Merawat Luka dengan Produk HDI

Merawat Luka dengan Produk HDI

Merawat Luka
Menghilangkan luka dari kulit bukan pekerjaan mudah dan singkat. Apalagi jika luka tersebut berpotensi menimbulkan bekas permanen. Selain rasa sakit yang ditimbulkan, beban psikologis setelahnya kadang ikut membayangi orang yang terkena luka di kulit. 

Seandainya luka tersebut masih dalam skala kecil atau di tempat tersembunyi mungkin masih bisa diminimalisir bebas psikologis tersebut. Namun jika luka yang ada tergolong besar dan membahayakan apalagi terjadi di bagian tubuh yang terbuka, maka selain keselamatan kesehatan pasien, sisi psikologis juga perlu diperhatikan.

Agar luka pada kulit cepat sembuh dan meminimalisir bekasnya, maka gunakanlah produk kesehatan yang terbukti ampuh namun tidak membahayakan jiwa. Untuk mengatasi problem di atas, maka produk perlebahan bisa dijadikan pilihan utama. Selain alami, tidak berbahaya juga kemudahan pemakaian dan tentu saja tidak membebani.

Merawat Luka dengan Produk Perlebahan

HDI Sebagai produk kesehatan bermutu mempersembahkan HDI Bee PropolisHDI Clover Honey dan HDI Aloe Propolis Cream untuk penanganan luka pada kulit hingga tuntas.

HDI Bee Propolis membantu mempercepat proses pemulihan dan membantu pembentukan jaringan baru untuk mengganti jaringan yang rusak. Sifat anti-radangnya membantu mengatasi peradangan di sekitar luka. Bee Propolis dengan sifat anti-bakterinya membantu menghambat pertumbuhan bakteri di area luka dan meningkatkan sistem imunitas tubuh secara alami, sekaligus menghambat timbulnya infeksi atau mencegah infeksi semakin memburuk.

Pemakaian HDI Bee Propolis sangat baik bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Hal ini karena propolis terbukti sangat baik dalam membantu sistem kekebalan tubuh melawan penyakit. Propolis digunakan untuk melindungi pintu masuk sarang lebah yang mana akan mensterilkan setiap lebah yang masuk.

Selain itu propolis juga digunakan untuk memperbaiki sarang lebah yang retak atau rusak. Karena lebah tidak memiliki sistem imunitas, maka mereka sangat tergantung pada propolis dalam melindungi koloninya melawan penyakit. Propolis memiliki sistem perlindungan yang baik, oleh karena itu lebah dapat bertahan selama lebih dari 45 juta tahun.

Selain memperkuat jaringan kulit dari dalam tubuh, gunakan juga HDI Clover Honey dan HDI Aloe Propolis Cream untuk mempercepat kesembuhan kulit dari luar yang terbuka, maka dengan kandungan madu alami dan propolis serta aloe vera-nya kesembuhan kulit kian cepat dan tuntas.

HDI Clover Honey memiliki sifat higroskopis yang tinggi, dapat mengeringkan nanah dari luka yang terinfeksi, serta membantu mempercepat proses penyembuhan. Madu terbuat dari nektar yang dikumpulkan oleh lebah, dari berbagai macam bunga. Lebah menyimpan nektar di dalam kantung madu yang terdapat pada sarang, sebagai makanan mereka.

Disamping sebagai pelengkap masakan, madu juga memiliki fungsi sebagai antibakteri dan dapat digunakan untuk merawat luka, menjaga luka tetap steril serta membantu mempercepat proses penyembuhan.

Sejak jaman dahulu, madu tidak hanya digunakan sebagai pemanis alami, tetapi juga digunakan untuk membantu penyembuhan. Banyak ramuan tradisional yang menggunakan madu sebagai bahan dasar utama, untuk membantu dan mempercepat penyembuhan. Madu bahkan telah digunakan oleh tentara Rusia selama perang dunia I, untuk mencegah infeksi pada luka dan mempercepat penyembuhannya.

HDI Aloe Propolis Cream merupakan kombinasi dari propolis yang memiliki sifat anti-bakteri, dengan aloe vera yang berfungsi sebagai pemicu pertumbuhan sel baru dan pencegah timbulnya bekas luka. Kedua bahannya bekerja secara sinergis mempercepat penyembuhan luka.

Kandungan aloe vera dalam HDI Aloe Propolis Cream dapat membantu mempercepat pembentukan atau regenerasi sel kulit baru pada luka serta meningkatkan pembentukan kolagen sehingga luka dapat segera pulih tanpa meninggalkan bekas. Kandungan propolis di dalamnya membantu mengurangi peradangan dengan efektif.

Sebuah penelitian dilakukan untuk membandingkan hasil dari pennggunaan krim propolis dan silver sulfadiazine. Luka yang dirawat dengan krim propolis mengalami pembengkakan yang lebih sedikit. Propolis juga mengandung flavonoid yang membantu peremajaan kulit serta membantu membunuh kuman. meningkatkan pembentukan fibrobias kulit yang diperlukan untuk memproduksi kolagen. Membantu memperlambat proses penuaan pada kulit dan timbulnya keriput.

Dengan perlindungan dari HDI Bee propolis, HDI Clover Honey dan HDI Aloe Propolis Cream, maka penanganan luka akan lebih cepat dan lebih baik.
DAFTAR ISI | DAFTAR PENYAKIT | DAFTAR PRODUK HDI | DAFTAR MEMBER HDI

PEMESANAN:
Tlp./WA. 0821 9496 6109


0 komentar :
Posting Komentar

COVID-19 Masih Mengintai

Meski berbagai aktivitas di ruang publik perlahan diperbolehkan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kita harus tetap waspada karena a...

PROMO BULAN INI!

Dapatkan Diskon harga yang menarik!
===============
GRATIS ONGKIR (GOSEND/GRAB, DLL) SETIAP BELANJA MINIMAL 800 RIBU
===============
INFO CEPAT
Hub. Tlp/WA 0821 9496 6109







  1. Promo-Promo lain yang tersedia (EASI STARTER SET), bisa langsung menghubungi WA Admin:

POPULAR POSTS

Recent Comments

DAFTAR MEMBER HDI Scan / klik disini:

Panduan Registrasi Online:
Cara Mendaftar Menjadi Member HDI