dan program pengembangan bisnis.

Kita memahami bahwa banyak distributor baru yang bergabung masih ragu dengan bisnis HDI karena mereka tidak dilengkapi dengan keterampilan yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam bisnis ini. Kita ingin mengubah semua itu. Kita ingin menciptakan rasa memiliki terhadap perusahaan di antara distributor. Bisnis HDI ini unik, dilandasi oleh filosofi cinta dan kepedulian.

Kita akan berkomitmen akan hal ini karena Anda semua pantas mendapatkan yang terbaik. Dan, memastikan bahwa tim manajemen akan memberikan yang terbaik kepada Anda. Kita tidak akan pernah berhenti melakukan perubahan. Jika Anda percaya dan mendukungnya, maka kita akan “terbang”, menjadi yang terbaik, demi masa depan kita.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI