Konsentrasi dan Kecerdasan Anak

Konsentrasi dan Kecerdasan Anak

Konsentrasi dan Kecerdasan Anak
Semakin buruknya kualitas lingkungan tempat anak-anak tumbuh berimbas pada pemenuhan kebutuhan anak. Makanan yang dulu sudah dianggap cukup bergizi untuk diberikan kepada anak-anak, kini mesti dipertimbangkan lagi dari segi keseimbangan. Tak cukup membuat anak kenyang semata, namun yang paling penting adalah agar keseimbangan gizi tetap terjaga. Sebab makanan yang baik bukan saja berpengaruh pada tubuh namun juga bagi kinerja otak.

Demi mendapatkan keseimbangan gizi yang dibutuhkan anak-anak, memberikan suplemen menjadi hal yang mulai patut dilakukan. Hanya saja yang patut dipertimbangkan adalah seberapa aman suplemen tersebut bagi anak Anda. Pastikan bahwa tujuan utama untuk memberikan kesempurnaan kebutuhan gizi bagi anak tidak berujung bencana.

Oleh karena itu, peran orangtua sangat dibutuhkan. Pengetahuan dan ketelitian membaca bahan-bahan yang dikandung dalam suplemen wajib dimiliki dan dilakukan. Dengan tujuan demi kebaikan menyeluruh bagi masa depan anak-anak, sebab sebagaimana kita ketahui, asupan gizi yang baik sangat berpengaruh terhadap kemampuan tubuh dan pikiran anak-anak dalam menghadapi kehidupan.

Produk HDI Untuk Konsentrasi dan Kecerdasan Anak

Agar tujuan mulia tersebut tercapai, kami sediakan sebuah suplemen bagi anak-anak yang berisi produk perlebahan kelas dunia. Produk tersebut adalah HDI Honeybee PollenS. Produk ini diformulasikan secara tepat agar pertumbuhan otak anak Anda berjalan sempurna. Karena sebagaimana kita tahu bahwa otak adalah organ tubuh yang paling kompleks. Otak mengatur dan mengendalikan aktivitas tubuh untuk berpikir, berbicara, dan mengungkapkan emosi.

Sepanjang hidup manusia, otak berkembang dan membantu Anda untuk belajar, mendapatkan keterampilan dan informasi secara terus menerus. Hal ini dikenal sebagai "plasticity" (mudah dibentuk), dimana otak mampu untuk beradaptasi terhadap pangalaman yang dirasakan. Tetapi otak manusia bersifat paling mudah dibentuk ketika diawal kehidupannya, dimana otak tumbuh dan berkembang dengan cepat dan mudah.

Oleh karena itu sangatlah penting untuk memberikan perhatian pada perkembangan anak dimasa pertumbuhannya. Memang tidak diragukan bahwa keturunan genetik mempengaruhi kecerdasan anak. Tetapi perkembangan otak pada masa pertumbuhan juga ikut berperan dalam menentukan tingkat kecerdasan anak. Faktor lingkungan dan pengalaman anak memiliki pengaruh yang besar terhadap perkembangan otak dan tingkat kecerdasannya.

HDI Honeybee PollenS adalah bee pollen yang telah diformulasikan secara khusus untuk anak-anak. Seperti HDI Pollenergy 520, HDI Honeybee PollenS juga mengandung nutrisi penting untuk membantu perkembangan anak, serta dapat meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak.

HDI Honeybee PollenS mengandung asam glutamat yang berfungsi untuk membawa mineral kalium ke otak sehingga dapat meningkatkan konsentrasi. Juga mengandung bee pollen yang telah terbukti dapat meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat dan hal ini menyebabkan konsentrasi meningkat hingga 25%. Tentu saja produk ini kaya akan nutrisi seperti protein, asam amino, mineral dan vitamin.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


   2 komentar :
  1. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

    BalasHapus

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI